Cari KTM DUKE maupun RC Series Harga CKD di Diler KTM PT. JSS , Ya Kagak Ada

7
339

Pertamax7.COM, Cari KTM DUKE maupun RC Series Harga CKD di Diler KTM PT. JSS , Ya Kagak Ada

Harga KTM DUKE 250 dan KTM RC250 di Indonesia pertamax7.com
Harga KTM DUKE 250 dan KTM RC250 di Indonesia

mohon maaf blog seharian offline, ane lagi jalan-jalan di jogja nih om hehehe .. nah ada banyak yang tanya pada intinya banyak biker yang langsung telepon diler maupun menuju diler KTM terdekat untuk Cari KTM DUKE 200 250 dan KTM RC 200 250 Harga diskon/ CKD, namun apa ya di dapat? jelas tidak ada jawaban atau salesnya pun bingung..

seperti info dari om jack via kolom komentar berikut

5. Jack –

Misi mau lapor aja nih wkwkwk. Ane kan minat tuh sm ktm rc series yg sedang heboh diskon jadi meluncurlah saya ke dealer ktm terdekat di kota saya, di ktm surakarta. pinginnya beli atau inden eh tapi jawaban dari org dealer malah “gamungkin itu harga diskon turun segitu” dan “harga masih akan selalu normal” jadi ini gimana kang dealernya aja menyangkal gimana mau beli -_- diskon tapi gabisa beli, oh iya stocknya rc series pun gaada satu pun di dealer.

Thanks,
Jack

langsung saja, perlu di ketahui ada perusahaan selaku distributor KTM di Indonesia yakni

  1. PT. Jaya Selaras Sejahtera (JSS) yang sudah memiliki diler di berbagai kota besar
  2. PT. Penta Jaya Laju Mandiri( PJLM ) baru memiliki diler flasgship di sunter  ( Dealership, Flagship Sunter, Ruko Green Lake Sunter. Danau Sunter Blok S, T, Jakarta, … Jakarta, Indonesia )

nah yang ngasih “diskon” KTM DUKE 200-250 dan KTM RC200-250 dengan Skema CKD ini adalah PT. Penta Jaya Laju Mandiri( PJLM ) yang buka stand/ booth KTM di GIIAS 2016,

sedangkan Dealer KTM di beberapa kota besar itu istilahnya menginduk ke PT. Jaya Selaras Sejahtera (JSS)… nah balik ke judul om.. Cari KTM DUKE maupun RC Series Harga CKD di Diler KTM PT. JSS , Ya Kagak Ada , sudah jelas kan? jangan salah diler om…

2014 KTM 200 DUKE pertamax7.com
2014 KTM 200 DUKE

Cari KTM DUKE jangan salah diler gan….

KTM RC250 Indonesia pertamax7.com
KTM RC250 Indonesia
KTM DUKE 250 VS KTM RC250 Pertamax7.com
KTM DUKE 250 VS KTM RC250
KTM RC200 Pertamax7.com
KTM RC200

Last,, sudah jelas kan, jangan salah, kalau mau cari KTM DUKE 200-250 dan KTM RC200-250 adanya di PT.Penta Jaya Laju Mandiri , bukan di diler yang selama ini sudah ada di beberapa kota besar ya om..

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

Partner
IRC
Honda
FDR

7 KOMENTAR

  1. Mbok yg jelas mas, di jelaskan kenapa JSS ga ada, kenapa di Penta ada, alasannya apa? Kenapa seakan ada dualisme, apa yg membedakan, toh semuanya resmi, kalo hanya ga ada di dealer JSS yo masih ngambang cak, trus JSS disuruh jualan apa mas?

  2. Sejak 2015 KTM dipasarkan sama dua distributor. Satu ngurusin entry level (dibawah 500cc), yg satu lagi ngurusin big bike. JSS selaku distributor lama ngurusin big bike, PJLM ngurusin entry level. Tapi sepertinya dua distributor ini tidak ada komunikasi yg baik. JSS masih merasa hanya mereka satu satunya distributor resmi di Indonesia. Padahal di website KTM sendiri distributor resmi Indonesia ada dua.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.