jump to navigation

Wujud Helm NHK Mirip AGV Pista GP, masih Prototipe November 6, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, pertamax7.com, safety gear , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com , nih om wujud helm NHK yang sangat mirip dengan helm Valentino Rossi.. AGV Pista GP maupun AGV Corsa … .. Wujud Helm NHK Mirip AGV Pista GP, masih Prototipe

Yaps sudah pertamax7 ceritakan beberapa waktu lalu manakala ada penampakan helm nhk yang sangat mirip dengan helm valentino rossi Agv pista gp maupun agv corsa … nah kali ini penampakan detilnya

Helm NHK Mirip AGV Pista GP

Nhk jenis baru ini adalah masih dalam pengembangan aka prototipe dan di uji di trek.balap.langsung untuk balapan, misal.diatas dipakai oleh anjany racing


Nah helm.ini fenomenal.karena sangat mirip.dengan Agv pista gp dan corsa, baik desain sampai spoilernya yang khas … tentu dengan harapan kalau NHK akan lebih jauh terjangkau

Wis ditunggu saja perkembangannya,,,, moga josss.. ada yang mau beli

Pertamax7 sendiri.mohon.maaf blog off dulu, ada kondangan om

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

About these ads

Komentar»

1. ardiantoyugo - 11/06/2016

Suzuki GSX-R150 VS CBR150 & R15: http://wp.me/p7LBn5-2aS

2. mind90 - 11/06/2016

kalau bisa sih desainnya lebih kreatif lagi, kalau mirip malu sama agv.

3. Tukang Jiplak - 11/06/2016

Buset, mau nyamain AGV gak malu tuh, gak kreatif, kerjanya gimana tuh insinyur, parahparah

4. Aye - 11/06/2016

Betul jgn niru NHK, tar sama kayak kasus lingga yg di tuntut yosixxx

5. Bukanfbhfbyfbk - 11/06/2016

apa kan gw bilang, dulu hampir semua motifmya pure hasil jiplak,eh sekarang malah bentuknya?.. Malu”in aja.. Helm kw..

6. Kobayogas7 - 11/06/2016
7. Editansih - 11/06/2016

Beli langsung Bawa ke tukang stiker yang jago bikin decal kayak punya Rossi Value money banget coy.

8. siapa bukan sih - 11/06/2016

mayan lah helm bentuk keren harga terjangkau

9. Luthfi - 11/07/2016

Termasuk plagiarisme ga ini?

10. groomingku - 11/07/2016
11. Lulu - 11/08/2016

Wah ini to yang jadi kasus, kayaknya ada pihak yang gak terima.

12. anti tank - 11/09/2016

ini juga grafisnya jiplak 100% helm fox kecuali logonya
malu2in lah.



%d blogger menyukai ini: