jump to navigation

Brosur Suzuki GSX-250R China, Mesin SOHC Dua Silinder Milik Inazuma.. Power 24,67 HP Bobot 178 KG Redline 10.500 Rpm.. Ganteng Mantap Oktober 21, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, satria F, suzuki , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM,  Brosur Suzuki GSX-250R China, Mesin SOHC Dua Silinder Milik Inazuma.. Power 24,67 HP Bobot 178 KG Redline 10.500 Rpm.. Ganteng Mantap

Brosur Suzuki GSX-250R China

Brosur Suzuki GSX-250R China

ya seperti yang di ceritakan kemaren, Suzuki GSX-250R adalah Suzuki Inazuma 250 versi Sport Fairing, soal tampang mantabh jos gandos, sangat ganteng !

  1. Foto Suzuki GSX-250R resmi Launching di Tiongkok, Mesin Inazuma SOHC Dua Silinder Power 24,67 HP
  2. Spesifikasi Suzuki GSX-250R Dua Silinder Power 24,67 HP Topspeed 125 km Per Jam, Mantap

Brosur Suzuki GSX-250R China

fitur Suzuki GSX-250R

Fitur Suzuki GSX-250R China

Fitur Suzuki GSX-250R China

  1. healdamp bohlam yang keren dan terang
  2. stoplamp led model U/ V yang keren
  3. Velg Suzuki GSX-250R ala Suzuki Satria F injeksi yang gagah
  4. Knalpot Suzuki GSX-250R yang maantap

Spesifikasi Suzuki GSX-250R

Brosur Mesin Suzuki GSX-250R SOHC dua silinder Inazuma China Pertamax7.com

Brosur Mesin Suzuki GSX-250R SOHC dua silinder Inazuma China

  1. Suzuki GSX-250R di produksi oleh Suzuki China  ( Changzhou Haojue Suzuki Motorcycle )
  2. Suzuki GSX-250R Bermesin Suzuki Inazuma 250/ GW250 Dua Silinder SOHC 2 klep per piston, injeksi berpendingin cairan
  3. Di klaim mampu membangkitkan power puncak di mesin hingga 24,67 HP pada 8000 RPM
  4. Di Klaim mampu membangkitkan torsi puncak di mesin hingga 23,4 NM pada 6500 Rpm
  5. Gearbox 6 speed
  6. Bobot 178 KG ( entah bobot kering atau bobot basah ) mengingat Suzuki Inazuma 250 Bobot Keringnya sudah tembus 182 KG
  7. tangki bahan bakar 15 liter
  8. Tersedia enam pilihan warna yakni Poseidon Blue, Glacier White, Cool Black, Fashion Black, Transparent Red/Black and Crystal Blue/White.
  9. Dijal di China ( tiongkok ) mulai November 2016

Speedometer Suzuki GSX-250R China redline10.500 Rpm Pertamax7.com

Speedometer Suzuki GSX-250R China redline 10.500 Rpm

foto-foto Brosur Suzuki GSX-250R China

Brosur Suzuki GSX-250R China Brosur Suzuki GSX-250R China Brosur Suzuki GSX-250R China Brosur Suzuki GSX-250R China Brosur Suzuki GSX-250R China

keren bukan….

Stang Suzuki GSX-250R China Pertamax7.com

Stang Suzuki GSX-250R China

Last,, karena suzuki Inazuma 250 import Suzuki Tiongkok harganya sudah Rp.50 juta, bukan tidak mungkin kalau Suzuki GSX-250R ke Indonesia harganya Rp.55-60 jutaan lah, tentu terjangkau bagi fans semua.. sikat om,, nanti ane pinjem,,
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

About these ads

Komentar»

1. ardiantoyugo - 10/21/2016

inazuman sarungan…

Suzuki V-Strom 250: http://wp.me/p7LBn5-28w

2. Korbanyogas - 10/21/2016

Tak. Seheboh dan serame honda cbr 250 rr. Atau mungkin ini motor sampah yang bakalan gak laku kaya inazuma. Emm bisa jadi

3. jos - 10/21/2016

klo sampek dijual dimarih…percaya deh gk bakal laku.. design kurg wah, power kurg nampol, asli…..jgn main yg beginian deh dimari…

4. jarwo - 10/21/2016

Dulu bebek suzuki aja 150cc DOHC (FU) lah sportnya cuma 125cc SOHC.
Kini masih dengan ketidakwarasan yang sama.
Yang 150cc & 125cc udah DOHC + keyless (gsx150r &gsx125r) ehhhh GSX250r nya pake mesin…….(…..)
ASUdahlah ganti nama aja, Kasih nama thunder aja, THUNDER 125×2=250F

5. zalu - 10/21/2016

250 cc tp cma 24 Hp..mkin hancur lah Suzuki.

6. gearbalap - 10/21/2016
7. Kobayogas7 - 10/21/2016
8. asgfc - 10/21/2016

sing penting iso mlaku

9. Fbhy - 10/21/2016

Yakinlah sejelek jeleknya komentar tenyang ni motor
D jual 39 juta dsni pasti jadi bike of the year
*kabur

10. Lucky - 10/21/2016

Walah… lah koq SOHC 2 Valve, ane kirain SOHC 4 Valve.

11. yonyon - 10/21/2016

malu-maluin klan GSX,,,

oh my my,,,

#bebek nya DOHC, sport nya SOHC

Suzuki gak kapok dengan jualan model ginian. Berulang-ulang dan ujung-ujungnya dealernya pada tutup satu per satu.

12. wong deso - 10/21/2016

mending ambil satria fufi dua, trus dilakban… yang lain pasti langsung ciut.

13. bodoh_amat! - 10/22/2016

Eaaahhh, cbr dual keen. R15 dual keen. Secara desain nih gsx udah mewakili trah gsx. Komentator pada ngarep suzuki ngikut arus desain yg sama. Lah kalo gitu hilang dong ciri gsx nya. Toh nih motor emang bukan klan gixxer. Tau kan klan gixxer apa artinya. Udah pada pintar toh…

14. mawar - 10/22/2016

Masih pada pake honda beat aja komentarnya serasa beli ninja H2 aja lo pada…
Haduuuhhh…

15. ancur - 10/22/2016

hem lumayan sie cuman kalo buat jakarta mending pcx atau piaggio intinya matic lah



%d blogger menyukai ini: