jump to navigation

Foto studio suzuki GSX-S 150 JOS November 2, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com jos

Bersambung 

About these ads

Komentar»

1. ardiantoyugo - 11/02/2016

hidrosepalus…

Yang keren dari Yamaha Aerox 155: http://wp.me/p7LBn5-29X

2. abeng - 11/02/2016

wow….

3. dikin - 11/02/2016

Mangstabs sekali sodara dodara 😀

4. Are wege - 11/02/2016

Headlamp nye ,bikin ya sudahlah ,over all oke , apalgi power ,, . Daripada monopolize YAMAHA + HONDA

5. Bang Herman - 11/02/2016

Sebenernya bgus
Cuma headlamp-nya sama snalpotnya ammpunnnnn suzu

6. samhong - 11/02/2016

mrip motor India depannya

7. UcupSALAH - 11/02/2016

Itu, lampu, pasti jadi korban pertama yg di ganti, kayak new scorpio dulu, bnyak yg ganti jadi lampu bulat.

8. masdul - 11/02/2016

butuh waktu untuk memahami desainnya

Are wege - 11/02/2016

Gsx R yang putih ngiler ane ,, wowww deh ..
Tolong sampaikan ke sis itu headlamp GSX S ,, direvisi lagi. Deh. Over all sih ok

9. ovic - 11/02/2016

Yg warna silver oke juga. Bisa sedikit menutupi bentuk headlamp yg sedikit absurd. :3

10. Cicak bin Kadal - 11/02/2016

Tolong jelaskan tu footpeg belakang kok ada yg di las & ada pula yg dibaut.. memang ada 2 varian kah?

11. sakhaboy - 11/02/2016

wah..wah..bakalan masuk gudang tuh lampu…siap2 kanibal tetangga sebelah…wkwkwm

12. kobay - 11/02/2016
13. triezack - 11/02/2016

Sadiz designnya man.. Layak bgt jd pilihan nih , kalo Yamaho g bergegas ngeluarin new vixion wah bakal makin terkikis pasaranya..
Bravo Suzuki…!!!!!

14. leksaridi - 11/02/2016

apek,
cuma spedo heaadlamp mirip rambut gelungan pendekar masa lampau,

kalo warna hitam mungkin beda nanti, mungkin

bagus, kombinasi headlam-spedo perlu dicerna lagi,

sama fairing bawah masih model lancip, kalau mirip gsx750 sangar

15. Bon bon - 11/02/2016

Khas design suzuki… shogun r125 2004 mirip cencorang. Gsx S150 2017 mirip capung. Jossss. Perlu sedikit berjiwa seni. Hehehehehe. Kaya oasis gitu jadinya

16. Boboiboy - 11/02/2016

headlamp, Spakbor belakang sama knalpot nya bro….

17. SuHaDi The Real JetBus - 11/02/2016

lebih ringan 9 kg daripada CBR 150
powernya lebih gede dari sport 150cc 4T manapun
14,1 kW = 18,89 dk ::semoga hanya loss power 2dk diatas mesin dyno

18. Fanra - 11/02/2016

Itu sparbort bs dicopot jd pendek,tp ane yakin itu nnti stlh 1 thn yg akan dtg akan muncul lg new gsx s150,dan suzuki harus respon dr konsumen thd kekurangan2 ada di gsx s150 ini nantinya sesuai dg keinginan konsumen.
Gaasss poolll suzu…😁😁

19. Nex karbu - 11/02/2016

Akhir e trjwab sudah pnantyn pnjag sport dri ssuki. Mski hrpan bsar modl kyak rnderan GSX 750.
Tpi motor SSUK emag gimna gitu law d pndag. tpi smkin lma d liatin akir e d situ lh puncak dri sgla kwlitas n dsain yg sgat brbda dri komptitr.
Ssuki real goood… !



%d blogger menyukai ini: