Guna Tingkatkan Skill Para Pebalap Motocross, Viar Motor Indonesia Berikan Pelatihan Khusus » Pertamax7.com
jump to navigation

Guna Tingkatkan Skill Para Pebalap Motocross, Viar Motor Indonesia Berikan Pelatihan Khusus September 6, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Guna Tingkatkan Skill Para Pebalap Motocross, Viar Motor Indonesia Berikan Pelatihan Khusus

Guna Tingkatkan Skill Para Pebalap Motocross, Viar Motor Indonesia Berikan Pelatihan Khusus

Peserta-VMICC

info resmi dari om frengky viar, langsung dari  Semarang, – Untuk membantu meningkatkan kemampuan para krosser muda dalam menunggangi motor Trail, PT Triangle Motorindo melalui program “Viar Motor Indonesia Coaching Clinic (VMICC)” mengadakan pelatihan dasar bagi mereka. Pada pelaksanaan perdana yang berlangsung di sirkuit Viar Motor Indonesia BSB pada hari Jumat 2 september 2016, PT Triangle Motorindo menghadirkan Piter Tanujaya sebagai instruktur.

Diikuti sekitar 11 crosser muda dari berbagai kota di Jawa Tengah, VMICC dikemas dengan metode “learn by doing” berupa kombinasi penerapan teori yang dibarengi dengan praktek di lapangan. Untuk penyampian teori para peserta diajak untuk berjalan melintasi sirkuit guna mamahami karakter dan lintasan sekaligus penerapan teori bagaimana berkendara sepada motor trail dengan baik dan benar dilintasan sirkuit.

Piter Tanujaya mengatakan dengan menggunakan metode learn by doing cara penyampain teori dan praktek menjadi sangat efektif, efisien, dan juga lebih praktis dalam penyampaian materi sehingga para peserta lebih mudah memahami apa yang disampaikan karena langsung dapat diterapkan dilapangan.

“Komposisi metode learn by doing pada Viar Motor Indonesia Coaching Clinic lebih mengedepankan praktek sehingga bisa langsung mengoreksi kesalahan mereka dalam menerapkan teori yang telah diberikan karena peserta berasal dari beragam usia dan pengalaman,” ujar Piters.

Para peserta program VMICC terlihat antusias, seperti disampaikan Ichan Naruto, mengutarakan kegembiraanya mendapatkan pengetahuan yang sangat berharga. “Saya ingin terus mengikuti pelatihan ini agar lebih bisa meningkatkan kemampuan dan percaya diri ,” tutur krosser belia asal Klaten, Jawa Tengah Ichan.

Deden Gunawan selaku Corporate Manager PT Triangle Motorindo mengatakan VMICC merupakan program berkelanjutan yang akan dilakukan secara nasional merupakan jawaban dari PT Triangle Motorindo dalam membina para krosser guna meningkatkan kemampuan dan ketrampilan.

“Tujuan dari program VMICC adalah sebagi wujud nyata pembinaan yang berkesinambungan dari produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia dalam rangka membina dan kami berharap bisa  menghasilkan krosser yang berprestasi ditingkat nasional maupun internasional sehingga program VMICC terbuka bagi para krosser baik pengguna sepeda motor trail Viar CrossX maupun merk lainnya. Kedepannya kami telah mempersiapkan program VMICC khusus bagi para konsumen pemilik sepeda motor tipe Viar CrossX ,” papar Deden.

Last,, selamat berlatih om

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses


%d blogger menyukai ini: