Suryanation Motorland Goes To Yokohama Hot Rod Custom Show

Pertamax7.COM, Suryanation Motorland Goes To Yokohama Hot Rod Custom Show

Suryanation Motorland Goes To Yokohama Hot Rod Custom Show

Builder Suryanation Motorland Kunjungi Lokasi Eksotis di Jepang

  • Tim Suryanation Motorland Kunjungi Distrik-Distrik di Tokyo, Asakusa Temple, dan Gunung Fuji
  • Perjalanan di Jepang menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para builder Suryanation Motorland

Yokohama Hot Rod Custom Show

info resmi dari pulau Jakarta, 13 Desember 2016 – Selain hadir pada ajang Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25 dan mengunjungi beberapa workshop builder di Jepang untuk menggali ilmu, Tim Suryanation Motorland juga menyempatkan waktu buat berkunjung ke berbagai tempat menarik. Mulai dari menyambangi tempat bersejarah, mrngunjungi gunung tertinggi di Jepang, sampai datang ke surganya belanja di Gotemba.

suryanation-motorland-goes-to-yokohama-hot-rod-custom-show-7

Kunjungan para builder di luar ajang Custom Show dan ke workshop builder ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemenang Cutom Bike Contest Suryanation Motorland 2016 dan juga sebagai sarana para builder untuk refreshing dan berlibur serta menambah pengalaman mereka di luar dunia custom saat berada di Jepang,” jelas Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya PT. Gudang Garam TBK.

Perjalanan rombongan Suryanation Motorland dimulai dengan mengunjungi beberapa tempat yang menarik. Diantaranya adalah dengan mengunjungi Asakusa Kannon Temple, salah satu kuil Budha tertua di Tokyo yang terkenal dengan warna-warninya. Sekitar 200 meter dari kuil Budha terdapat area pusat perbelanjaan yaitu Nakamise Street, dengan panjang sekitar 274 meter. Tempat ini banyak di kunjungi wisatawan mancanegara yang ingin melihat kuil suci tertua di kota Tokyo.

suryanation-motorland-goes-to-yokohama-hot-rod-custom-show-4

Di hari selanjutnya, rombongan Suryanation Motorland mengunjungi Gunung Fuji, yang merupakan gunung tertinggi di Jepang. Gunung Fuji terletak di perbatasan PrefekturShizuoka dan Yamanashi, di sebelah barat Tokyo. Gunung setinggi 3.776 meter ini adalah simbol Jepang yang terkenal dan kerap dikunjungi pendaki dan wisatawan. Gunung Fuji memiliki 5 pos atau tempat pemberhentian untuk menikmati pemandangan puncak gunung yang hampir diselimuti es. “Karena cuaca bagus beruntung bus kami bisa mencapai pos paling akhir di pos 5.” tambah Ari.

suryanation-motorland-goes-to-yokohama-hot-rod-custom-show-6

Karena rombongan datang pada bulan Desember menjelang musim salju di Jepang yang turun di bulan Januari dan Februari hamparan salju sudah mulai terlihat di kanan dan kiri jalan. “Suhu disini dingin sekali sejak turun dari bus kita langsung menggigil semua padahal sudah menggunakan jaket, syal, dan sarung tangan yang rapat,” ujar Lulut Wahyudi juri Suryanation Motorland Custombike Contest Suryanation Motorland. Suhu di Gunung Fuji tersebut mencapai -16 derajat celcius.

suryanation-motorland-goes-to-yokohama-hot-rod-custom-show-3

Bagi pemenang Custombike Contest Suryanation Motorland 2016 melihat langsung hamparan salju menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Apalagi merasakan suhu dingin yang sangat ekstrim. “Mudah-mudaham bisa ajak calon istri saya ke kesini untuk bulan madu,” harap Dian Tito pemenag dari Palembang yang dalam waktu dekat segera akan segera menikah.

Setelah dari Gunung Fuji tim Suryanation Motorland langsung menginap di Hakone Hotel yang berada di bawah kaki Gunung Fuji. Di hotel ini tim Suryanation Motorland melakukan santap malam Kaiseki Ryori lengkap dengan pakaian tradisional Jepang, Yukata. “Disini juga ada fasilitas Onsen, berendam air panas alami dari mata air yang panasnya sekitar 41 derajat. Sangat cocok buat relaksasi tubuh.“ jelas Hendyanto,  Head Of Brand Surya Grup PT. Gudang Garam TBK.

suryanation-motorland-goes-to-yokohama-hot-rod-custom-show-5

Di hari terakhir di Jepang  menjadi kesempatan untuk tim Suryanation Motorland berbelanja di salah satu kawasan di bawah kaki Gunung Fuji yang bernama Gotemba Premium Outlet. Area ini merupakan tempat belanja berbagai barang-barang terkenal dunia.  Kelebihan belanja di kawasan ini adalah memiliki harga diskon yang cukup besar dan harga yang lumayan murah.

Di dalam kawasan tempat belanja ini terdapat hampir 300 gerai barang branded dari berbagai belahan dunia. Selain memiliki desain bangunan dengan arsitektur yang menawan, latar belakang kawasan ini juga dapat melihat langsung keindahan Gunung Fuji. “Beruntung cuacanya cerah karena pagi hari kita sudah sampai di lokasi ini. Jadi sebelum belanja bisa foto-foto dulu,” ujar Onny Widiyayana salah satu pemenang dari Semarang.

suryanation-motorland-goes-to-yokohama-hot-rod-custom-show-1

Setelah selesai belanja rombongan langsung meluncur kembali ke Tokyo dan menghabiskan waktu di distrik-distrik yang menjadi pusat keramaian di Tokyo seperti Shinjuku, Shibuya, dan Harajuku.  Disana tim melihat gedung-gedung pencakar langit yang bertebaran lampu dan sampai dengan tengah malam masih dipadati orang-orang yang berlalu lalang di jalan. Untuk menuju distrik-distrik tersebut Tim Suryanation Motorland menggunakan moda angkutan umum kereta yang menjadi andalan trasportasi di Jepang.

Hiruk-pikuk di stasiun bawah tanah dengan ramainya orang berjalan cepat dan tidak sedikit juga yang berlari mengejar kereta menjadi pemandangan rombongan selama melakukan perjalanan. “Saya baru paham kenapa  orang-orang di Jepang ini sangat menghargai waktu, jarang sekali saya lihat orang-orang berjalan santai. Pantas kalau negaranya maju,” tutup M. Yusuf Adib Mustofa yang mengatakan perjalanan ke Jepang ini banyak memberi pengalaman dan pelajaran berharga buat dirinya.

Last,, jadi pengen ke jepang euy.. mau ke Akihabara nyari kamera mirroless

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?