jump to navigation

Tabrak pohon, Honda BRV ini jadi viral  November 4, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, lagi jadi viral nih

Yaps ada kecelakaan honda brv yang jadi viral, sampai lepas euy as roda depannya

Lantas gimana kronologinya?

Owalah, hati hati om .. btw kok bisa beda pengakuan ya

Last, waspada dan hati hati kala.berkendara, keluarga menunggu di rumah

Semoga berguna 

About these ads

Komentar»

1. kobay7 - 11/04/2016

lebay amat ya kalau cuma nabrak poldur doang mah.
wkwkwk

http://kobayogas.com/2016/11/03/aerox-155-indonesia-resmi-rilis-punya-3-varian-keren/

2. yimmjgnlemoot - 11/04/2016

Harusnya pohonnya diwawancara juga bener ga ditabrak…

3. jbat - 11/04/2016

Pohonnya masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan

4. jbat - 11/04/2016

Pohonnya masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan

5. jbat - 11/04/2016

Pohonnya masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan

6. jbat - 11/04/2016

Pohonnya masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan

7. jbat - 11/04/2016

Pohonnya masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan

8. Bang Herman - 11/04/2016

Trus pohon yang di tabrak sebelah mana.
Ribet banget ya.

9. ardiantoyugo - 11/04/2016

horor…

10. masbro - 11/04/2016

ONLY FOR BRAVER!!!

11. yoyok - 11/04/2016

tu namanya nyenggol.bkn tabrakan. tp koq bisa shockbreaker dan ban lepas ya.? aneh nih mobil.gmn klo tabrakan.

12. dankun - 11/04/2016

wuih BRV bisa sekenceng apa seh sampe entu ban copot gt…??

13. Stevanie - 11/04/2016

Olah te ka pe

14. zzz - 11/04/2016

pohonnya haji lulung, ga ketabrak mobil jd ringsek

15. yoga - 11/04/2016

Coba motor nabrak pohon dgn kecepatan yg sama spt brp itu bgm kondisi motor dan pengendara nya? Udah pasti motor hancur gak kebentuk trus pengendara nya jg luka. Tp buat pemikiran bikers pasti beda krn akan beranggapan mobil dibilang body kaleng kerupuk trus wajar motor jd ringsek krn gak ada perlindungan spt mobil, wuahahahahahaaa…. Sampai kiamat sekalipun naik motor udah pasti jauh dr rasa AMAN DAN NYAMAN tp dibela2 in naik motor krn buat NGIRIT BIAYA OPERATIONAL DGN ALASAN BASI NAIK MOTOR KRN HOBBY.

Klo gw udah komen yg REALISTIS spt ini pasti byk yg tersinggung /sakit hati krn dianggap GAK BELA BIKERS. Ya udah gw tunggu dehh PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR KOMENTATOR yg tersinggung…

16. kazuron - 11/04/2016

ipan mls banget ngetik artikel, niat ora son?



%d blogger menyukai ini: