Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta Berikan Beragam Layanan Spesial

0
272

Pertamax7.COM, dalam rangka Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta Berikan Beragam Layanan Spesial

Astra Motor Yogyakarta Hari Pelanggan Nasional
Jajaran Manajemen Astra Motor Yogyakarta memberikan surprise gift kepada Adenanthera Decky Hermana (kedua dari kanan), salah satu konsumen loyal Astra Motor Yogyakarta dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2016.

info resmi dari Yogyakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2016, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan jaringan Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali memberikan beragam layanan spesial dan apresiasi kepada para pelanggan Honda. Salah satu kejutan yang diberikan adalah pengiriman unit sepeda motor yang langsung dilakukan oleh Kepala Wilayah beserta jajaran manajemen Astra Motor Yogyakarta.

Pada kesempatan kali ini Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo secara langsung mengantarkan unit sepeda motor Honda All New BeAT eSP kepada salah satu konsumen yang berdomisili di Yogyakarta. All New BeAT eSP sendiri merupakan varian terbaru skutik Honda yang diperkenalkan secara serentak di seluruh penjuru Indonesia tanggal 13 Agustus 2016 silam.

“Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih Honda kepada para pelanggan setianya. Keberhasilan Honda dalam tumbuh dan berkembang hingga menjadi penguasa pasar sepeda motor di Indonesia tidak pernah lepas dari dukungan pelanggannya.” ungkap Darmawan Tjondrodihardjo.

Selain melakukan pengantaran sepeda motor Honda milik konsumen terpilih yang melakukan pembelian All New Honda BeAT eSP, jajaran manajemen Astra Motor Yogyakarta juga mengantar parcel kepada pelanggan terpilih. Pelanggan yang terpilih ini merupakan pelanggan dalam kategori individual customer yang melakukan beberapa pembelian ulang di tahun 2016.

Astra Motor Yogyakarta Hari Pelanggan Nasional
Deliveryman Astra Motor Center Yogyakarta M. Anif Afyudin (kanan) yang merupakan Juara 1 Kontes Layanan Honda Nasional 2016 kategori Deliveryman menjelaskan fungsi dan fitur-fitur yang dimiliki oleh All New Honda BeAT eSP kepada salah satu konsumen yang beruntung, Lusiyati.

Wujud terima kasih dan apresiasi kepada konsumen Honda pada peringatan Hari Pelanggan Nasional juga dilaksanakan oleh seluruh jaringan Dealer di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. 90 Dealer Honda yang merupakan jaringan Astra Motor Yogyakarta secara serentak memberikan surprise gift kepada pengunjung showroom dan AHASS pada tanggal 4 September 2016. Selain itu, khusus di jaringan Astra Motor Retail, dibagikan masker secara gratis untuk setiap pelanggan AHASS yang melakukan pemeliharaan sepeda motor Hondanya.

Astra Motor Yogyakarta Hari Pelanggan Nasional 2 Pertamax7.com
Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo (tengah) didampingi oleh Direct Sales Manager Astra Motor Yogyakarta Muhammad Yusuf (kanan) memberikan bingkisan apresiasi kepada salah satu konsumen Lusiyati saat proses pengiriman unit sepeda motor oleh Manajemen Astra Motor Yogyakarta.

Untuk semakin memaksimalkan layanan spesial di Hari Pelanggan Nasional, setiap jaringan AHASS yang ada di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberikan diskon sebesar 5% untuk berbagai jenis suku cadang. Suku cadang yang termasuk dalam program ini antara lain adalah brake shoe, pad set, drive chain kit, drive belt kit, battery, ban, dan filter udara. Program ini berjalan mulai tanggal 1 – 30 September 2016.Selain itu khusus di tanggal 4 September AHASS juga memberikan servis gratis untuk konsumen-konsumen yang beruntung melalui sistem undian.

“Pelayanan kepada pelanggan merupakan salah satu fokus dalam pengembangan bisnis Kami. Kami berharap melalui beragam program yang Kami hadirkan dapat membuat konsumen semakin Satu HATI dengan Kami.” pungkas Darmawan.

Last,, Jogja sudah ada cerita nih,, gimana di tempat pemirsa akan hari pelanggan nasional 2016?

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

Partner
IRC
Honda
FDR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.