Harga Honda CBR250RR Baru disebut Mirip Harga Moge 650 cc Bekas, Apa Tanggapan AHM

12
255

Pertamax7.COM, Harga Honda CBR250RR Baru disebut Mirip Harga Moge 650 cc Bekas, Apa Tanggapan AHM

Honda CBR250RR Hadir di Suzuka 8 Hours Endurance World Championship Jepang
(dari kiri) Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya bersama dengan President Director AHM Toshiyuki Inuma berfoto bersama All New Honda CBR250RR pada booth Honda di ajang Suzuka 8 Hours Endurance World Championship, Suzuka Jepang (30-31/7). Motor sport yang baru saja diperkenalkan perdana oleh AHM di Jakata pada 25 Juli ini dipamerkan untuk menjawab keingintahuan pecinta motorsport Honda di Jepang yang sudah lama menanti kehadirannya.

harga all new honda CBR250RR memang belum di umumkan, kisaran Rp.60-70 juta, .. nah dulu sudah heboh duit Rp.60-70 jutaan mending buat beli mogeh bekas 650 cc dll, lalu apa tanggapan PT. Astra Honda Motor?

Harga Honda CBR250RR Baru

banyaknya yang komentar ( entah mau beneran mau moge bekas atau cuma komen ) mengenai Rp.60-70 juta mending buat beli moge seken ,, banyak yang nyebut Kawasaki ER-6N .. saat di tanyakan wartawan detik oto 26/9/16 pada AHM, nih jawaban pak Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM menjelaskan

Ini tidak masalah

Di market mobil pun sama, ada pilihan motor second, jadi sama saja. Memang ada konsumen yang memilih untuk membeli motor bekas, itu ada saja. Tapi yang mau beli motor baru juga ada. Meski beda cc

Karena orang itu behaviour-nya sangat bervariasi, dan ini tidak masalah,

Hal ini terbukti dari banyaknya angka pemesanan CBR250RR yang mencapai 2.000 unit. Padahal calon konsumen ini belum mengetahui harga pasti dan spesifikasi lengkap All New CBR250RR.

sudah ada 2000 an indener all new honda CBR250RR

“Sudah banyak yang yakin, bahkan mereka sudah bayar DP sebesar Rp 5 juta /unit,”

wis di tunggu saja harga resminya om, semoga jadi kejutan

Last,, yang mau beli motor baru silakan, mau beli mogeh bekas silakan, mau beli rumah ya monggo, mau beli mobil bekas ya silakan.. ane kredit cb150r dulu om.. gassss

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Partner
IRC
Honda
FDR

 

12 KOMENTAR

  1. Beda segmen, orang yang pengen beli motor gress(baru), sebagian besar pasti akan beli motor baru. Yang beli moge bekas 650cc yah orang yang memang cari moge second.

    Lagian CBR250cc lebih moge buat rider pemula. Sedangkan 650cc itu lebih buat yang experience rider (ex-owner motor 250cc).

    Even gue dulu bawa Tiger, jujur aja belom berani langsung bawa 650cc. So pilihan tetep moge 250cc. Nah tinggal pengen motor baru (250cc) or second. Kondisi yang sama saat naik ke 650cc (suatu saat nanti). Kalo emang biasa beli motor second, yah pastinya berburu moge second juga.

    So kembali ke atas, moge gress dan moge second, masing-masing ada segmennya sendiri.

  2. Melihara moge walaupun second ingat pajak dan harga sparepartnya, blm lagu biaya servisnya
    Jangan d samain dgan <250cc
    Kalau dana dan fisik dah siap gak salah juga ambil moge
    :v

  3. miara moge..
    persiapkan fisik..inget moge itu berat bgt (>180) dan panas. Klo situ badannya ideal (imho tinggi min 170cm & berat badan >65kg ) sih ga pa2.
    persiapkan jg uang lebih banyak dibanding miara kelas 250cc…inget biaya sparepart, service dan pajak moge sekalipun bekas tetap mahal.
    jgn hanya mempertimbangkan harga saat beli bekasnya doang, percuma sanggup beli moge bekas (bekasnya doang) klo ga sanggup make & ngerawatnya, yg ada cuma tahan sekian bulan terpaksa jual lg.

  4. Gan ane pernah nyoba nih moge, ampun deh berat banget utk geser2x dikit aja hampir jatuh, apalagi diparkiran sempit, moge ini cocok utk touring enggak cocok dipake dijalanan yg hampir semuanya macet

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.