Chris Forsberg Pebalap Hankook Tire Pimpin Puncak Formula Drift Putaran 6 » Pertamax7.com
jump to navigation

Chris Forsberg Pebalap Hankook Tire Pimpin Puncak Formula Drift Putaran 6 Agustus 30, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Chris Forsberg Pebalap Hankook Tire Pimpin Puncak Formula Drift Putaran 6

Mencapai finish podium lima kali berturut-turut menempatkan Forsberg sebagai pemimpin skor dalam kejuaraan Formula Drift Putaran 6

Hankook Tire's Chris Forsberg Top at Formula Drift Round 6 pertamax7.com

Hankook Tire’s Chris Forsberg Top at Formula Drift Round 6

info resmi dari sis niken fortunepr,  NASHVILLE, Tenn., Amerika Serikat,30Agustus 2016– Pebalap  Hankook Tire, Chris Forsberg berhasil memimpin skor berkat posisi kelimanya di podium secara berturut turut pada awal Agustus lalu di Evergreen Speedway di Monroe, Washington. Pencapaian bersejarah Forsberg juga termasuk posisi kedua yang didudukinya selama tiga dan lima kali podium berturut-turut yang menempatkannya pada posisi puncak dalam Formula Drift leaderboardmusim 2016.

Kondisi lintasan kering dan suhu yang bervariasi kian menunjukkan kecepatan tinggi yang dipacu para Pebalap dalam kejuaraan yang berlokasi di Evergreen Speedway, sekitar 30 mil di luar Seattleini. Forsberg, yang melaju dengan Hankook Tire/Nissan 370Z, berjuang menuju posisi ketiga setelah mengalahkan Matt Coffman di semi-final. Sang juara tersebut merasa sangat percaya diri setelah pencapaiannya yang konsisten dalam beberapa bulan terakhir.

Kami merasa sangat senang dapat memimpin di final kejuaraan Formula Drift musim ini setelah  memimpin podium lima kali berturut-turut,” kata Forsberg.

“Saya ingin berterima kasih kepada Hankook Tire karena telah memberikan performa konsistenyang saya butuhkan untuk meraih posisi podium lagi dan memberikan saya kesempatan untuk memimpin kejuaraan. Dulu kami telah mencapai finish dengan baik di Seattle, tapi dengan kondisi lintasan yang berubah dan sinar matahari yang terbatas, Hankook R-S3 memberi sayacengkraman maksimum ban yang saya butuhkan untuk mencapai garis akhir dan menaklukkan podium,” tambahnya.

Hanya dengan dua kejuaraan lagi tahun ini, Forsberg akan melanjutkan kesuksesannya dan meraih posisi pertama serta turut membantu Hankook Tire untuk menempati puncakklasemen sebagaiProdusen Ban kejuaraan.

“Saya senang dan bangga dengan posisi podium kedua yang ditempati oleh Chris, tepat seperti apa yang kami butuhkan untuk melanjutkan momentum ini ke dua putaran final dengan memimpin skor kejuaraan,” kataDonatoBonacquisto, Hankook Tire Motorsports and Events Manager.

“Hankook Ventus R-S3 terus memberikan performa konsisten yang diperlukan oleh Chris untuk membantunya dalam memimpin kejuaraan dalam lima podium berturut-turut. Kami tidak sabar untuk menunggu Formula Drift Putaran 7 berikutnya dan tentunya terus mendekati posisi sebagai Produsen Ban kejuaraan,” kata Donato Bonacquisto melanjutkan.

Formula Drift akandilanjutkandenganTexas Motor Speedway di Fort Worth, Texas pada9 September untuk Formula Drift Putaran 7: Showdown.

 

###

Tentang Hankook Tire:

Hankook Tire (Vice Chairman & CEO:Seung-HwaSuh) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal di dunia.

Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti.

Perusahaan ini menawarkan produk-produkt erbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitiandan Pengembangan (R&D centers) serta tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia.

Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan.

Hankook Tire menghasilkan ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport.

Hankook Tire saat ini mempekerjakan sekitar 22,000 orang di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

Last,, ada pemirsa yang pakai ban hankook? monggo om infonya

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Komentar»

1. siEG - 08/30/2016

Ane om ventus td z221 , dilego nih 195.55.15 masih 90an% sekali pake di fastin fastout puasa kemarin #permisinumpanglapak hehehe ?

2. ardiantoyugo - 08/31/2016

Sopo kui…

Suzuki GSX-R250: http://wp.me/p7LBn5-1Zn

3. angry kids - 08/31/2016

aku om,,, tukang gawe ban neng PT HANKOOK malah… hehehehe



%d blogger menyukai ini: