Ikuti Promo Motul di Kustomfest 2016, Berhadiah Menarik

3
283

Pertamax7.com, Ikuti Promo Motul di Kustomfest 2016, Berhadiah Menarik

KUSTOMFEST 2016 - REBORN LEGEND pertamax7.com
KUSTOMFEST 2016 – REBORN LEGEND

dapat info menarik dari Motul ID nih om..  Pada tahun kedua keikutsertaannya sebagai salah satu sponsor acara kustomfest pada tanggal 08 – 09 Oktober 2016 nanti di JEC – Jogjakarta, MOTUL – perusahaan oli Perancis yang telah memiliki reputasi di kalangan pecinta kendaraan (otomotif) – ikut meramaikan dengan menyumbang sederetan konten acara dan promo aktivasi penjualan.

Promo Motul di Kustomfest 2016

Kustomfest, yang dipersembahkan oleh Retro Classic Cycles, dikenal sebagai tuan rumah bagi pegiat kustom kulture, sebuah budaya baru yang lahir dari pemikiran dan gagasan dengan menggabungkan sebuah art dengan teknik engineering.

  1. KONTES VIDEO INSTAGRAM MOTUL “A Journey to Kustomfest 2016”

Para bro dan sis yang riding atau driving ke acara kustomfest 2016 berkesempatan memenangkan hadiah cash dengan total jutaan rupiah.

Caranya:

  1. Buat video moment pengisian oli Motul & Journey to Kustomfest 2016, sekreatif mungkin. Ini terbuka buat untuk berbagai tipe dan jenis pelumas motul mobil dan motor.
  2. Follow akun Instagram @kustomfest @motulindonesia.
  3. Selanjutnya, upload video itu dengan me-mention akun @kustomfest @motulindonesia @gastankmagazine. Gunakan hashtag #motulindonesia #motul #kustomfest2016 #rebornlegend #gastankmagazine
  4. Registrasi di booth MOTUL yang ada di Kustomfest 2016, 8-9 Oktober 2016 dengan menunjukan bukti nota pembelian oli MOTUL.

Buat 1 best video terpilih, berhak membawa Rp 1 juta + Motul gift, dan buat 6 pemenang favorit, masing-masing bisa membawa Rp 500 ribu + Motul gift.

  1. KONTES FOTO MOTUL KUSTOMFEST

Bagi bro dan sis yang suka difoto maupun yang suka selfie, maka pada acara kustomfest 2016 ini jangan sampai ketinggalan program Kontes Foto Motul Kustomfest.

Caranya sangat mudah, tinggal mampir ke booth Motul kemudian ambil fotomu dengan ekspresi se-gokil mungkin pada background booth Motul, dan upload ke social media, kemudian tunggu hasil pengumumannya. Untuk syarat detailnya akan diberitahukan on the spot di booth Motul

Partner
IRC
Honda
FDR

Pemenang kontes foto ini akan mendapatkan hadiah berupa produk oli motul untuk motor matic (skutik) dan kaos motul motogp limited edition.

Ikuti Promo Motul di Kustomfest 2016, Berhadiah Menarik
Ikuti Promo Motul di Kustomfest 2016, Berhadiah Menarik

III. HADIAH PEMBELIAN – LANGSUNG DAN UNDIAN

Tidak tanggung-tanggung di acara kustomfest 2016, Motul menyediakan beragam jenis hadiah langsung dan undian untuk setiap transaksi di booth Motul, mulai dari kaos official merchandise Kustomfest 2016, topi kustom Motul, baju kustom Motul, handuk mini, gantungan kunci, paying, kemeja Motul dan juga Jaket Motul.

Selain itu, setiap transaksi juga langsung mendapatkan voucher potongan 10% untuk transaksi berikutnya untuk membeli oli motul di setiap outlet SiTepat yang tersebar di kota Jakarta, Jogjakarta, dan Denpasar. Info selengkapnya nanti di booth Motul, on the spot.

So tunggu apa lagi, siapin konsep kreatif video loe, gokilkan gaya loe berfoto di booth motul, dan belanja produk oli motul, serta dapatkan hadiah langsung dan undian dari motul,

and See You at Kustomfest 2016 !

KUSTOMFEST 2016

Kustomfest 2016 akan kembali digelar pada 8 dan 9 Oktober 2016 mendatang di Jogja Expo Center (JEC) Hall. Tema “Reborn Legend” diusung untuk mengapresiasi para legenda yang telah berkontribusi memajukan otomotif nasional dengan karya-karyanya. Di tahun kelima penyelenggaraannya, ajang kustom kulture terbesar ini sudah siap dengan konsep dan konten-konten barunya.

Kustomfest dikenal sebagai tuan rumah bagi pegiat kustom kulture, sebuah budaya baru yang lahir dari pemikiran dan gagasan dengan menggabungkan sebuah art dengan teknik engineering.

Di dua hari penyelenggaraan, bermacam konten siap disajikan. Salah satunya Suryanation Cafe Racer Day, Honda The Battle of Dream, Royal Enfield Pinstripe Carnival, Corvette Paradise, Eiger Ride for Peace with Jeffrey Polnaja, Burnout Vaganza, Team Nusantara, Kustomfest 5th Annual Collaboration, Freeflow “Buzz Finger” Pinstriping Battle, dan Snickers Squad Graffiti, FUFME The Movie.

Masih ada lagi sederetan acara lain yang siap disajikan buat para pengunjung di area indoor dan outdoor JEC, yakni parade Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & Klasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, BMX Kontest, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Pinstripe Carnival, Helmet Kustom Paint Kontest, Music Stage, Photo Kontest, Kustom Kulture Foodfest.

Di puncak acara nanti, ada Lucky Draw KUSTOMFEST 2016, REBORN LEGEND! Pengunjung yang sudah membeli tiket masuk seharga Rp 50.000,- sebagai Harga Tiket Masuk (HTM) untuk satu hari acara, berkesempatan untuk memenangkan satu buah motor kustom racikan Retro Classic Cycles! Asik kan bro!

“Lucky Draw kami berikan sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung yang datang dari Yogyakarta dan berbagai kota di Indonesia. Karena mereka antusias untuk menyaksikan karya dari para builder & pelaku kustom lainnya. Di sini mereka bisa melihat bahwa karya-karya orang Indonesia juga sudah mendapatkan perhatian dari pelaku kustom dan juga media internasional” ujar Director Kustomfest, Lulut Wahyudi, beberapa waktu lalu.

Motul Indonesia Sponsor Kustomfest 2016 pertamax7.com
Motul Indonesia Sponsor Kustomfest 2016

KUSTOMFEST 2016 – REBORN LEGEND

SABTU – MINGGU, 8-9 OKTOBER 2016

JEC HALL . JOGJA EXPO CENTER . JOGJAKARTA- INDONESIA . 09.00 – 22.00 WIB

 

HTM : RP. 50.000/HARI LUCKY DRAW : KUSTOM BIKE*   Built By Retro Classic Cycles

 

INFORMASI DAN PENDAFTARAN :  WWW.KUSTOMFEST.COM | Phone : 0274. 542 666

Facebook : KUSTOMFEST | Twitter : @kustomfest | Instagram : @KUSTOMFEST | kustomfest@gmail.com

last, ada pemirsa yang mau ikutan? sampai sekarang pertamax7 belum tahu Kustomfest itu apa, festival kah?

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.