Deklarasi Inazuma Owner Network Chapter Solo Raya, ION Eksis dan Pelopor Safety Riding

4
334

Pertamax7.COM, Deklarasi Inazuma Owner Network Chapter Solo Raya, ION Eksis dan Pelopor Safety Riding

Walikota Surakarta Bp. F.X HadiRudyatmo dalam Deklarasi ION pertamax7.com
Walikota Surakarta Bp. F.X HadiRudyatmo dalam Deklarasi ION

DEKLARASI dan MUSDA ION CHAPTER SOLO RAYA: ION Pelopor Safety Riding

Inazuma Owner Network Indonesia adalah satu-satunya organisasi pemersatu bagi para pemilik motor Suzuki Inazuma 250 cc di negeri ini. Sebuah produk motor 250 cc telah beredar di Indonesia sejak 2012. Dengan pemilik yang telah tersebar di seluruh Indonesia dan beragam kegiatan positif yang telah diusung beberapa tahun trakhir, maka dinilai penting agar setiap wilayah membentuk wadah berupa chapter resmi yang bernaung dibawah ION Indonesia.

Inazuma Owner Network

Inazuma Owner Network .. ION

Atas dasar hal tersebut, maka sebuah deklarasidan Musda digelar oleh Inazuma Owner Network Chapter Solo Raya pada hari Jum’at 19 Agustus 2016 bertempat di The Sunan Hotel Solo.

Acara deklarasi secara resmi dibuka oleh Walikota Surakarta Bp. F.X HadiRudyatmo, Kapolresta Surakarta Bp. Kombes Pol Ahmad Lutfi dan Danrem Warastratama Surakarta Bp. Kol.Marulli Simanjuntak serta pengantar dari KetuaUmum ION Indonesia Ari Widodo serta Ketua Panitia Musda ION Solo Raya yang juga telah terpilih menjadi Ketua Chapter ION Solo Raya Bp. Ahmad Sakdillah

Dalam acara ini turut hadir Kasrem Warastratama Bp. LetkolChrisbianto, Kepala Dishubkominfo Bp. Yosca Herman S, serta Kepala Satlantas Surakarta Bp Kompol Prayudha Widiatmoko. Kehadiran jajaran Muspika Surakarta seolah menjadi langkah awal yang saratmakna. Karena seusai deklarasi tersebut banyak harapan yang diemban oleh ION CHapter Solo Raya untuk mempelopori kegiatan keselamatan berkendara.

Inazuma Owner Network

Partner
IRC
Honda
FDR

Perlu disadari bahwa kegiatan berkendara yang nyaman harus pula memperhatikan faktor safety riding yang baik. Harapannya dengan adanya klub ION Solo Raya ini dapat menjadi contoh dan panutan bagi pengendara kendaraan roda dua yang semakin banyak di kota Solo ini,ujar WalikotaBapak FX Hadi Rudyatmo yang juga memiliki hobi berkendara disela-sela kesibukannya memimpin kota Surakarta.

Menurut data dari satlantas, penyebab kematian di Indonesia saat ini adalah akibat kecelakaan,khususnya kendaraan roda dua.Sehingga seluruh kegiatan bermotor yang tidak mengindahkan peraturan lalu lintas akan langsung ditindaktegas oleh pihak Kepolisian.Karena peraturan lalu lintas ditujukan bagi keselamatan para pengendara saat di jalan raya,” demikian pesan tegas Kapolresta Surakarta.

Inazuma Owner Network

Saat ini ION Chapter Solo Raya telah menjadi chapter ke 13 yang resmi diakui oleh Inazuma Owner Network Indonesia. Acara yang dilaksanakan di salah satu hotel berbintang The Sunan Hotel Solo ini seperti menjadi suatu legitimasi bagi chapter ini untuk menjadi inisiator bagi club dan komunitas bermotor lain dalam membangun kesadaran akan safety riding di kota Surakarta.

Inazuma Owner Network

Adapun hasil dari Musda  ION Chapter Solo Raya ini, terpilih Bp. Ahmad Sakdillah, SE. sebagai Ketua/Lurah ION Chapter Solo Raya. Dan selanjutnya dibentuk kepengurusan Chapter Solo Raya yang akan segera merancang program kerja melalui divisi-divisinya. Mengawali program kerjanya ION Solo Raya akan mulai mendata kembali keanggotaannya serta mendata para pemilik motor Inazuma 250cc di Area Solo Raya untuk mengajak mereka membangun komunitas ION melalui beragam agenda kedepannya. Hal kedua yang akan dilaksanakan adalah mengadakan kegiatan Safety Riding bagi anggota ION maupun club-club lain di kota Solo Raya bekerjasama dengan jajaran terkait. Touring Religi telah dicanangkan sebagai kegiatan yang juga akan dilaksanakan hingga akhir tahun ini. Termasuk kegiatan CSR bekerjasama dengan intsitusi terkait. Dan agenda lain yang melibatkan komunitas bermotor lebih luas lagi.

Inazuma Owner Network

Dalam acara tersebut hadir pula perwakilan club motor di Solo Raya seperti HOG, Phantom, SUMO, YNCI, KNI, CBR dll dengan semangat brotherhood memberidukungan dalam deklarasi ION Chapter Solo Raya bersama keluarga besar ION yang hadir dari chapter lain.. Harapannya, pelan namun pasti langkah ini menjadi penanda positif bahwa berkendara dengan santun dan beretika menjadi ciri khas club/komunitas bermotor kota Surakarta tercinta. Selamat buat ION Chapter Solo Raya.

Inazuma Owner Network

Last, pertamax7 belum sempet testride Suzuki Inazuma 250, katanya sih enak,,, mau testride malah punya temen sudah dijual … nasippp . ada pemirsa yang punya Suzuki Inazuma ? monggo om komentarnya..  selamat dan sukses buat Deklarasi Inazuma Owner Network Chapter Solo Raya

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

4 KOMENTAR

  1. sesuk yen aku mudik naik motor ke Solo masbro…kita atur waktu ketemuan di Wonogiri, sampeyan bisa test ride inazuma saya… karena sekarang saya lagi merantau di Ibukota..heheheehe.. Woles 🙂

  2. agenda opo le? paling gajauh dari turing, baksos trend sama nongkrong dipinggir jalan, salah satu pencetus kegiatan yg sia2

  3. Sia sia mbahmu yo bro….gak duwe inazuma,meneng luweh apik tur ketok ganteng koen..,drpd mbacot malah ketapuk sandal…wokey bro…piss..wkwkw

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.