jump to navigation

Yamaha Jelaskan Mengapa Lorenzo Tak Boleh Test Ducati MotoGP di Jerez Oktober 15, 2016

Posted by ipanase in : ducati, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, yamaha , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM,   Yamaha Jelaskan Mengapa Lorenzo Tak Boleh Test Ducati MotoGP di Jerez

jorge lorenzo lin jarvis foto mpsport

jorge lorenzo lin jarvis foto mpsport

pada intinya Yamaha Tidak memperbolehkan Jorge Lorenzo test Motor Ducati 2 kali di MotoGP 2016, Yamaha Hanya Mengizinkan Lorenzo Test Motor Ducati satu kali setelah Seri Valencia 2016 besok .. mengapa?

  1. Soal Test Motor Ducati, Lorenzo Hormati Keputusan Yamaha
  2. Masih Terikat Kontrak, Yamaha Larang Lorenzo Uji Coba Motor Ducati Desmo

Lorenzo Tak Boleh Test Ducati MotoGP di Jerez

nih jawaban Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Factory Racing kepada Media MotoGP besar seperti Crash dan motorsport 14 Otober 2016 yakni

“Mengenai tes DUCATI di Jerez, saya pikir lebih baik untuk berkonsentrasi pada tes di Valencia .Karena di kontrak, tidak ada pebalap Yamaha memiliki hak otomatis untuk menguji motor pabrikan lain -. Atau melakukan apa pun untuk pabrikan lain – selagi masih berada di bawah kontrak untuk Yamaha, “

ok panjang lebarnya kurang lebih berikut…

  1. kontrak lorenzo sampai 31 desember 2016, kontrak bukan hanya olahraga namun juga bisnis
  2. bagi yamaha yang telah menghabiskan banayak uang untuk kontrak pebalap dan ingin mengembalikan investasi yang telah di keluarkan ( balik modal ) , tentu kita tak pernah tahu hasil balap musim apapun, namun pabrikan punya hak menggunakana pebalap usai finish balapan .
  3. hal ini tidak hanya bagi yamaha, melainkan di jaringana global yamaha, semua sponsor dan mitra yamaha factory racing, mereka menggunakan foto pebalap dan manfaat dari kerjasama hingga akhir tahun
  4. yamaha mengizinkan jorge lorenzo test DUCATI di dua hari test usai Valencia karena semanagat kerja sama antar produsen, yamaha memberi kesempatan sekali dan bagi yamaha wajar dan benar serta sudah cukup.
  5. Maverick vinales boleh menguji Yamaha dua kali di valencia dan sepang pada bulan november 2016, dijawab lin jarvis karena suzuki membiarkan vinales bebas .. kontrak yamaha tidak begitu ( beda pabrikan beda kebijakan )
  6. “Dalam kasus Lorenzo , dan itu akan sama untuk Valentino Rossi dll, kami menghabiskan banyak uang pada kontrak pembalap kami. Ini adalah investasi yang sangat, sangat signifikan dan untuk Yamaha, sebagai contoh, untuk perusahaan dan sponsor kami, itu cukup sulit untuk menjelaskan, mengapa Anda akan membiarkan pembalap yang masih membayar tes untuk beberapa hari untuk salah satu pesaing utama Anda?
  7. “Kami berpikir bahwa dua hari sudah konsesi yang baik. Kami merasa nyaman dengan itu. Kami sudah dibahas di tingkat manajemen puncak di dalam Yamaha dan ini adalah keputusan perusahaan kami.
  8.  Jarvis menambahkan: “Saya pikir seorang pria menghormati kontrak Dan jika Anda dapat memberitahu saya kesempatan ketika kita tidak melakukannya, maka Anda bisa mempertanyakan jika kita gentlemen atau. tidak.”
  9. Rossi dilarang test motor Yamaha di 2003 kala masih di kontrak Honda, apa jawaban lin jarvis?  “Pada saat itu kami hanya menerima keputusan mereka, karena mereka adalah pemegang kontrak Valentino Rossi. Dia telah menghabiskan beberapa tahun dengan mereka, memenangkan beberapa kejuaraan dengan mereka. Mereka memilih untuk tidak membiarkan dia menguji Yamaha karena mereka tidak ingin memberinya keuntungan yang kompetitif.
  10. “Tapi dia tidak menguji sama sekali. Dia tidak diizinkan untuk menguji di Valencia. Tes pertama kami dengan dia adalah pada bulan Januari di Sepang. Kami hanya menerimanya. Sesederhana itu. Jelas Valentino datang ke Yamaha adalah kemenangan besar , sehingga untuk suatu kemenangan besar jika kita mulai pada bulan Januari, itulah hidup. “Kami mulai pada bulan Januari dan kami sukses di tahun pertama.
  11. “Saya pikir dalam hal ini ( lorenzo )  Anda tidak dapat membandingkan situasi Valentino dengan Honda, untuk posisi Jorge dengan Yamaha,. Kita memungkinkan dia untuk melakukan dua hari di tes Valencia Kami pikir itu masuk akal.”
  12. Lorenzo bukan satu-satunya pebalap yang di kontrak Yamaha yang akan bergabung pabrik baru musim depan, dengan Tech 3 ini Pol Espargaro beralih ke KTM. Pembalap Spanyol ini juga diatur untuk mendapatkan hanya satu tes pra-2017.
  13. “Kondisi Pol adalah mungkin sedikit berbeda Jorge adalah juara tiga kali dunia untuk Yamaha, bintang top, sangat kompetitif Ducati sangat kompetitif dan situasinya -… Dia akan menjadi salah satu pesaing utama kami tahun depan ini adalah sebuah fakta . Jadi kami menghormati itu juga. Pol tidak juara ganda MotoGP dan KTM adalah pendatang baru, tapi kami akan menerapkan kebijakan yang sama. ini adalah sesuatu yang kita rasakan jika kita menerapkan kebijakan untuk satu pengendara, kita diwajibkan untuk menerapkannya ke yang lain.”
  14. disebutkan bahwasnaya Lorenzo ingin menguji ducati untuk menjadi secepat mungkin di DUCATI di tahun depan
  15. “Tapi tahun depan ia akan menjadi pesaing utama kami. Jadi keinginan yamaha dan keinginannya berbeda. Keinginan kami tahun depan adalah untuk mencoba untuk memenangkan perlombaan pertama dan saya yakin misi Ducati adalah sama. Kita semua tahu Ducati di Qatar sangat kuat, kita tahu bahwa Jorge di Qatar sangat, sangat kuat.
  16. “Jadi dia akan menjadi ancaman musim depan serius dari lomba pertama.
  17. “Ini adalah olahraga, tapi itu bukan amal. Ini adalah bisnis. Pengendara kami sedang membayar sejumlah besar uang untuk tampil di tingkat tertinggi untuk membawa merek kami ke depan.
  18. “Dan itu sama untuk Ducati. Saya mendengar Gigi Dall’Igna berbicara tentang olahraga , tapi saya pikir misi Ducati bukan hanya tentang olahraga, mereka ingin menjadi kompetitif. Mereka telah melakukan investasi besar dengan Lorenzo dan mereka ingin menjadi secepat mungkin dan menyesuaikan sepeda sebanyak mungkin selama musim dingin untuk mencoba untuk memenangkan balapan pertama.
  19. “Itu hak mereka untuk melakukan itu, tapi itu bukan misi kami untuk mencoba untuk membantu Ducati atau mencoba untuk membantu Jorge di masa depan.
  20. “Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jorge. Jelas itu berubah sedikit, itu normal setelah seseorang memutuskan untuk meninggalkan. Tetapi tidak ada permusuhan. Saya sudah membaca segala macam teori di forum web dan situs tentang kemungkinan masalah yang terjadi di belakang layar dengan Yamaha. itu tidak benar.
  21. “Jadi, Anda dapat membuat teori apa pun yang Anda inginkan, tetapi tidak ada permusuhan saya tidak berpikir antara Lorenzo dan kami. Dia mengerti kami adalah perusahaan profesional dan tim profesional. Kami memahami dia ingin pergi dan mendapatkan sampai dengan kecepatan secepat mungkin. Dan dia mengerti bahwa kita memiliki kontrak. itu saja.
  22. “Tempatkan diri Anda pada posisi Yamaha. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda masih membayar pengendara selama tujuh minggu. Akan Anda memungkinkan pengendara untuk menghabiskan semua waktu  nya berusaha untuk meningkatkan kinerja pesaing Anda jika Anda masih membayar kontrak ( yamaha membayar lorenzo untuk test ducati,, ya nggak rela )  ? Anda mencoba menjelaskan bahwa untuk pemegang saham Anda, atau sponsor Anda, atau kolega Anda. ini cara itu.
  23. “Kami tidak pernah akan menandatangani kontak yang melakukan itu. Dan alasannya adalah, seperti yang saya katakan, itu adalah olahraga profesional dengan banyak dipertaruhkan. Jika Anda menandatangani kontrak di mana pengendara bisa meninggalkan pada akhir balapan terakhir, sebagai contoh apa yang terjadi jika Jorge menjadi juara dunia pada hari Minggu di Valencia?
  24. “Ketika Anda menandatangani kontrak – dan Jorge ditandatangani dua tahun lalu – tentu saja kami berharap dia akan menjadi juara, seperti kami berharap Valentino akan menjadi juara Anda tidak dapat membayangkan bahwa Anda dapat menandatangani kontrak di mana jika meninggalkan orang itu,. semua hak Anda untuk menggunakan dia dan mengeksploitasi nya membayangkan berakhir pada hari berikutnya.  Itu gila. “
  25. “Saya menghormati masing-masing produsen, setiap pengendara dan cara mereka membuat kontrak. Saya tidak ada mengatakan tentang itu. Tapi saya percaya setiap orang berbeda dan saya pikir setiap negara memiliki sikap yang berbeda terhadap jalan tersebut bisnisnya, berjalan-nya tim dan kontrak, “
  26. Faktanya adalah sampai sekarang Valentino melakukan tes dua hari di Valencia [ketika ia bergabung Ducati dari Yamaha], Ben Spies melakukan tes dua hari [Yamaha ke Ducati]. Kami menerima dan pikir itu wajar.
  27. “Sekali lagi saya meminta Anda, jika Anda terus membayar pengendara sampai akhir tahun, Anda harus mengizinkan dan memungkinkan pengendara untuk melakukan beberapa hari tes untuk mencoba untuk mengalahkan Anda tahun depan?”

Jorge lorenzo-hammer

Jorge lorenzo-hammer

tentu sudah di fikirkan mendalam, pada intinya Yamaha tidak membiarkan Lorenzo test dua kali ke ducati karena tidak ingin istilahnya membantu Ducati untuk Mengalahkan Yamaha itu sendiri

Last,, pebalap yamaha ya ikut aturan Yamaha, namun lumayan juga bisa test motor Ducati sekali di valencia selama dua hari, daripada tidak sama sekali
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

About these ads

Komentar»

1. Kobayogas7 - 10/15/2016
ipanase - 10/15/2016

jossssssssssss

2. ardiantoyugo - 10/15/2016

woroh…

Modifikasi Honda Jazz bernuansa Rally: http://wp.me/p7LBn5-26U

ipanase - 10/15/2016

jossssssss

3. ridersunda™ - 10/15/2016

intine.. dwite wes metu akeh.. hhh

ipanase - 10/15/2016

hehehheeeeeee

4. ridersunda™ - 10/15/2016
5. kopi pagi - 10/15/2016

Ooo gitu to?
ya ya ya …

ipanase - 10/15/2016

gasss m

6. motorku.id - 10/15/2016

dibolehin aja…siapa tau dibisikin rahasia…wkwkw

PPAP Versi Polisi Lalu Lintas Dijamin Bikin Ngakak ?

http://www.motorku.id/2016/10/ppap-versi-polisi-lalu-lintas-dijamin.html

ipanase - 10/15/2016

wwkwwwwww

7. Riski Miranto - 10/15/2016

masih dalam kontrak

Penyebab Lampu LED cepat Mati / Putus
http://rpmsuper.com/penyebab-lampu-led-cepat-mati/

ipanase - 10/15/2016

nah

8. Teten - 10/15/2016

nah itu, lebih ke bisnis sama strategi sih pasti. apalagi sekarang ini masih setengah musim. agak berabe juga kalo misal ada info yamaha yang kebawa bocor ke ducati.

kalau ada yang tertarik sama mobil baru nih ada http://saungblogging.com/new-honda-cr-v-2017/

ipanase - 10/15/2016

nah itu



%d blogger menyukai ini: