Astra Motor Yogyakarta Serahkan Honda CBR250RR ke Konsumen, Om Briyan Jadi yang Pertama di Jogja.. Juossss !

Pertamax7.COM,   Astra Motor Yogyakarta Serahkan Honda CBR250RR ke Konsumen, Om Briyan Jadi yang Pertama di Jogja.. Juossss !

Astra Motor Yogyakarta Serahkan Honda CBR250RR ke Konsumen

sudah sampai jogja, ini dia pemilik pertama All New Honda CBR250RR pertama di Jogja

penyerahan unit All New Honda CBR250RR untuk konsumen pertama Main Dealer Astra Motor Yogyakarta. Hadir dengan filosofi “Total Control” yang juga diimplementasikan dalam produk flagship Honda seperti Honda RCV213V-S serta Honda CBR1000RR SP, All New Honda CBR250RR diproyeksikan mampu memperkuat penguasaan Honda di pasar motorsport.

Astra Motor Yogyakarta Serahkan Honda CBR250RR ke Konsumen
Astra Motor Yogyakarta Serahkan Honda CBR250RR ke Konsumen

(dari kiri ke kanan) Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto dan Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo bersama dengan (dari kanan ke kiri) Parts Manager Astra Motor Yogyakarta Anton Chandra dan Retail Manager Astra Motor Yogyakarta Muhammad Yusuf secara langsung mengirimkan satu unit All New Honda CBR250RR ABS kepada konsumen pertama untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas a.n R. Bryan Alvano. Sebagai bentuk apresiasi dari Astra Motor Yogyakarta kepada konsumen, Manajemen Astra Motor Yogyakarta juga menyerahkan paket bingkisan beserta Honda Racing Red On Road Jacket sebagai salah satu elemen perangkat keselamatan berkendara di jalan raya.

Astra Motor Yogyakarta Serahkan Honda CBR250RR ke Konsumen

Bryan Alvano, konsumen pertama All New Honda CBR250RR ABS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berfoto bersama sepeda motor kesayangannya. Dipasarkan dengan harga OTR Rp 69.040.000,- di wilayah DIY, All New Honda CBR250RR ABS dibekali dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya. Mulai dariSuspensi depan inverted fork (dikenal luas dengan istilah upside down suspension), throttle-by-wire, hingga fitur premium riding mode selector yang memungkinkan pengendara “mengganti” karakter mesin sesuai dengan kebutuhan.

“Saya indent motor ini karena lihat reviewnya memang kayanya motornya cakep, terus pas dateng diantar Astra Motor Center Yogyakarta, ternyata memang keren jadi nggak nyesel beli ini. Terus untuk pengiriman meriah, ada beberapa petinggi-petinggi dari Astra yang ikut ngirim. Terima kasih Astra Jogja.”, ungkap Bryan saat ditemui di kediamannya.

Last,, ada pemirsa yang juga Indent All New Honda CBR250RR? sabar ya om nunggu unitnya.. monggo om komentarnya

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

16 KOMENTAR

  1. wow honda yogya mantap yah.. pdhl gw pertama juga cuma di kasih selamat menjadi pemilik pertama sama supir tanpa bingkisan wkwkwkwkwkwk… kejam.

  2. Horang punya duit jeh… di pastikan konsumen tsb coba2 lama2 juga pasti di jual lagi xixixixi… nanti kalo ada produk baru lagi pasti beli lagi lama2 jual lagi gara2 ada produk baru lagi haiya…

Tinggalkan Balasan