Foto studio suzuki GSX-S 150 JOS

Pertamax7.com jos

Bersambung 

20 KOMENTAR

  1. Headlamp nye ,bikin ya sudahlah ,over all oke , apalgi power ,, . Daripada monopolize YAMAHA + HONDA

  2. Itu, lampu, pasti jadi korban pertama yg di ganti, kayak new scorpio dulu, bnyak yg ganti jadi lampu bulat.

    • Gsx R yang putih ngiler ane ,, wowww deh ..
      Tolong sampaikan ke sis itu headlamp GSX S ,, direvisi lagi. Deh. Over all sih ok

  3. Tolong jelaskan tu footpeg belakang kok ada yg di las & ada pula yg dibaut.. memang ada 2 varian kah?

  4. Sadiz designnya man.. Layak bgt jd pilihan nih , kalo Yamaho g bergegas ngeluarin new vixion wah bakal makin terkikis pasaranya..
    Bravo Suzuki…!!!!!

  5. apek,
    cuma spedo heaadlamp mirip rambut gelungan pendekar masa lampau,

    kalo warna hitam mungkin beda nanti, mungkin

    bagus, kombinasi headlam-spedo perlu dicerna lagi,

    sama fairing bawah masih model lancip, kalau mirip gsx750 sangar

  6. Khas design suzuki… shogun r125 2004 mirip cencorang. Gsx S150 2017 mirip capung. Jossss. Perlu sedikit berjiwa seni. Hehehehehe. Kaya oasis gitu jadinya

  7. lebih ringan 9 kg daripada CBR 150
    powernya lebih gede dari sport 150cc 4T manapun
    14,1 kW = 18,89 dk ::semoga hanya loss power 2dk diatas mesin dyno

  8. Itu sparbort bs dicopot jd pendek,tp ane yakin itu nnti stlh 1 thn yg akan dtg akan muncul lg new gsx s150,dan suzuki harus respon dr konsumen thd kekurangan2 ada di gsx s150 ini nantinya sesuai dg keinginan konsumen.
    Gaasss poolll suzu…??

  9. Akhir e trjwab sudah pnantyn pnjag sport dri ssuki. Mski hrpan bsar modl kyak rnderan GSX 750.
    Tpi motor SSUK emag gimna gitu law d pndag. tpi smkin lma d liatin akir e d situ lh puncak dri sgla kwlitas n dsain yg sgat brbda dri komptitr.
    Ssuki real goood… !

Tinggalkan Balasan