Foto Suzuki GSX-RR Aleix Espargaro Terbakar di MotoGP Ceko 2016 » Pertamax7.com
jump to navigation

Foto Suzuki GSX-RR Aleix Espargaro Terbakar di MotoGP Ceko 2016 Agustus 22, 2016

Posted by ipanase in : motogp, otomotif, pertamax7.com, satria F, sepeda motor, suzuki , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, engine failure? Foto Suzuki GSX-RR Aleix Espargaro Terbakar di MotoGP Ceko 2016

Foto Suzuki GSX-RR Aleix Espargaro Terbakar di MotoGP Ceko 2016 Pictures by Gold&Goose.... pertamax7.com

Foto Suzuki GSX-RR Aleix Espargaro Terbakar di MotoGP Ceko 2016 Pictures by Gold&Goose….

dalam cerita kemaren pertamax7 melihat Aleix Espargaro yang menyelamatkan diri , cuma si syuting bentar je,, ada asap di Suzuki GSX-RR Prototipenya..

Cal Cruthlow Juara MotoGP Ceko 2016 Brno, Jarak 7,2 Detik… Rossi 2 Marquez 3 .. Lorenzo Terakhir 17

apa kata Aleix Espargaro?

berikut pernyataan pebalap MotoGP Suzuki Nyalakan Nyali ini kepada crash 22/8/16

saya banyak berjuang pada kondisi balapan basah musim ini, saat WUP saya berhenti dan mencoba hal yang berbeda di sisi elektronik.. dan juga bagian belakang motor sehingga motor mempunyai banyak grip

saat di balapan saya merasa sangat bagus sejak tikungan pertama dan saya bisa bertarung dengan pebalap top, tapi mesin mulai terasa aneh ( lap 14 dari 22 ).. engine brake sangat terasa .. dan mesin suaranya berisik.. power mesin pun hilang dan segera saya menyadari ada api di motor dan saya menghentikan motor sangat cepat .. kami harus memahami apa yang terjadi

di awal musim tahun lalu saat test pertama kali mengalami masalah dengan mesin, namun musim ini sempurna .. ini adalah mesin pertama yang rusak…. terkadang itu dapat terjadi saat balapan

saya nyaman berada di belakang marc marquez dan menjaga ban.. ok saya tidak finish di lap kedelapan.. kami kehilangan kesempatan untuk bertarung dengan marquez hari ini

saya tidak percaya apa yang terjadi tahun ini,, setiap seri terasa berbeda… Saua tak dapat melakukan balapan yang normal.. satu yang saya inginkan adalah bertarung untuk mendapatkan podium mulai sekarang  sampai valencia.. jadi saya coba lagi di Silverstone

 Aleix Espargaro MotoGP Ceko 2016 Suzuki GSX-RR terbakar Pictures by Gold&Goose... pertamax7.com

Aleix Espargaro MotoGP Ceko 2016 Suzuki GSX-RR terbakar Pictures by Gold&Goose…

Suzuki GSX-RR Aleix Espargaro keluar Api di MotoGP Ceko 2016 Pictures by Gold&Goose... pertamax7.com

Suzuki GSX-RR Aleix Espargaro keluar Api di MotoGP Ceko 2016 Pictures by Gold&Goose…

Last,, Suzuki di MotoGP 2017 bakal kedatangan pebalap Jos, Andrea Iannone,,, ditunggu aksinya

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

Komentar»

1. siputgondrong - 08/22/2016

# Wah jadi bahan BC buat FBH dan FBS nanti kalo GSX-250R/GSX-150R keluar..
# Ehh.. ngga usah di BC juga megap2..

ipanase - 08/23/2016

waduh2

2. kobayogas - 08/22/2016

jadi blogger netral pan, bahas 3 motor Yamaha peyan, yang bagus bagusnya aza ya..
===========
http://kobayogas.com/?p=32644 – Satria FU 130 HP!

ipanase - 08/23/2016

wwkwkkwwkkw

3. ardiantoyugo - 08/22/2016

wedan…

Kelebihan Honda Supra GTR 150: http://wp.me/p7LBn5-1XN

ipanase - 08/23/2016

josssssssssss

4. R25 & R15 - 08/22/2016

Ini motor suzuki….coba motor merk lain yg ngetop…pasti sales honda dah berkoar koar…

ipanase - 08/23/2016

yamaha ngetop juga ya

5. r25 - 08/22/2016

Kekurangan Honda Supra GTR 150…Over gigi bunyi cetek cetek…rem bunyi kalo lagi kena air apalagi hujan….model jiplak banget mx king (honda selalu jiplak motor yamaha)….cat mudah pudar….

ipanase - 08/23/2016

wow om r25 langsung beli supra ternyata

6. siputgondrong - 08/22/2016

Maka nya pake matic..!!!
Ga ada suara oper gigi cetek2..
Kalo hujan rame2 di bawah jembatan, jadi rem gak bunyi2..
Xxixixixixixi

ipanase - 08/23/2016

wkwkwk apaan tuh

7. sucahyo - 08/22/2016

Supra GTR cetek cetek, kalau masih pakai oli AHM, segera tinggalkan.

Terbakar motor GSX nya apa bensin bocor?

https://kupasmotor.wordpress.com/2016/08/22/tidak-benar-oli-ester-itu-tidak-bagus-dipakai-harian/

ipanase - 08/23/2016

belum tahu itu

8. un tung - 08/22/2016

motor biru memang sukaa ngebull….

ipanase - 08/23/2016

weleh kebetulan

9. siapa bukan sih - 08/23/2016

kebakar kayak penjualan motor suzuki disini

ipanase - 08/23/2016

waduh



%d blogger menyukai ini: