jump to navigation

NS Battery : Meningkatkan Kualitas dan Performa Pekerjaan Melalui Penggunaan Aki Kendaraan Yang Tepat November 2, 2016

Posted by ipanase in : mobil , trackback
KTM Indonesia

pertamax7.com  NS Battery : Meningkatkan Kualitas dan Performa Pekerjaan Melalui Penggunaan Aki Kendaraan Yang Tepat

NS Battery : Meningkatkan Kualitas dan Performa Pekerjaan Melalui Penggunaan Aki Kendaraan Yang Tepat

AKI NS

info resmi dari pulau  Jakarta, 1 November 2016 – Optimisme terhadap ekonomi Indonesia yang menguat setelah rilis data penjualan ritel bulan Agustus 2016 sebesar 14.4% (Bank Indonesia, Oktober 2016) mengikis kekhawatiran tentang perlambatan momentum ekonomi. Bisnis dan industri menjadi semakin menggeliat dan menunjukkan semangat untuk meningkatkan performanya di tiap-tiap sektor, apalagi kini Indonesia telah menjadi perekonomian terbesar di Asia Tenggara.

Penggunaan Aki Kendaraan Yang Tepat

Kondisi ini tentu tak lepas dari performa tiap-tiap individu yang bekerja dengan nyaman. Pengamat bisnis mengungkapkan, performa sebuah bisnis perusahaan ditentukan juga oleh kepuasan dan kenyaman tiap-tiap individu yang ada di perusahaan tersebut. Menyetujui hal ini, Richard Tandiono, Direktur PT. Nipress Tbk, salah satu produsen aki kendaraan terbesar di Indonesia, menambahkan kenyamanan ini tak hanya dari dalam perusahaan tetapi juga dalam perjalanan menuju tempat kantor.

Perjalanan pulang dan pergi ke kantor yang banyak memakan waktu membuat kenyamanan berkendara menjadi hal yang sangat penting. Seperti juga aki yang menjadi kunci utama performa mobil, kenyamanan berkendara di awal aktivitas dapat menentukan siap atau tidaknya seseorang memulai pekerjaannya pada hari itu. Saat hari diawali dengan rasa nyaman, ia dapat meningkatkan performa kerja serta menjadi inspirasi bagi sekelilingnya. Salah satu faktor kenyamanan tersebut didukung oleh kelayakan mobil saat digunakan. Tentu tak bisa dibayangkan perjalanan ke kantor terganggu karena tiba-tiba kendaraan tak bisa dinyalakan karena air aki yang lupa diisi.

“Aki yang prima menjadi faktor utama nyamannya berkendara. Oleh karena itu, sudah semestinya aki memiliki unsur faster, safer, easier yang didapat dari aki kering. Dengan ini, pemilik mobil tidak perlu lagi menguatirkan jadwal perawatan aki yang mungkin terlupakan atau tidak sempat. Kami ingin pemilik mobil hanya tinggal memikirkan bagaimana ia dapat beraktivitas dengan baik dan optimal. Inilah tujuan kami dalam menghadirkan aki kering NS Battery,” ungkap  Richard Tandiono.

Untuk mereka yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan, aki kering bisa menjadi pilihan karena mudah dan praktis. Meski terlihat efisien dari segi harga, aki basah menuntut waktu, tenaga, dan biaya yang lebih untuk melakukan pengecekan rutin saat perawatan. Belum lagi risiko air aki terkena bagian mobil lainnya ketika pengisian.

Pada aki kering semua itu dapat dieliminasi, tidak repot saat pemasangan, lebih cepat dan aman. Selain itu, aki kering NS Battery membuat para pemilik kendaraan tak perlu menguatirkan durabilitas atau daya tahan batere. Aki kering NS Battery adalah aki bergaransi resmi pertama di Indonesia yang terdiri dari dua seri yaitu Jaguar dan Cheetah, masing-masing bergaransi selama 12 hingga 18 bulan. Terlebih lagi, keistimewaan aki kering NS Battery adalah harganya yang setara dengan aki basah. Ini membuat aki kering NS Battery semakin mempunyai nilai tambah bagi pemilik mobil.

“Dengan harga yang setara, aki kering NS Battery mempunyai keunggulan-keunggulan lebih yang mengutamakan kenyaman para penggunanya,” jelas Richard lagi. “Pemilik mobil hanya tinggal perlu memikirkan bagaimana negosiasi bisnisnya berlangsung sukses tanpa khawatir terlambat akibat mobil mati karena sudah waktunya mengisi air aki, misalnya. Penggunaan aki kering dapat meminimalisir terjadinya hal-hal semacam itu.”

Sebagai salah satu produsen aki kendaraan bermotor asal Indonesia, PT Nipress Tbk. begitu memahami kondisi jalanan ibukota yang harus dihadapi para pemilik kendaraan setiap hari. ”Kami memahami pemilik kendaraan membutuhkan aki kendaraan yang memudahkan mereka dalam keseharian dan pekerjaan. Selain kemudahan pemasangan dan perawatannya, NS Battery menawarkan daya tahan yang panjang. Hal yang terpenting bagi kami adalah pemilik kendaraan dapat beraktivitas dengan lebih optimal. Tidak ada fokus lain bagi kami kecuali memastikan tercapainya kepuasan pelanggan di tingkat yang tertinggi,” tutup Richard.

——————————————-

Mengenai PT Nipress Tbk.

PT Nipress Tbk merupakan perusahaan manufaktur local dibidang battery (aki) yang telah memiliki pengalaman di bidang battery lebih dari 40 tahun. PT. Nipress telahmenjadi suplier OEM untuk beberapa perusahaan otomotif besar di Indonesia seperti Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Yamaha.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website nsbattery.com dan media sosial NS Battery (Facebook, Twitter, Instagram)

Last,, ada pemirsa yang pakai aki NS? monggo om testimoninya

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

About these ads

Komentar»

1. Kobayogas7 - 11/02/2016
2. paijo - 11/02/2016

Aki kering max usia 2th….., Aki basah bisa sampai 4th… usia tergantung perawatan

3. ardiantoyugo - 11/02/2016

aki ku tekor neh ra yo…

Yang keren dari Yamaha Aerox 155: http://wp.me/p7LBn5-29X

4. motorku.id - 11/02/2016

ane gak pake…

Review Repaint Helm NHK RX9 motif AGV Pista Nemo VR 46
http://www.motorku.id/2016/11/review-repaint-helm-nhk-rx9-motif-agv.html

5. sucahyo - 11/06/2016


%d blogger menyukai ini: