Fitur Yamaha NVX, Komplit Gagah Menggoda .. Nouvo X ? » Pertamax7.com
jump to navigation

Fitur Yamaha NVX, Komplit Gagah Menggoda .. Nouvo X ? September 28, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, pertamax7.com, skutik, yamaha , trackback
KTM Indonesia

pertamax7.com, Fitur Yamaha NVX, Komplit Gagah Menggoda .. Nouvo X ?

Siluet Yamaha NVX Pertamax7.com

Siluet Yamaha NVX

memang sudah  basi, namun apa salahnya menunjukkan komplitnya Fitur Yamaha NVX, tentu rerbaru dan tercanggih

  1. Render Yamaha NVX Ala MotoBlast, Aura Aerox 125 … Garang !
  2. B65 Adalah TPT Yamaha NVX ?

Launching Yamaha Yamaha NVX Vietnam Oktober 2016 Pertamax7.com

Launching Yamaha Yamaha NVX Vietnam Oktober 2016

kemungkinan launching yamaha NVX pada Oktober 2016 besok

Yamaha NVX a brand new super sports scooter Pertamax7.com

Yamaha NVX a brand new super sports scooter

Siluet samping Yamaha NVX Pertamax7.com

Siluet samping Yamaha NVX

Fitur Yamaha NVX

ok berikut fitur yamaha NVX yang entah 125 atau 155 cc yakni

Emblem 3D Yamaha NVX Pertamax7.com

Emblem 3D Yamaha NVX

emblem 3D, jos gandos maxi scoot

Fitur Yamaha NVX stoplamp led Pertamax7.com

Yamaha NVX stoplamp led

stoplampnya sendiri LED , terang dan irit listrik

Fitur Yamaha NVX smart key system Pertamax7.com

Yamaha NVX smart key system

pakai semacam keyless, jossss

Fitur Yamaha NVX bagasi Lapang Pertamax7.com

Yamaha NVX bagasi Lapang

bagasi yamaha nvx ini lapang, muat 2 helm half face euy nampak diatas, helm ciduk :mrgreen:

Fitur Yamaha NVX LCD Instrument cluster Pertamax7.com

Yamaha NVX LCD Instrument cluster

speedometernya nya sendiri josss, pakai LCD dengan fitur komplit

Speedometer Yamaha NVX LCD 5,8 Inchi Pertamax7.com

Speedometer Yamaha NVX LCD 5,8 Inchi

speedometer yamaha NVX terdiri dari beberapa info

  1. tachometer, joss skutik pakai tachometer
  2. speedometer
  3. fuel meter
  4. VVA indikator ( nampaknya akana nyala jika VVA aktif )
  5. jam
  6. eco indikator mungkin
Velg dan rem belakang tromol Yamaha NVX Pertamax7.com

Velg dan rem belakang tromol Yamaha NVX

ban belakang lebar, ukuran 140 dengan velg 14 inchi rem tromol

Velg dan Rem cakram depan Yamaha NVX Pertamax7.com

Velg dan Rem cakram depan Yamaha NVX

ban depan lebar 110 dengan velg 14 inci

Last,, semoga jos nih, semoga Yamaha Indonesia kasih kejutan akan Yamaha NVX ini,,, hemm Rp.23-24 juta kah,,, menggoda
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

 

Komentar»

1. ardiantoyugo - 09/28/2016

nouvo x-cross…

Suzuki special edition mulai dari Night Rider: http://wp.me/p7LBn5-23e

2. Bonsai Biker - 09/28/2016

juoz

airnya setelah ditolak 7 dealer dan nunggu ngitung dua hari, pembeli CBR 150 ini bisa mboyong si repsol sekaligus nampang selfie di rumah hehehe

http://bonsaibiker.com/2016/09/28/pembeli-cbr150r-pakai-koin-nampang-sama-motornya/

3. Kobayogas7 - 09/28/2016
4. Kobayogas7 - 09/28/2016
5. blade_in - 09/29/2016

20-21 jutaan

6. Xclub - 09/29/2016

Kalau yg produksi di indonesia nanti benar2 pakai fitur keyless dengan harga 20jt – 24jt kayaknya gw bakal gigitin konci nmax nih, kurang ajaaaarr.. ?

7. Bonsai Biker - 09/29/2016

Sekedar diskusi gan! Ini kan kekinian yang sering terjadi di Indonesia, bahwa ketika ada kecelakaan kebanyakan yang terjadi adalah kita merasa bersalah. Nolong salah, gak nolong merasa bersalah.

Keika nolong gak tahu cara P3K, lalu kalau nggak nolong dalam hati kasian. Kadang ada juga yang spontan ambil hp poto atu rekam. Selanjutnya bisa ditebak, dishare, lalu banyak yang ngebully, kok gak ditolong malah difoto. Padahal nolong juga harus pake prosedur.

monggo menurut agan sekalian gimana

http://bonsaibiker.com/2016/09/29/ada-kecelakaan-nolong-takut-salah-gak-nolong-merasa-bersalah/

8. Yanz - 10/12/2016

Haduuuhhh jebol tabunganku nihhh. .

ipanase - 10/12/2016

beli2



%d blogger menyukai ini: