Guna Tingkatkan Layanan di Segmen Sport, Astra Motor Yogyakarta Perkuat Tim SWAT » Pertamax7.com
jump to navigation

Guna Tingkatkan Layanan di Segmen Sport, Astra Motor Yogyakarta Perkuat Tim SWAT Oktober 19, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

pertamax7.com Tingkatkan Layanan di Segmen Sport, Astra Motor Yogyakarta Perkuat Tim SWAT

Astra Motor Yogyakarta Perkuat Tim SWAT Honda SkyFall Team 1 Pertamax7.com

Astra Motor Yogyakarta Perkuat Tim SWAT Honda SkyFall Team Pertamax7.com

info resmi dari  Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali melakukan optimalisasi layanan khususnya untuk konsumen segmen motor sport. Salah satunya melalui program aktivasi dan upgrading bagi Tim SWAT yang dilakukan di Banyu Sumilir Outbound Adventure Park – Sleman (14-15/10).

Kuatnya penguasaan Honda atas pasar sepeda motor di wilayah Yogyakarta ditandai dengan penguasaan market share sebesar 83% di bulan Agustus 2016. Pada bulan yang sama khusus segmen motor sport tercatat market share Honda mencapai angka 57,8%. Dengan capaian tersebut di Yogyakarta Honda telah duduk di singgasana penguasa segmen motor sport meskipun dominasinya belum sekuat dalam segmen AT ataupun cub.

Astra Motor Yogyakarta Perkuat Tim SWAT Honda SkyFall Team  Pertamax7.com

Tim SWAT adalah

Untuk memperkokoh dominasi Honda di segmen motor sport, Honda menginisiasi sebuah tim marketing yang disebut sebagai tim SWAT (Sport Winning Army Team). Tim SWAT yang yang di area Astra Motor Yogyakarta juga dikenal sebagai Honda Skyfall Team (HST)merupakan tim marketing yang dipersiapkan secara khusus oleh Honda untuk melayani konsumen yang menghendaki sepeda motor tipe sport.  Tersebar di seluruh Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, anggota tim SWAT dibekali dengan pengetahuan dan wawasan yang lebih baik mengenai motor sport dibandingkan dengan tim marketing reguler. Selain itu sudah menjadi kewajiban bagi anggota tim SWAT untuk dapat mengendarai sepeda motor tipe sport secara mandiri.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa untuk mengimbangi kuatnya dominasi Honda di segmen motor sport, Honda punya komitmen untuk meningkatkan layanannya di segmen yang sama. Salah satunya dengan mengembangkan tim dengan karakteristik khusus.

“Konsumen motor sport memiliki karakter yang berbeda dibandingkan dengan konsumen di segmen AT ataupun Cub. Mereka cenderung memiliki product knowledge yang lebih baik serta sebagian darinya juga menggunakan sepeda motor tak hanya sebatas pada fungsi basic transportation namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karenanya Kami merasa perlu untuk mengimbanginya dengan mempersiapkan diri dengan lebih baik. Salah satunya dengan program aktivasi dan upgrading ini.”

Dalam kegiatan aktivasi dan upgrading ini kurang lebih 180 anggota tim SWAT diajak untuk memperkuat karakter positif melalui beragam aktivitas team building- outbound, sharing informasi, dan pemberian motivasi. Hal tersebut semakin terasa urgensinya mengingat sebagai tim yang berbeda dari tim marketing reguler tim SWAT disyaratkan untuk memiliki kedisiplinan, tanggung jawab, dan kemampuan komunikasi yang lebih baik.

“AHM sebagai pabrikan dan Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer telah mempersiapkan standar layanan yang diharapkan mampu memenuhi segala ekspektasi dan kebutuhan konsumen. Sangat disayangkan jika hal itu tidak dapat dirasakan secara langsung oleh konsumen karena kelalaian tim marketing Kami. Oleh karena itu mulai dari tim SWAT yang fokus pada segmen sport Kami akan berusaha untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian standar layanan dilakukan demi kepuasan pecinta motor sport Honda.” pungkas Budi Hartanto.

Astra Motor Yogyakarta Perkuat Tim SWAT Honda SkyFall Team  Pertamax7.com

last, selamat upgrading om .. hemm tandingannya apa ya timnya

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses


%d blogger menyukai ini: