Suzuki GSX-R125 Tidak dijual di Indonesia » Pertamax7.com
jump to navigation

Suzuki GSX-R125 Tidak dijual di Indonesia Oktober 7, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, pertamax7.com, satria F, suzuki , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM,  Suzuki GSX-R125 Tidak dijual di Indonesia

LED Headlamp Suzuki GSX-R125 ON pertamax7.com

LED Headlamp Suzuki GSX-R125 ON

tentu pemirsa sudah paham dan maklum kalau produk baru dan fenomenal yakni Suzuki GSX-R125 yang berkubikasi 125 cc itu Tidak dijual di Indonesia

Suzuki GSX-R125 Tidak dijual di Indonesia

info dari Paniz Adnan selaku Press Relations Officer Motorcycle and ATV, Suzuki Deutschland GMBH kepada Mototplus 7/10/16 yakni

Tidak mungkin Suzuki Indonesia menjual Suzuki GSX125 di Indonesia. Kalau akan dijual, peluangnya mungkin tahun depan. Tahun ini sementara dijual untuk pasaran Eropa,”

tentu pemirsa maklum kalau Suzuki GSX-R125 tidak mungkin dijual oleh Suzuki Motor Indonesia karena ya pasar Indonesia memanag 150 cc,, hemm kode Suzuki GSX-R150 nih,, wis nggak usah jauh-jauh dah mirip dengan ini saja, cocok

Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com

Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS

Tampak belakang Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com

Tampak belakang Suzuki GSX-R125 ABS

Tampak Atas Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com

Tampak Atas Suzuki GSX-R125 ABS

Suzuki GSX-R125 ABS warna putih Pertamax7.com

Suzuki GSX-R125 ABS warna putih

Last,,ada pemirsa yang mau beli Suzuki GSX-R150 Besok? hemm Rp.30 jutaan cocok dah,, sikattt

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Advertisements

Komentar»

1. ardiantoyugo - 10/07/2016

sek 150 kapan…

Modifikasi keren Honda Civic FD: http://wp.me/p7LBn5-25f

2. Kobayogas7 - 10/07/2016

ya gpp lah, gakan laris juga yang 125 mah, disini udah 150 minded
http://kobayogas.com/2016/10/07/suzuki-ignis-dan-new-baleno-launching-2017-dengan-harga-menarik/

3. masbro - 10/07/2016

gapapa gadijual, gaada yg mau beli juga motor tampang petruk gini :))

4. Are wege - 10/07/2016

Di indo versi 150cc

5. Denmaz - 10/07/2016

numpang merakit doang..

6. Gus - 10/07/2016

Itu ban blk pake zeneos?

7. Pam - 10/08/2016

Lg nunggu r15 v.3.0…buat pembanding…

8. sentolo - 10/08/2016

kok udah bisa kasih statement “pasti gak laku” sih? belum dicoba juga. peluang itu pasti ada walopun kecil. 125cc dengan spek kek gitu, lawan 150cc macem byson / verza sih masih bejaban woy.

9. sentolo - 10/08/2016

soal design sih relatif ya? kalo saya mending ini drpd r125 ato r15. bahkan r25 sekalipun.

waw1 - 10/08/2016

Iya bro, desain relatif. Kalau saya sih pilih desain r 125 atau 25 kalau yg 15 kurang sreg di lampu depan aja.
Mungkin spek suzuki 125 emang setara dg boson n verza juga nmp tp harganya? bisa imbang atau malah lebih mahal loh. mending emang disini yg 150 aja tp mesin lebih baik dari fu fi.

10. Cuma pembaca - 10/08/2016

Kalo menurut saya sih desain masih kalah dengan cbr150 atau R15

11. Kobayogas7 - 10/08/2016

sudah yang jelas jelas aja yang 150 nya tongolin disini hehe
http://kobayogas.com/2016/10/08/spy-shot-yamaha-nmax-versi-ekspor/

12. jhontor@gmail.com - 10/08/2016

kalo sasisnya underbone kok rada wagu ya om

13. Mas muslim - 10/09/2016


%d blogger menyukai ini: