Valentino Rossi : Marquez Selalu Agresif.. tapi Beda dari Sepang 2015 » Pertamax7.com
jump to navigation

Valentino Rossi : Marquez Selalu Agresif.. tapi Beda dari Sepang 2015 September 6, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Valentino Rossi : Marquez Selalu Agresif.. tapi Beda dari Sepang 2015

Duel Marquez VS Rossi MotoGP Inggris 2016 pertamax7.com

Duel Marquez VS Rossi MotoGP Inggris 2016

yaps, motogp Inggris 2016 memang lah sangat seru, duel demi duel yang di pertontonkan marquez dan Rossi memang menjadi bumbu penyegar di balik ngacirnya maverick vinales nyalakan nyali.. duel ini terlihat seperti MotoGP sepang 2015 silam manakala Rossi VS marquez benar-benar bikin panas suasana kala itu.. namun di inggris 2016 ini meskipun duel tapi rasanya beda om..

Marquez Selalu Agresif

valentino rossi kepada media motogp papan atas seperti Crash dan motorsport 4-5 /9/ 16 menjelaskan ..

marc marquez selalu agresif, pasti.. namun jika di bandingkan dengan sepang ( 2015 ) duel ini terasa banyak berbeda karena kedua pebalap ( rossi dan marquez ) memiliki target yang sama untuk finish di depan dan balapan dengan kencang,,, ini perbedaanya dan saya menikmati pertarungan ini.// 

 

“Saya sangat senang, bukan untuk tiga poin karena masih 50 poin ( jarak dengan marquez ) , tapi tiba di podium setelah balapan seperti ini dan pertempuran seperti ini sangat menyenangkan, sangat menarik, karena kita sudah tahu bahwa pada balapan kering kami sedikit menderita . Itu adalah akhir pekan yang sulit dan saya tahu bahwa saya harus menggunakan keuntungan untuk memulai di baris depan dan untuk melawan dari sudut pertama sampai terakhir.

“Ini adalah balapan yang bagus, pertarungan besar dengan [Cal] Crutchlow, dengan Marquez terutama dan dengan Iannone. Ketika saya masih kelima dengan Marquez di depan dan Iannone di depan, saya mengatakan, ‘sulit’ – juga karena saya memiliki [Dani] Pedrosa belakang. Aku mencoba untuk tidak menyerah, untuk naik sampai batas; Saya juga beruntung pada akhir tetapi ini merupakan podium penting bagi saya dan bagi tim karena saya tiba di podium setelah akhir pekan yang sulit.

 

Valentino Rossi  Marquez Selalu Agresif pertamax7.com

Valentino Rossi Marquez Selalu Agresif

Vinales ngacir

Rossi menambahkan..

“Sayangnya Maverick [Vinales] tidak menunggu kita karena kita perlu memiliki pertarungan ini untuk kemenangan! Tapi itu sangat menyenangkan. “

Duel MotoGP British 2016 Rossi VS Marquez

Duel MotoGP British 2016 Rossi VS Marquez

rossi : “saya suka trek ini dan biasanaya motor kami bagus tapi kau tak pernah tahu saat di lintasan dengan ban beda dan kami mencoba sampai maksimal.. dan bahkan lebih”

Last,, semoga duel duel seperti ini akan selalu menghiasi seri MotoGp .. biar makin seruuu

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

Advertisements

Komentar»

1. Kobayogas - 09/06/2016
2. Kobayogas - 09/06/2016
3. Broendut - 09/06/2016

Jooss tenan rek..

4. rem_blong - 09/06/2016

yang bikin masalah kan lorenzo,,

5. Ms Dhukha - 09/06/2016
6. Benz - 09/06/2016

Nah kan jadi rancu..katanya selalu agresif,brrti pas di sepang 93 ga bisa di salahin juga dong kalo begitu..
Kalo saya sih seneng lihat anak muda main nya push to the limit..soalnya dl juga penggemar 46 pas muda..
93 itu hampir satu typikal 46 pas muda..bedanya dl pembalap dan team kompetitif tidak sebanyak sekarang..

7. ardiantoyugo - 09/06/2016

rossi rawani tarung…

Solusi rumah kopling oblak: http://wp.me/p7LBn5-1ZS

8. Adhikarta - 09/06/2016

Kirain mereka akan seleg lagi. Jebule Rossi menikmatinya. Cobo jarak point mereka sdikit pasti lain ceritanya ?

9. iwan beneran - 09/06/2016

sayang ya vinales gak nunggu. wakakak..balapan kok nunggu..dasar mbah rossi

10. riderismo - 09/07/2016


%d blogger menyukai ini: