Kawasaki Versys-X 250 City Version dan Tourer Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp.61,9 sampai 72,7 Juta

Pertamax7.COM, Kawasaki Versys-X 250 City Version dan Tourer Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp.61,9 sampai 72,7 Juta

Kawasaki Versys-X 250 City Version
Kawasaki Versys-X 250 City Version

selamat pagi om, akhirnya online lagi walau hari ini rencananya adalah menaikkan antena ubiquiti airgrid m2hp namun belum jadi karena hujan …berita resmi saja mengenai event launching kawasaki Versys-X 250 di pulau jakarta

Kawasaki Versys-X 250 City Version

Kawasaki Versys-X 250 City Version
Kawasaki Versys-X 250 City Version

Kawasaki Versys-X250 Tourer

Kawasaki Versys-X 250 TOURER Candy Burnt Orange Metallic Graphite Gray
Kawasaki Versys-X 250 TOURER Candy Burnt Orange Metallic Graphite Gray

beikut berita resminya :


PT. Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru dengan tipe adventure, yaitu Kawasaki Versys-X 250 dengan kapasitas 249 CC. Peluncuran ini dilakukan di Talaga Sampireun Bintaro, Jakarta Selatan, tepat pada hari Rabu, 30 November 2016. Versys-X  250 adalah model adventure yang diciptakan untuk segala kondisi dan tersedia dalam 2 versi, yaitu untuk daily use (City Version) dan untuk touring (tourer) yang dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket . Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan.

 “Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan  yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia. Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions, menanggapi tentang hadirnya motor ini di pasar Indonesia.

Powerful Parallel Twin Engine

Efisiensi dari mesin parallel twin berkapasitas 249 cc ini menghasilkan smooth torsi power pada RPM rendah dan sedang, serta akselerasi powerful pada RPM tinggi. Strong power delivery dan strong low-end torque-nya mampu memfasilitasi slow-speed manoeuvres, memberikan control dengan sangat baik saat melakukan throttle adjustments, dan ketika membuka gas di RPM rendah. Dengan getaran rendah membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya.

19”/17” Spoke Wheels dengan Multi-Purpose Tyres

19” front dan 17” rear spoke wheels serta multi-purpose tubed tyre yang dilengkapi pada motor ini, membuatnya memiliki kapabilitas yang sangat baik pada jalan tidak beraspal. Sementara itu pola pada tapak ban menambahkan adventure style image yang kental pada Kawasaki Versys-X 250.

Touring Performance : Nyaman untuk Berkendara Jauh

Beberapa aksesoris juga bisa diaplikaskan kepada motor ini sehingga membuat perjalanan jauh terasa semakin nyaman. Ditambah lagi dengan volum bodyworks yang lebar dan adventure-style design yang mengagumkan, serta windshield yang lebar. Kombinasi dari upper cowl design yang tinggi dan windshield berukuran lebar memberikan proteksi angin yang superior.

Riding position yang tegak dan ramping, serta seat depan yang ramping membuat pengendara dapat dengan mudah menapak di tanah. Jok belakang yang lebar  dan rata serta pegangan pembonceng di design senyaman mungkin. Rear carrier dapat dengan aman menyangga box belakang. Banyak equipment dan aksesoris yang dapat diaplikasikan seperti hard panniers, LED fog lamps, DC outlet, hand guards dan centre stand. Dilengkapi juga dengan Instrumentasi yang stylish dan multi fungsi, dengan analogue tachometer yang lebar dan diapit dengan warning lamps pada satu sisi, serta gear position indicator dan muti fungsi LCD screen di sisi lainnya. Memiliki kapasitas 17 Liter fuel tank dengan assist & slipper clutch.

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey, dengan harga Rp61.900.000,-. Sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange dengan harga Rp72.700.000,-


Last,, pemirsa mau beli yang mana nih, mau yanag kota-kota atau yang turing=-turing.. monggo om gassss

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

8 KOMENTAR

  1. Desain jelek dengan mesin yg persis ninja fi malah material partnya lebih sedikit tapi harganya lebih mahal dari ninja fi?

    Gak bakal laris, ini bukan versys 250 yg diharapkan bikers Indonesia

    • selera orang penyuka adventure touring beda sama sport touring bro….. coba ente liat orang yg njelajah antar negara…..

  2. uda dipake sinetron habis ini kita lihat laku ga hehe, buat yg suka touring bagus nih, kawasaki moge nya mah bagus bagus

Tinggalkan Balasan