Spesifikasi Suzuki GSX-250R Dua Silinder Power 24,67 HP Topspeed 125 km Per Jam, Mantap » Pertamax7.com
jump to navigation

Spesifikasi Suzuki GSX-250R Dua Silinder Power 24,67 HP Topspeed 125 km Per Jam, Mantap Oktober 4, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, pertamax7.com, satria F, suzuki , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Spesifikasi Suzuki GSX-250R Dua Silinder Power 24,67 HP Topspeed 125 km Per Jam, Mantap

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

gamblang sudah om, foto sudah bocor di internet, spesifikasi Suzuki GSX-250R yang selama ini disebut Suzuki GSX-R250 itu sudah terungkap, mesin mirip suzuki Inazuma 250 yang terkenal tangguh  dan irit bahan bakar om,, mantap nih suzuki Tiongkok

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

Spesifikasi Suzuki GSX-250R

Spesifikasi Suzuki GSX-250R pertamax7.com

Spesifikasi Suzuki GSX-250R

foto spesifikasi Suzuki GSX-250R ini dari Bang Haji Tmcblog.com ( disini )

Spesifikasi Suzuki GSX-250R Dua Silinder Power 24,67 HP Topspeed 125 km Per Jam, Mantap pertamax7.com

Spesifikasi Suzuki GSX-250R Dua Silinder Power 24,67 HP Topspeed 125 km Per Jam, Mantap

pada intinya Suzuki GSX-250R memiliki data

mengenai topspeed yang dianggap kecil yakni 125 km per jam bagi motor 250 cc ini bisa jadi

  1. mungkin ada pembatasan kecepatan
  2. Mungkin ini versi GPS atau racelogic, di speedometer tidak ditulis 
  3. mungkin topspeednya memang segitu 125 km per jam namun di capai dengan cepat,
  4. mungkin topspeed ini adalah yang sering bisa di capai
  5. tospeed bisa lebih tinggi namun dicapai dalam waktu sangat lama di trek lurus sangat panjang sekali, jadi tidak di cantumkan karena mencapainya lama, cmiiw

foto-foto 2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

2017 suzuki GSX-250R

Last,, andai Suzuki GSX-250R ini dijual Rp.53 juta di Indonesia, pasti laris manis nih.. gasss om
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

 

Advertisements

Komentar»

1. SuHaDi Setra Real JetBus - 10/04/2016

125 kpj di selip Pitung jahat kapok kon…

2. Ardiantoyugo - 10/04/2016

Wahee…

Total perjalanan dari Bali ke Jogja: http://wp.me/p7LBn5-24P

3. Pam - 10/04/2016

Huhahah..cuma 25hp…250cc..hrg 50 jutaan…mnding mt25

4. Suzuki nasibmu kini - 10/04/2016

Para laskar suzuki ayo dibeli ni motor kalau brojol disini

5. Bolanhok - 10/04/2016

jangan MEWEK kalo nanti disalip oleh cbr250 ato mt25 bahkan z250sl sekalian yak wkwkwk

6. un tung - 10/04/2016

mungkin motor 250cc ini yg dibilang sama satria sanggup dilawan fu….

7. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - 10/04/2016

desain lumayan lah…

mudah2an mesin 250cc super screamer 4silinder…

8. Xclub - 10/04/2016

Motor kentjang nih, pokoknya kalau udah cap S itu motor terkentjang sejagad ingat itu!!

Yang gak setuju minta digaplok sampe goblok sama laskar cinta eh pelangi eh anu.. ?

9. ada_apa? - 10/04/2016

wkwkwk 125km/j, kalo masuk sini bisa-bisa laskar suzuki langsung pada kesurupan massal

10. Greto - 10/04/2016

Wlpun pake gps tp kl top speed 125 km/jam itu rendah banget. Sekelas motor 150 cc.

11. modifikasi-id - 10/04/2016

Top speed e kok lucu, walaupun mau 4 detik tok. tetep sesuatu

12. Imotorium - 10/05/2016

ora dikei watermark “edited by pertamax7”
po ? wkwkwkwkwkwk

https://imotorium.com/2016/10/04/mengenal-bus-po-harapan-jaya-si-kuda-oranye-asal-tulungagung/

13. Cadul - 10/05/2016

Masa top speed 125 km/jam di bilang nendang dengan 250cc,tdk cocok buat trek trekan di lintasan touring
Kalau menurutku kurang buat merinding buat org yg punya nyali speed 150 km/jam



%d blogger menyukai ini: