jump to navigation

Fitur Suzuki GSX-R150 Indonesia Tak Beda Dari Suzuki GSX-R125 Eropa ? tetap Keyless kah Oktober 10, 2016

Posted by ipanase in : pertamax7.com, satria F, suzuki , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Fitur Suzuki GSX-R150 Indonesia Tak Beda Dari Suzuki GSX-R125 Eropa ? tetap Keyless kah

Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com

Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS

baru sekedar gosip sih om..

Fitur Suzuki GSX-R150

menurut gosip yang beredar, Suzuki GSX-R150 yang akan launching di Indonesia adalah Suzuki GSX-R125 dengan mesin 150, alias sama cuma beda mesin saja kok.. wah cocok dah,,, jadi fitur-fitur suzuki GSX-R125 bisa jadi tidak di kurangi di versi 150 Indonesia,, wow cocok

fitur jos gandos yang dimilik Suzuki GSX-R125 yang tidak di miliki motor dikelasnya adalah keyless

Keyless Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com

Keyless Suzuki GSX-R125 ABS

Keyless remote Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com

Keyless remote Suzuki GSX-R125 ABS

seperti diatas om, tak pakai kunci kontak melainkan pakai semacam remote … .wah asik nih.. mengenai Rem ABS sendiri memang belumada gosip di versi Suzuki GSX-R150, bisa jadi gini … ada Suzuki GSX-R150 ABS dan Suzuki GSX-R150 non ABS… wah semakin bikin penasaran,. sayap selentingan gosip cuma menyasar pada fitur.. wis ditunggu saja pas IMOS 2016

LED Headlamp Suzuki GSX-R125 ON pertamax7.com

LED Headlamp Suzuki GSX-R125 ON

Suzuki GSX-R125 ABS warna biru motop Pertamax7.com

Suzuki GSX-R125 ABS warna biru motop

Suzuki GSX-R125 ABS warna putih Pertamax7.com

Suzuki GSX-R125 ABS warna putih

Tampak belakang Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com

Tampak belakang Suzuki GSX-R125 ABS

Tampak Atas Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com

Tampak Atas Suzuki GSX-R125 ABS

Last,, ada yang sudah nggak sabar akan mtor sport tercanggih dan terbaru yakni Suzuki GSX-R150? siapkan tabunganmu om…

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

About these ads

Komentar»

1. Kobayogas7 - 10/10/2016
2. John_Hendy - 10/10/2016

Oke kl keyless harga 35jt, kl nggak ya cuma 32jt, begituuu

3. Xclub - 10/10/2016

Liat warna putihnya jadi kaya mainan anak2, bagusan yg birunya

4. fraztya - 10/10/2016

warna hitamx gak dtampilkn om

5. nanang - 10/10/2016

Pilih yg ga abs aja dah, semoga ada pilihan yg pake konci.

Keyless oke sih tapi bayangin kalo pelupa, punya 2 motor aja ane ilang konci lebih dari 5 kali pas touring aja pernah sekali. Kalo konci tinggal ke tukang konci 20 ribu beres.

Lah kalo keyless ke tukang remot tv? Pasti ke beres kan. Dan ga mungkin 20rb kelar

6. bark - 10/10/2016

Yg bikin ane tidak sreg itu bentuk knalpot nya ?
Kalo yg lain nya udh bagus

7. ardiantoyugo - 10/10/2016

knop e raiso luweh apek po pie…

Barisan Muscle Car legendaris di Kustomfest 2016: http://wp.me/p7LBn5-25Y

8. motorku.id - 10/10/2016

Misal GSX 150 Keyless, Kemungkinan R15 facelift Keyless juga (harganya? entah), apakah CBR 150R akan diupgrade lagi? (harganya?)…wah

Nitip jemuran kang
Bengkel Resmi Yamaha Jual Sparepart Honda, Bolehkah?
http://www.motorku.id/2016/10/bengkel-resmi-yamaha-jual-sparepart.html



%d blogger menyukai ini: