Fitur Suzuki GSX-R150 Indonesia Tak Beda Dari Suzuki GSX-R125 Eropa ? tetap Keyless kah

Pertamax7.COM, Fitur Suzuki GSX-R150 Indonesia Tak Beda Dari Suzuki GSX-R125 Eropa ? tetap Keyless kah

Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com
Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS

baru sekedar gosip sih om..

Fitur Suzuki GSX-R150

menurut gosip yang beredar, Suzuki GSX-R150 yang akan launching di Indonesia adalah Suzuki GSX-R125 dengan mesin 150, alias sama cuma beda mesin saja kok.. wah cocok dah,,, jadi fitur-fitur suzuki GSX-R125 bisa jadi tidak di kurangi di versi 150 Indonesia,, wow cocok

fitur jos gandos yang dimilik Suzuki GSX-R125 yang tidak di miliki motor dikelasnya adalah keyless

Keyless Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com
Keyless Suzuki GSX-R125 ABS
Keyless remote Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com
Keyless remote Suzuki GSX-R125 ABS

seperti diatas om, tak pakai kunci kontak melainkan pakai semacam remote … .wah asik nih.. mengenai Rem ABS sendiri memang belumada gosip di versi Suzuki GSX-R150, bisa jadi gini … ada Suzuki GSX-R150 ABS dan Suzuki GSX-R150 non ABS… wah semakin bikin penasaran,. sayap selentingan gosip cuma menyasar pada fitur.. wis ditunggu saja pas IMOS 2016

LED Headlamp Suzuki GSX-R125 ON pertamax7.com
LED Headlamp Suzuki GSX-R125 ON
Suzuki GSX-R125 ABS warna biru motop Pertamax7.com
Suzuki GSX-R125 ABS warna biru motop
Suzuki GSX-R125 ABS warna putih Pertamax7.com
Suzuki GSX-R125 ABS warna putih
Tampak belakang Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com
Tampak belakang Suzuki GSX-R125 ABS
Tampak Atas Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com
Tampak Atas Suzuki GSX-R125 ABS

Last,, ada yang sudah nggak sabar akan mtor sport tercanggih dan terbaru yakni Suzuki GSX-R150? siapkan tabunganmu om…

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

8 KOMENTAR

  1. Pilih yg ga abs aja dah, semoga ada pilihan yg pake konci.

    Keyless oke sih tapi bayangin kalo pelupa, punya 2 motor aja ane ilang konci lebih dari 5 kali pas touring aja pernah sekali. Kalo konci tinggal ke tukang konci 20 ribu beres.

    Lah kalo keyless ke tukang remot tv? Pasti ke beres kan. Dan ga mungkin 20rb kelar

Apa Komentar Pemirsa ?