jump to navigation

Yamaha Cup Race 2016 Tulungagung .. Meriah Cak ! [ foto galeri ] November 27, 2016

Posted by ipanase in : balap, info otomotif, pertamax7.com, yamaha , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM,Yamaha Cup Race 2016 Tulungagung .. Meriah Cak !

Yamaha Cup Race 2016 Tulungagung

Yamaha Cup Race 2016 Tulungagung

Info resmi mengenai YCR Tulungagung seperti yang di kutip dari yamaha Indonesia mengenai jumlah penonton yang tembus 15.000 pasang mata itu bisa di baca lebih lengkap dibawah ini

Putaran ke-2 Yamaha Cup Race 2016 (YCR 2016) di Sirkuit Lembupeteng, Tulungagung, Jatim (20 Nov) terbukti spesial dibanjiri penonton. Tercatat sekitar 15 ribu pasang-mata menyaksikan gelaran balap yang diramaikan 213 starter dengan sajian menu lintasan sepanjang 900 meter.

Yamaha Cup Race 2016

“Untuk pertama kalinya Tulungagung menggelar Yamaha Cup Race. Antusiasme penonton sangat luar biasa. Mereka tidak hanya datang dari Tulungagung, juga kota-kota sekitar seperti Kediri, Blitar, Trenggalek dan lain-lain. Kita juga memang sengaja mengundang Armada Band untuk memberikan kepuasan kepada penonton. Semoga balapan ini dapat kembali digelar disini tahun depan, “ujar Syahri Mulyo, SE selaku Bupati Tulungagung saat memberikan kata sambutan.

“Kehadiran penonton memang sangat spesial. Sejak Sabtu mereka sudah memadati sirkuit. Terlebih hari Minggu semakin ramai. Ini bisa menjadi evaluasi kita untuk kembali lagi menghadirkannya tahun depan disini, “tukas M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) yang juga hadir.

Ribuan penonton semakin bersemangat ketika para local-hero atau pebalap lokal Tulungagung dapat merebut podium juara. Seperti Sulung Giwa, petarung tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing yang meraih podium juara kelas bergengsi seeded MP1 (150 cc).  Bahkan saat victory-lap, Sulung Giwa melakukan aksi wheelie sambil berdiri dan penonton bertepuk tangan atas aksi tersebut.

Tidak ketinggalan, pemula Faisal Baharudin, akrab disapa Faisal Sidoel (Semoga Abadi Byg NHK FDR Zyrof47 Manahadap) juga sukses merebut yang terbaik di keleas MP4 dan runner-up MP3. “Kita terdorong untuk bermain lebih maksimal karena bertarung ditengah-tengah penggemar, teman dan keluarga juga, “serentak Sulung Giwa dan Faisal Sidoel.

Sehubungan kompetisi kelas seeded, memang pasukan Yamaha Bahtera Racing begitu mendominasi jalannya balapan. Trio petarung, Sulung Giwa, Dicky Ersa dan Sulung Giwa kompak untuk saling menjaga. Tidak bermain ngotot satu sama lain. Pada akhirnya, kategori MP1 (150 cc) dikuasai Yamaha MX King 15 milik Sulung Giwa dan Willy Hammer, sedang MP2 (125 cc) diborong Jupiter Z-1nya Dicky Ersa dan Willy Hammer.

Hasil demikian, kembali membuktikan keperkasaan tim asal Tulungagung ini seperti juga saat seri pertama YCR 2016 di Purwokerto. Alhasil, potensi mereka untuk merenggut predikat juara umum saat final YCR 2016 di Tasikmalaya, Jabar nanti sangat potensial. Di akhir acara, penonton lebih terpuaskan lagi dengan sajian lagu-lagu dari grup band ibukota, Armada Band yang sengaja diundang dan spesial menembangkan 10 lagu hits.

Masyarakat Tulungagung begitu menikmati sesi acara ini. Mereka ikut bernyanyi dan berjoget bersama. Tentu saja, kesuksesan acara ini berkat dukungan berbagai sponsor pendukung Yamaha Cup Race 2016 mulai Yamalube, Sakura, KYB, DID, NGK, IRC dan Pertamina. Semoga YCR 2017 dapat kembali lagi ke kota Tulungagung.

Galeri Foto Yamaha Cup Race 2016 Tulungagung

Last,, pertamax7 belum bisa sowan ke diler Armada Pagora Jaya kala YCR Tulungagung 2016 , mungkin lain kali, suwun infonya lek doni slendrosa.. foto : Yamaaa Racing Indonesia

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

About these ads

Komentar»

1. atasaspal - 11/27/2016

Rame lek… Tenan…puol

2. pah Poh - 11/27/2016

hampir lupa, ymh juga demen bikin balap karung… hihihi.
skor 1-1 …

3. nkong - 11/29/2016

rame bngt pntonya



%d blogger menyukai ini: