jump to navigation

HRC Tunjuk Nicky Hayden gantikan Dani Pedrosa di MotoGP Australia 2016 Oktober 19, 2016

Posted by ipanase in : balap, honda, info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, HRC Tunjuk Nicky Hayden gantikan Dani Pedrosa di MotoGP Australia 2016

HRC Tunjuk Nicky Hayden gantikan Dani Pedrosa di MotoGP Australia 2016

Nikcy Hayden Juara Dunia MotoGP 2006

berita basi, Repsol Honda Team disinyalir selain mendapat predikat Juara Dunia MotoGP 2016 dengan Marc Marquez Juga ingin menjadi juara Konstruktor 2016 dan juara Tim 2016.. jika pedrosa tak main ya poin tidak terdulang. nah HRC memanggil Nicky Hayden yang pindah ke WSBK untuk menggantikan sementara Dani Pedrosa yang absen karena kecelakan , sudah sukses operasi dan sedang dalam masa pemulihan

Nicky Hayden gantikan Dani Pedrosa

info resmi dari Repsol Honda Team 18/10/16 adalah

2006 MotoGP World Champion and current World Superbike Honda rider Nicky Hayden will replace Dani in Australia.

juara dunia MotoGP 2016 dan pebalap WSBK Honda, Nicky Hayden akan menggantikan Dani Pedrosa di Australia

Kata Marc Marquez selaku Juara Dunia MotoGP 2016 baca : ( Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2016 #GiveMe5 )

“Sangat fantastis untuk sampai di MotoGP Phillip Island dengan tidak ada tekanan untuk Kejuaraan,trek ini adalah salah satu favorit saya di kalender balap, bersama dengan Austin dan Aragon. Trek ini sangat cepat dan mengalir . Sangat menyenangkan balapan disini.. 
Salah satu isu utama adalah untuk memperhitungkan soal cuaca, biasanya sangat dingin selama periode akhir tahun dan selalu berangin,

Anda harus menemukan setup untuk membuat sepeda stabil mungkin. Kami akan mencoba untuk memenangkan beberapa balapan lagi sebelum akhir tahun karena memikirkan juara Konstruktor dan Juara Tim . 

Kata Dani Pedrosa

“Saya merasakan sakit yang kuat selama beberapa hari setelah operasi, tetapisekarang lebih baik. Aku meninggalkan rumah sakit dan saya harus cek-up hari Rabu. Hanya setelah itu akan saya memiliki ide yang lebih baik tentang waktu pemulihan dan tentang kapan saya akan bisa naik motor balap lagi. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Marc dan Honda untuk pencapaian gelar Juara MotoGP 2016.

Kata Nikcy Hayden Pebalap WSBK

“Keinginan pertamaku adalah segala sesuatu yang terbaik untuk Dani, saya yakin dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya seperti yang selalu dilakukannya.

Bagi saya itu kerja keras dan kesempatan, sepuluh tahun setelah memenangkan Juara Dunia, untuk kembali ke “tim impian” saya! Melakukan akhir pekan di Phillip Island pada tim pabrikan Honda, itu cukup emosional bagi saya untuk berpikir tentang hal itu, dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan kepercayaan yang Honda berikan padaku.

Saya ingin juga mengucapkan terima kasih kepada tim saya saat ini untuk mengizinkan saya untuk pergi dan melakukan hal ini, dan para sponsor.

Semua orang banyak bekerja pada setiap detail untuk membuat mungkin bagi saya jadi sekarang … aku bersemangat untuk naik pesawat, untuk turun ke Phillip Island dan mudah-mudahan saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik untuk tim. Mengenai Phillip Island ada dua hal yang selalu mempertimbangkan, cuaca dan ban tapi trek saya cintai dan saya tidak sabar untuk naik sepeda di sana. Mari kita mulai pada Jumat pagi dan maju “.

Last,, selamat berjuang om Nicky Hadyen,, gasss

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

About these ads

Komentar»

1. Okie - 10/19/2016

Sepuluh tahun lalu

2. un tung - 10/20/2016

the kentucky kid…..



%d blogger menyukai ini: