Honda CBR250RR Menurut Marc Marquez, "Bertenaga dan Ringan "… Dimas Ekky Tembus 180 Km Per Jam

Pertamax7.COM, Honda CBR250RR Menurut Marc Marquez, “Bertenaga dan Ringan “… Dimas Ekky Tembus 180 Km Per Jam

foto-marc-marquez-geber-honda-cbr250rr-di-sentul-3-pertamax7-com

usai mencoba Honda CBR250RR di Sentul, nih komentar Juara Dunia MotoGP 2016 Marc Marquez

Honda CBR250RR Menurut Marc Marquez

kepada otomotifnet 25/10/16, pebalap Honda RC213V Repsol Honda Team itu berkata

“Motor ini juga sangat bertenaga dan handling yang sangat ringan. Apalagi posisi ridingnya sangat cocok dengan badan saya ketika di trek lurus,”

setelah mencoba 7 putaran sentul, Marc marquez berkata kepada Detik Oto 25/10.16 yakni

“Sangat baik saya sangat suka semuanya di bawah kontrol. Powerfull,”

wah enaknya,, jadi penasaran

nah dimas ekky juga ngetest Honda CBR250RR bareng Marc Marquez nih ,, apa kaya pebalap Astra Honda Racing Team yang menguntit Marc Marquez ?

Foto Marc Marquez Geber Honda CBR250RR di Sentul, Nampak Asyik Buat Nikung
Foto Marc Marquez Geber Honda CBR250RR di Sentul, Nampak Asyik Buat Nikung

Dimas ekky berkata pada Otomotifnet yakni

Selain juara dunia MotoGP 2016 tersebut, Dimas Ekky Pratama pun ikutan menjajal Honda CBR250RR. Ia berada persis di belakang Marc Marquez dan melakukan tiga lap.

“Bertenaga banget apalagi saat keluar tikungan. Saat rpm sudah tinggi dan di gigi atas kecepatan motor makin konstan,” sebut Dimas Ekky yang berhasil tembus 180 km/jam di sentul

Last,, ada pemirsa yang mau beli Honda CBR250RR? monggo om komentarnya

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

34 KOMENTAR

    • Kok blogger yang satu ini seperti sampah ya, pemuja motor rongsok yamahmud dengan komentar lebih dari sampah. R25 itu bagus diapanya. Motor aja recall. Pikir pake otak. Makanya ane males baca blog ente. Budak yamaha sih ente. Suka jelek in honda.

      • @korbanyogas
        Oalah ini bocah, kebakar “kompor” siKBY, cetek amat nalarnya.
        Dilap dulu sono ingusnya gih
        Hh hh
        jgn di seriusin KBY mah hobby guyon
        Hh hh

    • Ga usah provokasi mas bro, biarlah kami baca aja artikelnya jgn suruh baca perang statemen. Ngeri… 😉

  1. @korbanyogas

    Wkwkwkwkw lucu komentar nya ..
    Kaga tau arti sebenernya apa yg di ucapkan mang yogas .. wkwkwkwk

    Gw mah cuku k45a aja lah.. mampunya cmn cbr pekgo hohoho

  2. itu yang ngamuk, gak sekolah kayak nya

    gak tau SARKASME…

    ndesooooooooooo PFFFFFFFFF

  3. kata siapa, pigson ku tahun 2008 masih bisa “LARI” tuh, gak ada masalah berarti

    lagian… tau kenapa garansi cuma 3 tahun gak broo?

    karena kalau dipake semaksimal mungkin, 3 tahun mesti belah mesin peremajaan total!!

    ga tau? yaiyalah ndesoo wakakakak

  4. Marc marquez mau lebih nunduk seperti di rcv tp gagal karena ketahan tingginya tangki bbm. 🙂 maklum ini bukan motor proto buat balap gp.

  5. Serem nih motor. ,tapi ane cukup pake fu fi aje deh. Buat selap selip kemacetan kota. Dan kuota buat beli motor baru udh habis wkwkkwkkwk

  6. Mungkin gak prnah pnya mtor slain honda ya mas ? Bisa bilang yg lain jelek
    sya pernah pnya jupiter 2006, megapro 2008, ninja 150 2009, satria fu 2010,
    Dan yg paling hncur adalah megapro dr body kyk mau lpas sndri2, tutup magnet lubang kena batu

  7. 9. Honda super fice – 10/26/2016

    Rata rata..yg punya motor Yamaha..g lama,,paling lama 3 tau..mesin nye udah ky sampah setelah 3 taun.banyak no ,yg dijual..udah ky kacang rebus..numpuk
    ============================

    PEKOK

  8. CBR250RR dinaiki Marquez kok kelihatan kecil ya? padahal Marquez sendiri posturnya tidak terlalu tinggi.

  9. klo d liat d tv mh emang trlihat pendek, tp klo d bandingin sm org2 kt mh, ttp kt kalah tinggi….
    n mungkin jg, ni motor dh d design sesuai postur tubuh org2 indonesia…..

  10. mybeat2014 – 10/26/2016

    klo d liat d tv mh emang trlihat pendek, tp klo d bandingin sm org2 kt mh, ttp kt kalah tinggi….
    n mungkin jg, ni motor dh d design sesuai postur tubuh org2 indonesia…..
    =============================

    Tinggi MM 168cm, untuk ukuran cowok asia juga kuntet kali

  11. JikA memang benar semakin tinggi rpm kecepatan semakin konstan,, maka berbahagialah para penginden cbr250 2silinder ini,, rasa nya mirip naik nnini 2 tak kan ????

  12. Lebih Cepat mana ya kira-kira?
    HONDA CBR 250RR 36,3 HP vs Honda NSR 150 SP (2 tak) 39.5 HP

    • mungkin beda di karakter mesin,tipe mesin,jumlah silinder,sama berat bodynya jg bro,bisa aja top speed sama akselerasi bagus nsr sp tapi buat endurance riding waktu lama mungkin cbr250rr lebih kuat lama.cmiiw.tq

Tinggalkan Balasan