Suzuki GSX-R125 Tidak dijual di Indonesia

Pertamax7.COM,  Suzuki GSX-R125 Tidak dijual di Indonesia

LED Headlamp Suzuki GSX-R125 ON pertamax7.com
LED Headlamp Suzuki GSX-R125 ON

tentu pemirsa sudah paham dan maklum kalau produk baru dan fenomenal yakni Suzuki GSX-R125 yang berkubikasi 125 cc itu Tidak dijual di Indonesia

Suzuki GSX-R125 Tidak dijual di Indonesia

info dari Paniz Adnan selaku Press Relations Officer Motorcycle and ATV, Suzuki Deutschland GMBH kepada Mototplus 7/10/16 yakni

Tidak mungkin Suzuki Indonesia menjual Suzuki GSX125 di Indonesia. Kalau akan dijual, peluangnya mungkin tahun depan. Tahun ini sementara dijual untuk pasaran Eropa,”

tentu pemirsa maklum kalau Suzuki GSX-R125 tidak mungkin dijual oleh Suzuki Motor Indonesia karena ya pasar Indonesia memanag 150 cc,, hemm kode Suzuki GSX-R150 nih,, wis nggak usah jauh-jauh dah mirip dengan ini saja, cocok

Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com
Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS
Tampak belakang Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com
Tampak belakang Suzuki GSX-R125 ABS
Tampak Atas Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com
Tampak Atas Suzuki GSX-R125 ABS
Suzuki GSX-R125 ABS warna putih Pertamax7.com
Suzuki GSX-R125 ABS warna putih

Last,,ada pemirsa yang mau beli Suzuki GSX-R150 Besok? hemm Rp.30 jutaan cocok dah,, sikattt

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

14 KOMENTAR

  1. kok udah bisa kasih statement “pasti gak laku” sih? belum dicoba juga. peluang itu pasti ada walopun kecil. 125cc dengan spek kek gitu, lawan 150cc macem byson / verza sih masih bejaban woy.

    • Iya bro, desain relatif. Kalau saya sih pilih desain r 125 atau 25 kalau yg 15 kurang sreg di lampu depan aja.
      Mungkin spek suzuki 125 emang setara dg boson n verza juga nmp tp harganya? bisa imbang atau malah lebih mahal loh. mending emang disini yg 150 aja tp mesin lebih baik dari fu fi.

Tinggalkan Balasan