jump to navigation

Foto studio suzuki GSX-S 150 JOS November 2, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com jos

Bersambung 

Advertisements

Komentar»

1. ardiantoyugo - 11/02/2016

hidrosepalus…

Yang keren dari Yamaha Aerox 155: http://wp.me/p7LBn5-29X

2. abeng - 11/02/2016

wow….

3. dikin - 11/02/2016

Mangstabs sekali sodara dodara 😀

4. Are wege - 11/02/2016

Headlamp nye ,bikin ya sudahlah ,over all oke , apalgi power ,, . Daripada monopolize YAMAHA + HONDA

5. Bang Herman - 11/02/2016

Sebenernya bgus
Cuma headlamp-nya sama snalpotnya ammpunnnnn suzu

6. samhong - 11/02/2016

mrip motor India depannya

7. UcupSALAH - 11/02/2016

Itu, lampu, pasti jadi korban pertama yg di ganti, kayak new scorpio dulu, bnyak yg ganti jadi lampu bulat.

8. masdul - 11/02/2016

butuh waktu untuk memahami desainnya

Are wege - 11/02/2016

Gsx R yang putih ngiler ane ,, wowww deh ..
Tolong sampaikan ke sis itu headlamp GSX S ,, direvisi lagi. Deh. Over all sih ok

9. ovic - 11/02/2016

Yg warna silver oke juga. Bisa sedikit menutupi bentuk headlamp yg sedikit absurd. :3

10. Cicak bin Kadal - 11/02/2016

Tolong jelaskan tu footpeg belakang kok ada yg di las & ada pula yg dibaut.. memang ada 2 varian kah?

11. sakhaboy - 11/02/2016

wah..wah..bakalan masuk gudang tuh lampu…siap2 kanibal tetangga sebelah…wkwkwm

12. kobay - 11/02/2016
13. triezack - 11/02/2016

Sadiz designnya man.. Layak bgt jd pilihan nih , kalo Yamaho g bergegas ngeluarin new vixion wah bakal makin terkikis pasaranya..
Bravo Suzuki…!!!!!

14. leksaridi - 11/02/2016

apek,
cuma spedo heaadlamp mirip rambut gelungan pendekar masa lampau,

kalo warna hitam mungkin beda nanti, mungkin

bagus, kombinasi headlam-spedo perlu dicerna lagi,

sama fairing bawah masih model lancip, kalau mirip gsx750 sangar

15. Bon bon - 11/02/2016

Khas design suzuki… shogun r125 2004 mirip cencorang. Gsx S150 2017 mirip capung. Jossss. Perlu sedikit berjiwa seni. Hehehehehe. Kaya oasis gitu jadinya

16. Boboiboy - 11/02/2016

headlamp, Spakbor belakang sama knalpot nya bro….

17. SuHaDi The Real JetBus - 11/02/2016

lebih ringan 9 kg daripada CBR 150
powernya lebih gede dari sport 150cc 4T manapun
14,1 kW = 18,89 dk ::semoga hanya loss power 2dk diatas mesin dyno

18. Fanra - 11/02/2016

Itu sparbort bs dicopot jd pendek,tp ane yakin itu nnti stlh 1 thn yg akan dtg akan muncul lg new gsx s150,dan suzuki harus respon dr konsumen thd kekurangan2 ada di gsx s150 ini nantinya sesuai dg keinginan konsumen.
Gaasss poolll suzu…??

19. Nex karbu - 11/02/2016

Akhir e trjwab sudah pnantyn pnjag sport dri ssuki. Mski hrpan bsar modl kyak rnderan GSX 750.
Tpi motor SSUK emag gimna gitu law d pndag. tpi smkin lma d liatin akir e d situ lh puncak dri sgla kwlitas n dsain yg sgat brbda dri komptitr.
Ssuki real goood… !



%d blogger menyukai ini: