Uji Coba Knalpot Racing AR-1, Top Speed Honda CBR250RR Tembus 183 KM Per jam …. Laptime Kencang di Sentul Besar !

6
355

Pertamax7.COM,   Uji Coba Knalpot Racing AR-1, Top Speed Honda CBR250RR Tembus 183 KM Per jam …. Laptime Kencang di Sentul Besar !

Review Singkat Honda CBR250RR
Review Singkat Honda CBR250RR

Honda CBR250RR sampai di tangan konsumen… nahhh… riset mengenai aksesorisnya sudah mulai bergulir,, banyak pabrikan knalpot papan atas sudah mulai riset nih om.. salah satunya dari Anjany Racing yang mengetest knalpot Racing AR-1 Buat Honda CBR250RR .. test langsung di sirkuit.. hasilnya buat gambaran pengembangan..

Top Speed Honda CBR250RR

nah pengembangan yang sedang di lakukan oleh anjany racing di knalpot AR-1 Honda CBR250RR di sentul besar membuahkan hasil yakni seperti yang di beberkan oleh om Angga Kurniawan bos  AR-1 Anjany Racing kepada dapurpacu 25/11/16 yakni

“Motor ini kondisinya masih standar, hanya ada beberapa ubahan seperti ban Dunlop bekas Kejurnas pada awal bulan November lalu, knalpot full system AR-1 yang masih prototype dan sok belakang Hyperpro,”

“Seperti masukan dari pebalap saya, suspensi depan terlalu lembut, jadi kalau suspensi depannya dibikin keras hasilnya bisa lebih baik lagi. Selain itu, ban yang dipakai saat tes tadi pakai ban bekas, jika pakai ban baru catatan waktunya bisa lebih cepat lagi. Tapi dengan hasil itu saya optimis, motor ini masih bisa lebih kencang lagi,”

“Selama saya melakukan tes, motor ini yang paling kencang. Saya pernah tes Yamaha R25 catatan waktunya 1 menit 51 detik, Kawasaki Ninja RR Mono 1 menit 53 detik dan Honda CBR250R (CBR lama) 1 menit 52 detik,”

masih prototipe knalpot nih om. Honda CBR250RR sendiri diklaim mampu membangkitkan power puncak di mesin hingga 38,2 HP pada 12.500 rpm… data dynotest pakai knalpot racing AR-1 sendiri belum di beberkan naik berapa HP, namun tospeed tembus 183 KM per jam ( topspeed sementara ini ) ,..

mengenai catatan waktu aka laptime all new honda CBR250RR tembus 1 menit 49,6 detik pakai kanlpot AR-1 full system, ban dunlop bekas kejurnas dan suspensi belakang hypperpro  . wah kalau turun balap 2017 bakalan menarik nih terlebih jika spek racing yang tentu tak boleh di sandingkan dan di bandingkan dengan honda CBR250RR mesin standar seperti diatas

Last,, bagi pemirsa yang sudah indent all new honda CBR250RR harap bersabar ya om.. maklum motor produksi “hand built” ini tak sekencang pembuatan motor honda lain di plant 5 … sabar maksimal akhir tahun 2016 kan .. vrummm

 

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

Partner
IRC
Honda
FDR

 

 

6 KOMENTAR

  1. Kyaknya 183 itu blm rpm 14000 gan sya pernah baca di blog lain plus ftonya msih di rpm 12000 itu jadi blm topspeed. Mungkin 185 bahkan bisa lebih

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.