jump to navigation

Nih Pricelist Resmi dan Simulasi Kredit KTM CKD di Indonesia PT. PJLM, Bikin Pengen Agustus 26, 2016

Posted by ipanase in : otomotif, pertamax7.com, sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Nih Pricelist Resmi dan Simulasi Kredit KTM CKD di Indonesia PT. PJLM, Bikin Pengen

Harga KTM DUKE 250 dan KTM RC250 di Indonesia pertamax7.com

Harga KTM DUKE 250 dan KTM RC250 di Indonesia

harga KTM series oleh PT Penta Jaya Laju Mandiri memang sudah di beberkan OTR pulau Jakarta

  1. KTM DUKE 200 Rp.33 Juta
  2. KTM RC200 Rp.37 juta
  3. KTM DUKE 250 Rp.44 juta
  4. KTM RC250 Rp.48 juta

Price List Resmi dan Simulasi Kredit KTM

Nih Pricelist Resmi dan Simulasi Kredit KTM CKD di Indonesia PT. PJLM, Bikin Pengen

PriceList Resmi Motor KTM Austria di Indonesia pT. PJLM

dapat pricelist resmi serta Simulasi kredit/ Skema Kredit motor KTM subsidi CKD nih dari lek jofrin. menggoda bener

skema kredit dan Harga KTM DUKE 250  dan KTM DUKE 200 CKD Indonesia pertamax7.com

skema kredit dan Harga KTM DUKE 250 dan KTM DUKE 200 CKD Indonesia

skema kredit dan Harga KTM RC250 dan KTM RC200 CKD Indonesia pertamax7.com

skema kredit dan Harga KTM RC250 dan KTM RC200 CKD Indonesia

mantabh bukan..monggo yang berminat

Syarat Kredit KTM Indonesia pertamax7.com

Syarat Kredit KTM Indonesia

Last,, ada yang lagi cari KTM DUKE 200, DUKE 250, KTM RC2o0 dan KTM RC250.. monggo ke diler KTM PJ. PJLM om lebih jelasnya .. jangan salah diler lho ya..

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

About these ads

Komentar»

1. mind90 - 08/26/2016
2. andre - 08/26/2016

Tetap harga GIIAS yak haha mantap!! Lagian perkataan sales kok dipercaya -_-

3. jbat - 08/26/2016

Gak bikin pengen tp bikin peneng hihihi…

4. dayat - 08/26/2016

harga motor varian DUKE memang luar biasa….bisa bersaing dengan kompetitor motor sport di pasaran.

5. ardiantoyugo - 08/26/2016

tuku duke 200…

Honda CB150X: http://wp.me/p7LBn5-1YM

6. ayu - 08/27/2016


%d blogger menyukai ini: