Waspada Begal Menyamar Jadi Pocong

Pertamax7.COM,  Waspada Begal Menyamar Jadi Pocong

Waspada Begal Menyamar Jadi Pocong
Begal Menyamar Jadi Pocong

pemirsa ada yang sering berkendara di malam hari? waspada akan begal om yang memang beberapa waktu ini menjadi momok pengguna jalan raya di malam hari yang sepi

Waspada Begal Menyamar Jadi Pocong

dari screnshoot diatas lalu di upload ke intagram ini memang jadi viral, pada intinya ada modus begal baru pakai kostum pocong untuk menakut-nakuti maupun bikin panik motor/ mobil yang kaget duluan,, jadi sasaran empuk dah,,, melihat foto diatas nampaknya tak hanya 1 pocong melainkan ada beberapa yang lain dan mungkin menyamar sebagai team untuk melancarkan aksinya

pocong begal
pocong begal

waspadalah ..

Last,, semoga begal begal di basmi karena meresahkan pengguna jalan

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

9 KOMENTAR

  1. wakakakakak begal kostum pocong…
    kalo ada yg beginian gw tabrak aja deh sekalian biar jd pocong beneran, sue nih begal ada” aja lama” pake kostum badut juga kyknya

Apa Komentar Pemirsa ?