Nih Alasan Kawasaki Tak terjun di Kelas Motor Sport 150 cc … Hemm Kawasaki Ninja 150 4T Gimana yak?

Pertamax7.COM,  Nih Alasan Kawasaki Tak terjun di Kelas Motor Sport 150 cc … Hemm Kawasaki Ninja 150 4 T Gimana yak?

Kawasaki Ninja ZX-10RR
Kawasaki Ninja ZX-10RR

soal volume maker atau pendulang penjualan dengan asumsi makin banyak penjualan maka makin besar keuntungan.. kelas 150 cc memang laris manis bukan sekedar kacang goreng melainkan sudah seperti orang beli es teh di musim kemarau siang hari pula… menyegarkan ! ,, gosip akan kawasaki Ninja 150 cc 4 Tak memang belum ada juntrung alias ujungnya hingga saat ini. kenapa?

Kawasaki Ninja 150 4T

pada intinya adalah PIONER !

info dari pak Michael C Tanady selaku Deputy Head Sales & Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) 5/12/16 memang tak menampik soal gurihnya pasar motor 150 cc

“Kalau ngomongin sport, tentu yang banyak di situ adalah 150 cc, karena mereka volume maker. Di segmen sport sendiri, 150 cc itu ada di sekitar 70 persen,”

jadi penjualan Kawasaki KLX 150 dan Kawasaki D-Tracker 150 sendiri sudah menyumbang sekitar 70 persen penjualan motor sport Kawasaki, lantas mengapa belum ada kawasaki Ninja 150 cc 4 Tak misal? kan cocok tuh jadi Motor Sport 150 pabrikan geng ijo sebutan khas Kawasaki

“Kalau untuk main di segmen (sport 150 cc) ini kemungkinan kita enggak, karena memang seperti biasa, kita itu selalu jadi pionir. Sebagai pionir kita nggak mau jadi follower. Kita tetap konsisten bahwa kita pionir,”

jadi kalau ikutan terjun ke kelas Motor Sport 150 cc 4 T baik naked maupun fairing akan berseberangan dengan ideologi dan konsistensi pioner itu?

Kawasaki D-tracker 150 KLX 150 Ninja 250 RR mono dan NInja 250 FI pertamax7.com
Kawasaki D-tracker 150 KLX 150 Ninja 250 RR mono dan NInja 250 FI pertamax7.com

Last,, ada pemirsa yang masih berharap ada kawasaki Ninja 150cc 4T? monggo om bersabar,.  siapa tahu di 2020 ada .. kan siapa tahu wong Kawasaki adalah pabrikan yang acap kali suka bikin kejutan ..

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

20 KOMENTAR

  1. Pan dengerin gw nih yang komen cerdas, K*wa*s*ki intinya gk bisa bikin mesin motor standar pabrikan yg kencang dan irit, kecuali sang legend ninj0 2tak superkip@s, lihat ninj0 250 4tak paling boros oli 2,4 liter(klw gk slh lupa) berkala, klw + filter oli 2,6 liter oli, boros bensin tp tenaga kalah sama kompetitor alasannya mesin jadul pionir lbh dulu keluar, lihat mesin jadul Kaje 110 nempel di KeSR-ZONEs&EDGEh, basic Kaje naik cc 125cc nemplok di ATHLETEk-Zet125 mesin jadul semua, terus OHC 2klep 150cc jadul nemplok di KaeLeX 150&De’CRACKER, kelas 250cc 1 cylinder mesin berisik di isi Zet250sl-eN250monon, KaeLeX250 (masih kencengan KaTeeM), nah produk k*w*s*k1 hanya kencang di mesin turbo charger wajar itu mah semua pabrikan bisa kenceng klw mw bikin secara turbo charger bukan hak milik k*w*s*k1….jadi intinya mesin semua masih jadul

  2. Pan dengerin gw nih yang komen cerdas, K*wa*s*ki intinya gk bisa bikin mesin motor standar pabrikan yg kencang dan irit, kecuali sang legend ninj0 2tak superkip@s, lihat ninj0 250 4tak paling boros oli 2,4 liter(klw gk slh lupa) berkala, klw + filter oli 2,6 liter oli, boros bensin tp tenaga kalah sama kompetitor alasannya mesin jadul pionir lbh dulu keluar, lihat mesin jadul Kaje 110 nempel di KeSR-ZONEs&EDGEh, basic Kaje naik cc 125cc nemplok di ATHLETEk-Zet125 mesin jadul semua, terus OHC 2klep 150cc jadul nemplok di KaeLeX 150&De’CRACKER, kelas 250cc 1 cylinder mesin berisik di isi Zet250sl-eN250monon, KaeLeX250 (masih kencengan KaTeeM), nah produk k*w*s*k1 hanya kencang di mesin turbo charger wajar itu mah semua pabrikan bisa kenceng klw mw bikin secara turbo charger bukan hak milik k*w*s*k1….jadi intinya mesin semua masih jadul

  3. Pan dengerin gw nih yang komen cerdas, K*wa*s*ki intinya gk bisa bikin mesin motor standar pabrikan yg kencang dan irit, kecuali sang legend ninj0 2tak superkip@s, lihat ninj0 250 4tak paling boros oli 2,4 liter(klw gk slh lupa) berkala, klw + filter oli 2,6 liter oli, boros bensin tp tenaga kalah sama kompetitor alasannya mesin jadul pionir lbh dulu keluar, lihat mesin jadul Kaje 110 nempel di KeSR-ZONEs&EDGEh, basic Kaje naik cc 125cc nemplok di ATHLETEk-Zet125 mesin jadul semua, terus OHC 2klep 150cc jadul nemplok di KaeLeX 150&De’CRACKER, kelas 250cc 1 cylinder mesin berisik di isi Zet250sl-eN250monon, KaeLeX250 (masih kencengan KaTeeM), nah produk k*w*s*k1 hanya kencang di mesin turbo charger wajar itu mah semua pabrikan bisa kenceng klw mw bikin secara turbo charger bukan hak milik k*w*s*k1….jadi intinya mesin semua masih jadul

  4. Pan dengerin gw nih yang komen cerdas, K*wa*s*ki intinya gk bisa bikin mesin motor standar pabrikan yg kencang dan irit, kecuali sang legend ninj0 2tak superkip@s, lihat ninj0 250 4tak paling boros oli 2,4 liter(klw gk slh lupa) berkala, klw + filter oli 2,6 liter oli, boros bensin tp tenaga kalah sama kompetitor alasannya mesin jadul pionir lbh dulu keluar, lihat mesin jadul Kaje 110 nempel di KeSR-ZONEs&EDGEh, basic Kaje naik cc 125cc nemplok di ATHLETEk-Zet125 mesin jadul semua, terus OHC 2klep 150cc jadul nemplok di KaeLeX 150&De’CRACKER, kelas 250cc 1 cylinder mesin berisik di isi Zet250sl-eN250monon, KaeLeX250 (masih kencengan KaTeeM), nah produk k*w*s*k1 hanya kencang di mesin turbo charger wajar itu mah semua pabrikan bisa kenceng klw mw bikin secara turbo charger bukan hak milik k*w*s*k1….jadi intinya mesin semua masih jadul

  5. Klo ini mementingkan ego nya sendiri tidak melihat kemauan konsumen.
    Ywes klo gitu saya setuju KAWASAKI NINJA 150CC 4TAK 2 SILINDER
    harga maksimal 34jt berani kowe ?????

  6. “Kalau untuk main di segmen (sport 150 cc) ini kemungkinan kita enggak, karena memang seperti biasa, kita itu selalu jadi pionir. Sebagai pionir kita nggak mau jadi follower. Kita tetap konsisten bahwa kita pionir,” nda koyok ngohaem, ngikut kemana pasar membawa

  7. Harusnya kawasaki berbenah diri, dulu 250 cc pionir memang tapi sekarang dah jadi berdarah2 juga dg kompetitor bahkan segmen moge juga masuk. Harusnya momentum ini sekalian terjun ke 150 cc 4 tak, jegal balik kompetitor.

    Karena menyerang juga merupakan bentuk pertahanan, lha kalo bener2 bertahan terus ya lama2 cape nangkis2 doang ga balas mukul.

Apa Komentar Pemirsa ?