Guna Jalin Keakraban, Rider Honda PCX Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta

Pertamax7.COM,   Guna Jalin Keakraban, Rider Honda PCX Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta

Guna Jalin Keakraban, Rider Honda PCX Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta
Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Yogyakarta Erie Kurnia (kiri) mengibarkan bendera start melepas peserta city rolling dalam Afternoon Riding with PCX yang dilaksanakan pada hari Sabtu (1/10) di Astra Motor Center Yogyakarta.

info resmi dari mas didha (  Christa Adhi Dharma  ) selaku Corporate Communications PT Astra International Tbk – Honda Yogyakarta Regional Office

Manajemen Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar agenda gathering dan city rolling untuk menjalin silaturahmi antar konsumennya. Pada kesempatan ini lebih dari 20 pengguna Honda PCX series bersama dengan Manajemen Astra Motor Yogyakarta menikmati akhir pekan bersama dalam kegiatan yang bertajuk Afternoon Riding with PCX.

Guna Jalin Keakraban, Rider Honda PCX Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta
Sebelum keberangkatan seluruh peserta Afternoon Riding with PCX melakukan registrasi ulang sekaligus mengambil city rolling kit berupa polo shirt, jas hujan, dan minuman ringan.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan, kegiatan Afternoon Riding with PCX yang dihelat pada hari Sabtu (1/10) di Yogyakarta dan sekitarnya ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi pecinta Honda PCX untuk lebih mengenal satu sama lain sekaligus menikmati suasana kota Yogyakarta di akhir pekan.

“Melalui kegiatan ini Kami bermaksud untuk memperkuat relasi serta ikatan emosional antar pecinta Honda PCX di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Sebagai salah satu produk premium yang memiliki segmen dengan karakter spesial, kegiatan ini dikemas dengan nuansa yang santai, penuh keakraban, dan cocok untuk dinikmati bersama dengan rekan ataupun pasangan.”

Guna Jalin Keakraban, Rider Honda PCX Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta
Honda PCX

Afternoon Riding with PCX dimulai dengan titik pemberangkatan Astra Motor Center Yogyakarta. Melalui beberapa jalan protokol, puluhan pecinta Honda PCX bersama dengan perwakilan Manajemen Astra Motor Yogyakarta melakukan city rolling dengan rute yang melintasi beberapa landmark Yogyakarta. Beberapa landmark yang dilalui antara lain adalah Tugu Yogyakarta, Jalan Mangkubumi, Malioboro, Titik Nol Kilometer, Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, hingga Ambarrukmo Plaza. Agenda city rolling berakhir dengan titik akhir di Eastern Kopi TM. Rangkaian Afternoon Riding with PCX ini ditutup dengan acara gathering, sharing session antara pecinta Honda PCX dengan Astra Motor Yogyakarta, quiz, dan makan malam di tempat yang sama.

Guna Jalin Keakraban, Rider Honda PCX Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta
Menjelang keberangkatan peserta melakukan briefing singkat mengenai standar keselamatan berkendara di jalan raya serta rute dan checkpoint yang akan dilalui pada saat melakukan city rolling.

Mengenal Lebih Dekat Dealer Wing

Di tahun 2016, sebagai produk premium Honda PCX hanya dipasarkan melalui dealer-dealer tertentu yang dikenal sebagai Dealer Wing. Melalui kegiatan Afternoon Riding with PCX ini pecinta Honda PCX diajak untuk lebih mengenal jaringan Dealer Wing, salah satunya dengan mengunjungi dua Dealer Wing yang ada di DIY yaitu Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing) sebagai titik pemberangkatan dan Nusantara Sakti Gejayan (Wing) sebagai checkpoint dalam agenda city rolling.

“Dua Dealer Wing yang ada di DIY tersebut merupakan dua dealer yang telah Kami kembangkan dan persiapkan secara khusus untuk melayani segmen premium. Di kedua jaringan Dealer Wing konsumen akan mendapatkan layanan spesial dan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan layanan di dealer-dealer reguler. Dalam hal ini sepeda motor tak hanya sebatas alat pemenuhan kebutuhan transportasi semata namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup. ” pungkas Darmawan.

Guna Jalin Keakraban, Rider Honda PCX Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta
rider pengguna Honda PCX series Jogja

Last,, ada pemirsa yang punya Honda PCX baik 125, 150 maupun 153? monggo om komentarnya

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?