Gambaran Ergonomi Suzuki GSX-R125 / GSX-R150 kala dinaiki orang Dewasa

Pertamax7.COM, Gambaran Ergonomi Suzuki GSX-R125 / GSX-R150 kala dinaiki orang Dewasa

Suzuki GSX-R125 ABS Warna Hitam Pertamax7.com
Suzuki GSX-R125 ABS Warna Hitam

Suzuku GSX-R125 yang fenomenal ini disebut-sebut adalah versi 125 cc dari Suzuki GSX-R150 yang akan meluncur di Indonesia, keren jos gandos nyos, nih gambaran suzuki GSX-R125 dan mungkin juga Suzuki GSX-R150 karena mirip jika dinaiki, ergonominya jossss tenan om, mocil sport banget

 Ergonomi Suzuki GSX-R125

diperagakan oleh pak Billy Riestianto selaku  Pemred OTOMOTIF yang menjadi Orang Indonesia dan mungkin satu-satunya Yang naik Suzuki GSX-R125 karena tidak dijual di Indonesia

hasilnya gimana?

FYI, Pak Pemred punya tinggi 169cm dan bisa napak sempurna gak pake jinjit Sob! Segitiga berkendaranya terlihat cukup merunduk tapi keliatan masih nyaman ya? .. sebut otomotifnet dalam akun instagram

wah penasaran rekkk

Spesifikasi Suzuki GSX-R125

  • Overall Length : 1,975mm (77.8 in)
  • Overall width : 670mm (26.3 in)
  • Overall height : 1,070mm (42.1 in)
  • Wheelbase : 1,300mm (51.2 in)
  • Ground clearance : 150mm (5.9 in)
  • Seat height : 785mm (30.9 in)
  • Curb mass : N/A
  • Engine type : 4-stroke, 1-cylinder, liquid-cooled, DOHC
  • Bore x Stroke : 62.0mm x 41.2mm (2.4 in x 1.6 in)
  • Engine displacement : 124.4cm3 (7.6 cu in)
  • Compression ratio : N/A
  • Fuel system : Fuel injection
  • Starter system : Electric
  • Lubrication system : Wet sump
  • Transmission : 6-speed, constant mesh
  • Primary reduction ratio : N/A
  • Final reduction ratio : N/A
  • Front suspension : Telescopic, coil spring, oil damped
  • Rear suspension : Link type, coil spring, oil damped
  • Rake / trail : 25.5° / 93.3mm (3.7 in)
  • Front brake : Disc (Petal)
  • Rear brake : Disc (Petal)
  • Front tire : 90/80-17M/C, tubeless
  • Rear tire : 130/70-17M/C, tubeless
  • Fuel tank capacity : 11.0L (2.9 / 2.4US / lmp gal)

sumber : otomotifnet

jos kan

Suzuki GSX-R125 ABS warna biru motop Pertamax7.com
Suzuki GSX-R125 ABS warna biru motogp
Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS Pertamax7.com
Tampak Depan Suzuki GSX-R125 ABS

Last,,pemirsa pasti sudah tidak sabar mau beli Suzuki GSX-R150, hemm Rp.33 jutaan cocok nih om, IMHO

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

16 KOMENTAR

  1. @ ardiantoyugo

    koment lagi masalah boncenger (jok belakang) ppfftt… elu polos apa dungu sih tong, elu cari matic saja tong pantes buat elu yang koment masalah boncenger (jok belakang) di motor sport full fairing “jok model split”
    jadi tolong lah jangan koment masalah itu lagi soalnya itu malah menjelas kan kalo elu terlihat b3go nya tong.

  2. Pesimis bisa bersaing, desainnya nggak proporsional. Nggak ada kapoknya suzuki asal asalan mendesain motor.

  3. foto studionya wagu headlampnya kegedean , lah udah di naikin kok jadi pas ga kegedean ga kekecilan . goib kali

  4. Desainnya memang elek, berani taroan kalau gsx 150 desainnya persis kaya ini penjualannya gak bakal lebih dari ndas lele apalagi cibi2 ?

Tinggalkan Balasan