jump to navigation

Ajang IMOS MotoFest 2016 Dipadati Ratusan Peserta dari Komunitas November 6, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Ajang IMOS MotoFest 2016 Dipadati Ratusan Peserta dari Komunitas

 IMOS MotoFest 2016

IMOS MotoFest 2016, digelar IMOS Fun Race MotoGymkhana 2016 yang merupakan ajang kompetisi keterampilan mengendalikan sepeda motor ini akan memberikan atraksi menarik selama akhir pekan di area outdoor IMOS 2016.

info resmii dari pulau  Jakarta, 5 November 2016 – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung serta mengedukasi masyarakat akan berkendara sepeda motor yang aman (Safety Riding) dengan menghadirkan rangkaian produk aksesoris safety riding terlengkap dan terdepan saat ini. Sejumlah brand kenamaan seperti produsen helm NHK, INK, Cargloss, GM, dan lainnya, produsen aksesoris TDR, Respiro, Eiger hingga brand sepeda motor papan atas Kawasaki, Honda dan lainnya turut menampilkan produk-produk akesoris unggulan bertekonologi tinggi dengan promo yang sangat menarik.

IMOS MotoFest 2016

Sebagian besar kecelakaan lalu lintas, khususnya sepeda motor, di Indonesia disebabkan oleh kesalahan manusia. Rendahnya edukasi akan cara mengendarai sepeda motor dengan benar dan aman merupakan faktor utama tingginya resiko kecelakaan motor di jalan. Selain menguasai teknik berkendara sepeda motor yang aman, pengguna roda dua juga harus menyadari pentingnya memilih dan menggunakan aksesoris berkendara yang baik, seperti helm. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa menggunakan helm mampu mengurangi resiko kematian pada kecelakaan motor hingga 40%.

IMOS MotoFest 2016

IMOS MotoFest 2016, digelar IMOS Fun Race MotoGymkhana 2016 yang merupakan ajang kompetisi keterampilan mengendalikan sepeda motor ini akan memberikan atraksi menarik selama akhir pekan di area outdoor IMOS 2016.

Guna meminimalisir resiko tersebut dan menciptakan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman di Indonesia, IMOS 2016 berupaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya Safety Riding dengan berbagai kegiatan edukasi, test drive hingga sajian produk-produk berteknologi tinggi di dalam pameran yang dijual dengan promo-promo menarik.

Para pengunjung pameran dapat memilih lebih dari ratusan model helm dari puluhan brand otomotif terkemuka. Brand helm NHK menawarkan voucher discount Rp 15.000,- untuk jajaran produk pilihannya yang kini dilengkapi teknologi Pin Lock yang membantu untuk menghilangkan kabut atau embun pada kaca helm. Selama pameran berlangsung, IMOS 2016 juga menawarkan promo khusus helm NHK seharga Rp. 150.000,-. Brand helm GM juga mengeluarkan jajaran helm terbarunya yang bercorak karakter animasi anak-anak Pokemon, khusus di IMOS 2016. Menyajikan helm dengan desain gahar, MDS menawarkan promo harga khusus untuk sejumlah produk unggulannya seperti MDS Forza Bomber, MDS Forza Grafik, dan hingga 30%.

IMOS MotoFest 2016

IMOS MotoFest 2016, digelar IMOS Fun Race MotoGymkhana 2016 yang merupakan ajang kompetisi keterampilan mengendalikan sepeda motor ini akan memberikan atraksi menarik selama akhir pekan di area outdoor IMOS 2016.

Promo-promo yang disajikan oleh para peserta IMOS 2016 ini juga berhasil menarik minat pengunjung pameran untuk membeli aksesoris-aksesoris yang mendukung keamanan berkendara. “Selain harga khusus pameran yang tentunya lebih terjangkau dibanding harga pasaran normal, pilihan modelnya pun sangat banyak. Apalagi para brand juga ada yang menyajikan model terbatas yang hanya dijual di pameran.” ujar James Steven, salah seorang pengunjung IMOS 2016. “Sebagai pecinta motor, saya sangat gembira akan kehadiran pameran IMOS 2016 ini karena selain memudahkan saya dalam mencari produk-produk yang dibutuhkan, banyak informasi juga yang dapat saya terima seputar teknologi otomotif terbaru hingga edukasi Safety Riding yang penting untuk diketahui.”

Dalam kesempatan ini, Pertamina Lubcricants, sebagai sponsor utama IMOS 2016 juga menawarkan berbagai promo menarik untuk para pengunjung seperti game Bike Builder di mana pengunjung diajak untuk menciptakan motor kreasi terbaik dalam waktu sesingkat-singkatnya yang nantinya akan diadu dengan peserta lain. Peserta dengan waktu tercepat nanti akan diundi untuk mendapatkan hadiah menarik. Selain itu Pertamina juga mengadakan kompetisi selfie di area booth Pertamina Lubricants. Cukup dengan berfoto dan menguploadnya ke akun social media, 3 orang peserta beruntung berkesempatan memenangkan hadiah menarik di saat pameran berakhir.

IMOS MotoFest 2016, Jalin Persaudaraan Antar Pencinta Motor

Berlokasi di area outdoor IMOS 2016, MotoFest atau Motorcycle Festival mewadahi berbagai komunitas penggemar sepeda motor di Indonesia dengan menyajikan berbagai kegiatan yang menjalin persaudaraan seperti Jamboride, kompetisi Fun Race MotoGymkhana, Moto Bazaar dan Moto Custom.

Acara dimulai dengan kegiatan Jamboride yang sukses diikuti oleh sekitar 40 komunitas roda dua dari berbagai merek termasuk Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS dan KTM. Mulai dari jam 8 pagi sekitar 200 peserta Jamboride berkumpul di area patung Panahan Senayan untuk melakukan touring skala mini yang akan menempuh jarak sekitar 15 kilometer di dalam kota hingga akhirnya tiba di area Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Tak hanya hadir untuk meramaikan IMOS 2016, ratusan pecinta kendaraan roda dua juga hadir untuk mengadu keterampilan mengendalikan sepeda motor di ajang kompetisi Fun Race MotoGymkhana di hari pertama. Kompetisi yang terbuka untuk umum maupun komunitas ini rencananya akan digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu 5-6 November 2016 dengan tujuh kelas yang dibuka, yaitu Matik 125 cc, Matic 150 cc, Bebek 125 cc, Bebek 150 cc, Sport 150 cc, Sport 150 cc up dan Free For All.

Keceriaan para pengunjung memuncak saat mengikuti berbagai games seru seperti Drag-Rong, Slow Race, dan Tarik Tambang yang berhadiah menarik.  “Kami sangat senang melihat tingginya antusiasme para komunitas motor untuk berpartisipasi di ajang MotoFest 2016 ini. Tidak hanya menjadi ajang bertemu sesama penggila roda dua, MotoFest 2016 ini makin mempererat persaudaraan diantara komunitas.“ kata Hieronimus Girindra, Editor in Chief Otorider.com selaku partner penyelenggara MotoFest 2016 bersama dengan API Events.

IMOS MotoFest 2016

Para komunitas melakukan ‘Jamboride’ atau rider bareng menuju ke IMOS 2016, Jakarta Convention Center

Di area MotoBazaar, pengunjung juga dapat melihat beragam produk aftermarket menarik. Pertamina juga menghadirkan pelumas Pertamina Enduro dan kesempatan ganti oli dengan promo khusus sepanjang MotoFest. Sementara Astra Otoparts menawarkan program khusus untuk pembelian ban Aspira Premio dan Pirelli. Para pengunjung juga dapat membeli perlengkapan berkendara dan perawatan motor berkualitas yang ditawarkan oleh Pitstop. Tak ketinggalan Ohlins, sistem suspensi ternama juga hadir dan siap melelang sokbrekernya.

IMOS MotoFest 2016

IMOS MotoFest 2016, digelar IMOS Fun Race MotoGymkhana 2016 yang merupakan ajang kompetisi keterampilan mengendalikan sepeda motor ini akan memberikan atraksi menarik selama akhir pekan di area outdoor IMOS 2016.

Akhir pekan ini akan menjadi puncak pelaksanaan IMOS 2016, yang hingga Jumat (4/11) telah mencatat kehadiran lebih dari 40 ribu pengunjung ini masih akan hadirkan keseruan diarea IMOS Motofest 2016.

Last,, sudah ke imos belum nih om

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

About these ads

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: