Wujud Helm NHK Mirip AGV Pista GP, masih Prototipe

Pertamax7.com , nih om wujud helm NHK yang sangat mirip dengan helm Valentino Rossi.. AGV Pista GP maupun AGV Corsa … .. Wujud Helm NHK Mirip AGV Pista GP, masih Prototipe

Yaps sudah pertamax7 ceritakan beberapa waktu lalu manakala ada penampakan helm nhk yang sangat mirip dengan helm valentino rossi Agv pista gp maupun agv corsa … nah kali ini penampakan detilnya

Helm NHK Mirip AGV Pista GP

Nhk jenis baru ini adalah masih dalam pengembangan aka prototipe dan di uji di trek.balap.langsung untuk balapan, misal.diatas dipakai oleh anjany racing


Nah helm.ini fenomenal.karena sangat mirip.dengan Agv pista gp dan corsa, baik desain sampai spoilernya yang khas … tentu dengan harapan kalau NHK akan lebih jauh terjangkau

Wis ditunggu saja perkembangannya,,,, moga josss.. ada yang mau beli

Pertamax7 sendiri.mohon.maaf blog off dulu, ada kondangan om

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

12 KOMENTAR

  1. Buset, mau nyamain AGV gak malu tuh, gak kreatif, kerjanya gimana tuh insinyur, parahparah

  2. apa kan gw bilang, dulu hampir semua motifmya pure hasil jiplak,eh sekarang malah bentuknya?.. Malu”in aja.. Helm kw..

  3. Beli langsung Bawa ke tukang stiker yang jago bikin decal kayak punya Rossi Value money banget coy.

Tinggalkan Balasan