Unit Sudah Langka, Kawasaki Ninja 150 RR 2T dijual Rp.53,9 Juta di Jogja » Pertamax7.com
jump to navigation

Unit Sudah Langka, Kawasaki Ninja 150 RR 2T dijual Rp.53,9 Juta di Jogja September 22, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, kawasaki, ninja 250, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Unit Sudah Langka, Kawasaki Ninja 150 RR 2T dijual Rp.53,9 Juta di Jogja

pertamax7.com bertemu kawasaki KLX 150 BF di Jogja

pertamax7.com bertemu kawasaki KLX 150 BF di Jogja

biasanya masih ada 1 unit yang di pajang,, namun kali ini lain. saat nyari paketan internat di ambarukmo plaza jogja,, pertamax7 mampir ke booth Kawasaki di Mal Amplaz ini dan tidak menemui Kawasaki Ninja 150 RR 2T yang kalau tidak salah bukan termasuk keluarga ninja itu .. adanya tinggal motor trail, supermoto dan kawasaki Ninja 250 RR mono dan Ninja 250 FI saja,, apa stock Kawasaki Ninja 150 RR 2T sudah habis?

Pasca Suntik Mati, Stok Kawasaki Ninja 2T tinggal 500 an unit Saja

Kawasaki Ninja 150 RR 2T

nah pertamax7 baru baca brosur yang di berikan oleh om SPB sebut saja kumbang eh maksud e sales promotion boy .. dan kaget,, Kawasaki Ninja RR masih ada di brosur namun harganya njengat aka melambung tinggi om.. Kawasaki Ninja RR 150 2T itu di banderol rp.53,9 Juta ,, kata orang sih dengan duit segitu daripada beli motor 150 cc mending beli moge seken,, berikut foto brosurnya..

Unit Sudah Langka, Kawasaki Ninja 150 RR 2T dijual Rp.53,9 Juta di Jogja Pertamax7.com

Unit Sudah Langka, Kawasaki Ninja 150 RR 2T dijual Rp.53,9 Juta di Jogja Pertamax7.com

namun nggak kaget juga sih om, hukum ekonomi permintaan dan penawaran….  jika permintaan masih ada sedangkan barang sudah langka,, harga naik… juoosss ..

bakal ada yang beli dengan harga segitu? wah banyak ngantri-ngantri nih menurut pertamax7 karena ini motor legendaris, kencang dan irit..

catatan : ini unit baru ya, bukan motor seken

Kawasaki Ninja 150 2T pertamax7.com

Kawasaki Ninja 150 2T pertamax7.com

Last,, ada pemirsa yang lagi cari Kawasaki Ninja RR 150 2 Tak? sudah susah om,, kalaupun ada harganya pasti melejit,, mayan nih buat investasi,, mungkin 100 tahun mendatang harganya ratusan juta … monggo

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Komentar»

1. Ardiantoyugo - 09/22/2016

Wedyan…

Modifikasi Honda Brio: http://wp.me/p7LBn5-22F

2. Kobayogas7 - 09/22/2016
3. masbro - 09/22/2016

mau aja dikibulin sales, motor tabunan sampah gitu 50jt?? makasih dikasih jg malu makenya, bikin polusi doanng dijalan

Sempak Semar - 09/22/2016

Siapa juga pakde, yg mau ngasih ente?..

rdx - 09/22/2016

Kenapa pernah sakit hati di tinggal jauh sama ninja rr,, udah sana pake matic lg gih

Edwin - 02/09/2017

Hallahhh paling ente punyanya cuma matic doang,,,belagu… pake bilang dikasihpun malu makenya,,ini lah sosok gembel belagu,padahal pengen tapi gk mungkin kebeli,lah mtr bebek matic aja kredit dp gope.

Edwin - 02/09/2017

Urusin aja tuh perut keluarga lu yg kurang gizi,,lu sih boro2 kebeli ninja,buat makan sehari2 aja susah,pake belagu,,,mulut lu tuh yg polusi…

Edwin - 02/09/2017

Masbro kere nan koplak…

4. Are wege - 09/22/2016

Ane jual ninja SS 2015 , aja 22 jt.

5. jrda - 09/22/2016

aji mumpung.
mugo2 ora payu

6. motor cool - 09/22/2016

ekekekk..di tempat ku msi banyak ninja koyo kui lek harga bekasnya 15 jutaan..

7. D Sukmana Adi - 09/22/2016

barang langka malah dijual mahal ya bang, ane juga penggemar kawasaki, tapi gak punya hehehe 😀

8. Saga - 09/22/2016

Untung masih ada ninja 150rr.. diawet2 ajalah smp ada yg nawar second 50jt.. hahahahahha

9. adie - 09/22/2016

operpreeeeeeeettt……..

10. CRV 007 - 09/22/2016

Ane jual Ninja RR warna merah
25 jt negoo…

11. CRV 007 - 09/22/2016

Ane jual Ninja RR 2015 warna merah
25 jt negoo…

12. imotorium - 09/23/2016
13. dekatul - 09/27/2016

Ane punya ninja 150rr 2t masih baru, tapi klepnya dah bunyi, temeng dah bunyi, apa ya penyebabnya……



%d blogger menyukai ini: