Gambaran Ergonomi Suzuki GSX-R125 / GSX-R150 kala dinaiki orang Dewasa » Pertamax7.com
jump to navigation

Gambaran Ergonomi Suzuki GSX-R125 / GSX-R150 kala dinaiki orang Dewasa Oktober 5, 2016

Posted by ipanase in : pertamax7.com, satria F, suzuki , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Gambaran Ergonomi Suzuki GSX-R125 / GSX-R150 kala dinaiki orang Dewasa

Suzuki GSX-R125 ABS Warna Hitam Pertamax7.com

Suzuki GSX-R125 ABS Warna Hitam

Suzuku GSX-R125 yang fenomenal ini disebut-sebut adalah versi 125 cc dari Suzuki GSX-R150 yang akan meluncur di Indonesia, keren jos gandos nyos, nih gambaran suzuki GSX-R125 dan mungkin juga Suzuki GSX-R150 karena mirip jika dinaiki, ergonominya jossss tenan om, mocil sport banget

 Ergonomi Suzuki GSX-R125

diperagakan oleh pak Billy Riestianto selaku  Pemred OTOMOTIF yang menjadi Orang Indonesia dan mungkin satu-satunya Yang naik Suzuki GSX-R125 karena tidak dijual di Indonesia

hasilnya gimana?

FYI, Pak Pemred punya tinggi 169cm dan bisa napak sempurna gak pake jinjit Sob! Segitiga berkendaranya terlihat cukup merunduk tapi keliatan masih nyaman ya? .. sebut otomotifnet dalam akun instagram

wah penasaran rekkk

Spesifikasi Suzuki GSX-R125

sumber : otomotifnet

Impresi berkendara GSX-R 125 ABS di Intermot 2016 oleh Pemred OTOMOTIF Billy Riestianto. Wah jadi Orang Indonesia pertama nih yang naekin! 😊 FYI, Pak Pemred punya tinggi 169cm dan bisa napak sempurna gak pake jinjit Sob! Segitiga berkendaranya terlihat cukup merunduk tapi keliatan masih nyaman ya? Di Indonesia, rencananya akan rilis versi 150cc-nya. Kita tungguin aja deh! Visit us on otomotifnet.com! • • #otomotif25th #otomotif #tabloidotomotif #otomotifnet #otomotifweekly #motor #suzuki #gsx #gsxr #suzukigsxr125 #gsxr125 #suzukiracing #indonesia #suzukiindonesia #intermot #intermot2016

A post shared by Tabloid OTOMOTIF (@otomotifweekly) on

jos kan

Suzuki GSX-R125 ABS warna biru motop Pertamax7.com

Suzuki GSX-R125 ABS warna biru motogp

Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com

Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS

Last,,pemirsa pasti sudah tidak sabar mau beli Suzuki GSX-R150, hemm Rp.33 jutaan cocok nih om, IMHO

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Komentar»

1. arka - 10/05/2016

joss yoh pak

2. ardiantoyugo - 10/05/2016

jok boncengere sak nduwur mendung ngono…

Suzuki lebih fokus di mobil: http://wp.me/p7LBn5-24X

3. Kobayogas7 - 10/05/2016
4. Lucky - 10/05/2016

@ ardiantoyugo

koment lagi masalah boncenger (jok belakang) ppfftt… elu polos apa dungu sih tong, elu cari matic saja tong pantes buat elu yang koment masalah boncenger (jok belakang) di motor sport full fairing “jok model split”
jadi tolong lah jangan koment masalah itu lagi soalnya itu malah menjelas kan kalo elu terlihat b3go nya tong.

5. Setdah - 10/05/2016

Lg ngtrend jok pisah…
Dr samping bodinya ko mrongos ya…

6. Kobayogas7 - 10/05/2016

Yamaha nebeng bikin motor di pabrik Honda? Honda kerjasama dengan Yamaha? Serasa gak percaya nih wkwkwk
http://kobayogas.com/2016/10/05/yamaha-bikin-motor-di-pabrik-honda-awal-kerjasama-honda-yamaha/

7. Sukiman is Dead - 10/05/2016

Pesimis bisa bersaing, desainnya nggak proporsional. Nggak ada kapoknya suzuki asal asalan mendesain motor.

Ki Bromo - 10/05/2016

Uda laku berapa tong Cbr nya

Xclub - 10/05/2016

Pokoknya kalau di kelas sport fairing udah yg terlaris seindonesah vroh bahaha ?

8. Aston - 10/05/2016

foto studionya wagu headlampnya kegedean , lah udah di naikin kok jadi pas ga kegedean ga kekecilan . goib kali

9. senengonline - 10/05/2016

menurutku kurang seksih, apikan r15 malahan

video balapan liar mobil di jalan gunung : https://youtu.be/coejRgJ_ioY

10. pembalap suzuki - 10/05/2016

kerenan ini boss…

11. masbro - 10/05/2016

gaada bagus2nya dari samping

12. Xclub - 10/05/2016

Desainnya memang elek, berani taroan kalau gsx 150 desainnya persis kaya ini penjualannya gak bakal lebih dari ndas lele apalagi cibi2 ?

13. Jotun - 10/05/2016

Deru mesin Suzuki GSXR 125 ABS 2017
https://youtu.be/ETgEMHCmaks

14. wisnu3ds - 10/06/2016

lampu depannya….coba deh..



%d blogger menyukai ini: