TVS Indonesia kembali Hadir di IMOS 2016, Yuk Ramaikan

Pertamax7.COM,  TVS Indonesia kembali Hadir di IMOS 2016, Yuk Ramaikan

 

TVS Indonesia kembali Hadir di IMOS 2016 pertamax7.com
TVS Indonesia kembali Hadir di IMOS 2016 pertamax7.com

Dengan Mengusung Tema “Uncover The Racer in You” dan Menampilkan 3 Line Up Display Motor Konsep TVS Beri kejutan untuk Biker Indonesia

TVS Indonesia

info resmi dari pulau  Jakarta 14 Oktober 2016–PT TVS Motor Company Indonesiakembali menyemarakan ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada tanggal 2 – 6 November 2016 mendatang. Gelaran yang akan berlangsung selama 5 hari tersebut, TVS menempati lahan seluas 306 m2 dengan menampilkan 6 model motor pada event ini.

Product Line up TVS di IMOS 2016 pertamax7.com
Product Line up TVS di IMOS 2016 pertamax7.com

IMOS 2016 adalah ajang yang sangat penting bagi kami, dan keikut sertaan kami pada IMOS 2016 untuk menunjukan komitmen kami di industry roda dua Indonesia. IMOS 2016 menjadi ajang untuk untuk memperlihatkan inovasi dan juga teknologi yang kami punya dan,” ujar V. Thiyagarajan, President Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

Tema yang diusung dalam IMOS kali ini “Uncover The Racer In You” merupakan campaign TVS Indonesia selama satu tahun ini. Untuk memperkuat tema, TVS menampilkan produk yang memiliki DNA Sport yang kuat. DNA ini juga yang juga menjadi ciri khas dari semua sepeda motor TVS yang memiliki kecepatan, ketangguhan dan kekuatan yang telah teruji di segala medan.

Line up display di booth TVS Motor Indonesia akan diisi sepeda motor Matic dan Sport diantaranya TVS Dazz dengan 2 varian warna baru, TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor Indonesia, dan produk lansiran teranyar Apache 200. Khusus di ajang IMOS 2016,  TVS Motor akan menampilkan 3 motor konsep, yang juga pernah di tampilkan pada ajang Delhi Auto Show, yaitu X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310. Akula 310 merupakan motor konsep yang menjadicikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

Booth TVS Indonesia di IMOS 2016 pertamax7.com
Booth TVS Indonesia di IMOS 2016 pertamax7.com

”Pada ajang IMOS ini merupakan kesempatan bagi TVS Motor Indonesia untuk berinteraksi dengan masyarakat serta media, dan menunjukan eksistendsi kami sebagai perusahaan roda dua. Selain itu,dengan line up motorkonsep TVS Motor Company yang kami hadirkan ingin memperlihatkan bahwa kami adalah perusahaan terus berkembang, dengan inovasi dan teknology yang kami miliki. Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbedadalam ajang IMOS 2016,” papar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

Tentang TVS Indonesia 

PT TVS Motor Company Indonesia merupakan bagian dari TVS Motor Company dari India, salah satu perusahaan manufaktur roda dua terbesar di dunia. Kami merupakan pusat yang ditunjuk di kawasan Asia Tenggara untuk membangun fasilitas manufaktur terintegrasi yang termasuk di dalamnya: produksi mesin, produksi kendaraan, pengetesan dan fasilitas pengecatan yang berlokasi di kawasan industri Surya Cipta di Karawang Jawa Barat dengan kapasitas produksi 300,000 sepeda motor.

PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen menyediakan proses manufaktur kelas dunia berkualitas ekspor dari fasilitas produksi kami di Indonesia dan memiliki kandungan lokal 65% di dalam komponen sepeda motor kami yang termasuk didalamnya: plastik, fabrikasi dan part aluminium. Kami telah menjadi anggota AISI atau Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia sejak Maret 2010.

Sudah menjadi kebiasaan kami dalam hal kualitas terdepan dan membantu memberikan pemenuhan kebutuhan sepeda motor rakyat Indonesia yang terus berkembang, dan jaringan sales, service dan sparepart kami akan terus menjangkau pelanggan lebih luas lagi di kawasan Asia Tenggara.

Promo TVS di IMOS 2016 pertamax7.com
Promo TVS di IMOS 2016 pertamax7.com

TVS juga melengkapi layanan purnajual melalui TVS Online Spareparts yang menjangkau lebih dari 4.882 kecamatan di seluruh Indonesia.

Last,, ada pemirsa yang mau nonton IMOS 2016 dan beli motor TVS? monggo manfaatkan kesempatan ini om

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

6 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan