ASUS ZenFone Go, Kini Sudah 4G LTE Harga Mulai Rp.1,4 Juta

8
281

Pertamax7.COM,  ASUS ZenFone Go, Kini Sudah 4G LTE Harga Mulai Rp.1,4 Juta

Warna warni ASUS ZenFone Go ZB450KL ZB500KL sudah 4G pertamax7.com
Warna warni ASUS ZenFone Go ZB450KL ZB500KL sudah 4G pertamax7.com

ASUS ZenFone Go Tersedia dalam ukuran 4,5 dan 5 inci bagi pengguna dengan mobilitas tinggi

info resmi dari  Nusa Dua (7September 2016) –Selain menghadirkan lini produk ASUS ZenFone 3 yang fenomenal, ASUS juga merilis update terhadap lini produknya yang sangat populer di Indonesia yakni seri ZenFone Go. Hadir dalam dua pilihan ukuran layar, yakni 4,5 inci dan 5 inci, ASUS ZenFone Go terbaru ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

ASUS ZenFone Go

Seperti diketahui, cakupan layanan 4G LTE di Indonesia sudah semakin luas. Hampir seluruh wilayah Indonesia sudah dijangkau oleh layanan berbagai operator seluler yang tersedia. Untuk itu, ASUS melihat saat ini adalah momen yang paling tepat untuk menghadirkan model ASUS ZenFone Go terbaru yang sudah mendukung teknologi komunikasi tersebut.

“ASUS ZenFone Go merupakan produk yang sangat diminati oleh banyak pengguna, khususnya mereka yang baru beralih dari feature phone ke smartphone,” sebut Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS. “Selain harganya terjangkau, ukurannya yang kompak dan desain yang trendi membuat pengguna tak ragu-ragu untuk memilih ASUS ZenFone Go sebagai solusi telekomunikasi mobile mereka,” sebutnya.

Performa Lancar dengan Prosesor Quad-core

Dibandingkan generasi terdahulu, ASUS ZenFone Go kini sudah diupdate dari sisi performa. Kini hadir dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon, ASUS ZenFone Go terbaru mampu menangani sejumlah aplikasi dalam satu waktu dengan lancar, dan juga menawarkan pengalaman gaming yang lebih baik.

Untuk memudahkan penggunaan, ASUS ZenFone Go hadir dengan Ergonomic Arc Design dengan Intuitive Rear Controls. Ergonomic Arc design berarti desain ZenFone Go yang melengkung di bagian belakang membuatnya sangat ergonomis dan sesuai dengan kontur telapak tangan manusia yang tanpa sudut. Dengan demikian, ia menjadi lebih nyaman dan mantap dalam genggaman.

ASUS ZenFone Go juga menggunakan layout kontrol yang intuitif dengan menempatkan tombol fisik di bagian belakang sebagai bagian dari Ergonomic Arc Design smartphone ini. Penempatan tombol di posisi tersebut membuat pengaturan tingkat volume suara dan pengambilan foto selfie dapat dilakukan dengan sangat mudah, baik dengan tangan kanan ataupun kiri.

Partner
IRC
Honda
FDR

ZenFone Go juga menyediakan dua slot SIM card di bagian dalamnya. Dengan demikian, pengguna bisa memisahkan antara nomor untuk dihubungi oleh sanak keluarga ataupun urusan pekerjaan dalam satu perangkat. Desain antena yang baru juga menghadirkan performa yang baik bahkan di kawasan yang memiliki kualitas sinyal yang kurang kuat. Desain ini juga dibuat agar mampu menurunkan penggunaan daya saat pencarian sinyal, sehingga bisa memiliki standby tim yang lebih baik.

Untuk konektivitasnya sendiri, ASUS ZenFone Go mendukung konektivitas 4G LTE di band 1 (2100MHz), 3 (1800MHz), 5 (850MHz), 7 (2600MHz), dan 8 (900MHz). Artinya, smartphone ini kompatibel dengan sebagian besar operator telekomunikasi yang hadir di Indonesia. Dari sisi kecepatan transmisi, pengguna bisa menikmati kecepatan download/upload hingga 100/50Mbps.

ASUS ZenFone Go, Kini Sudah 4G LTE
ASUS ZenFone Go, Kini Sudah 4G LTE

Kamera dengan Berbagai Macam Fitur

Zenfone Go ZB450KL dan ZB500KL dibekali dengan kamera utama 8 megapixel (ZB450KL)atau 13 megapixel (ZB500KL) dengan autofocus dan kamera depan 2MP (ZB450KL) atau 5MP (ZB500KL) di mana keduanya telah mengadopsi teknologi PixelMaster. Dengan demikian, kamera ASUS Zenfone Go ini masih bisa mengasilkan gambar yang jernih dan kemampuan low light yang sangat baik dibandingkan dengan smartphone lain.

Berbekal teknologi PixelMaster Camera, Zenfone Go memiiki banyak mode dalam pengambilan gambar baik dengan kamera utama, maupun kamera sekunder yang terletak di depan. Untuk kamera depan, ada opsi Auto, Beautification, Night Mode, HDR, Low Light, Time Lapse dan juga Effect. Untuk kamera belakang, ada tambahan Manual, QR code, Selfie, dan Panorama.

Banyaknya pilihan modus pemotretan layaknya sebuah kamera professional dan juga dengan hasil kamera yang memukau, ASUS Zenfone Go bisa menjadi partner terbaik dalam mengambil foto kapan saja dan dimana saja.Jangan khawatir terkait masalah penyimpanan. Kapasitas penyimpanan internal 8GB (ZB450KL) atau 16GB (ZB500KL) dapat ditingkatkan lebih lanjut lewat MicroSD yang mendukungu hingga 128GB dan juga ASUS WebStorage gratis sebesar 5GB.

Untuk pengguna yang trendi dan modis, ASUS ZenFone Go juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya hidup dan kepribadian seluruh penggunanya. Pilihan warna mulai dari Silver, Gold, Silver Blue, Black, Red, dan White tersedia untuk dipilih dan theme yang disediakan di dalam ZenUI yang bisa dikustomisasi lebih lanjut membuat pengguna ZenFone Go dapat melakukan personalisasi sesuai dengan mood-nya di hari itu.

Spesifikasi ASUS ZenFone Go

Model ASUS ZenFone Go ZB450KL / ZB500KL
CPU Qualcomm Snapdragon 410quad core 64-bit 1GHz
GPU Adreno 306400MHz
RAM 1GB / 2GB
Storage 8GB / 16GB + 5GB ASUS Webstorage
Micro SD Yes (up to 128GB)
Connectivity 802.11b/g/n, Bluetooth V4.0 +A2DP +EDR +AVRCP +HID +PAN +OPP
Network 2G: 850/900/1800, 3G WCDMA Band: 1/5/8, 4G FDD: Band: 1/3/5/7/8

Up to100/50Mbps DL/UL

SIM Card Dual SIM, 2G/3G/4G (only 1 SIM 4G at a time)
Navigation GPS/A-GPS/GLONASS/BDSS Display 4.5″  IPS Display 480 x 854 pixels / 5” IPS HD Display 1280 x 720 Video HD 1280x720p recording Battery Removable Li-Po 2070 / 2600 mAh battery Main Camera 8MP / 13MP PixelMaster Camera with f/2.0 aperture Front Camera 2MP / 5MP Sensor Accelerator/E-Compass/Proximity sensor/Ambient light sensor OS Brand-new ASUS ZenUI with Android 6.0 Marshmallow Dimension 66.7 x 136.5 x 3.6 ~ 11.2 / 143.7 x 71.5 x 3.5 ~ 10.5 mm Weight 135 / 140g Warna Silver, Gold, Silver Blue, Black, Red, White

Harga ASUS ZenFone Go

Asus ZenFoneGo Sendiri dijual Mulai Oktober 2016 besok dengan 2 varian dan 2 harga yakni

  1. Asus ZenFoneGo ZB450KL Rp.1,399 Juta
  2. ASUS ZenFone Go ZB500KL Rp.1,699 Juta

Last,, cari smarphone dengan harga terjangkau? ASUS ZenFone Go bisa jadi pilihan om

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

8 KOMENTAR

  1. Hp asus makin suram, gak kaya laptopnya yg masih worth to buy. Harga segitu bisa dapet redmi 3 pro yg speknya jauh diatasnya zen go, build qualitynya juga lebih baik daripada zen go yg cuma plastik

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.