Nih Alasan Mengapa Harga KTM DUKE 200-250 dan RC200-250 Turun Hingga 40 Persen » Pertamax7.com
jump to navigation

Nih Alasan Mengapa Harga KTM DUKE 200-250 dan RC200-250 Turun Hingga 40 Persen Agustus 19, 2016

Posted by ipanase in : otomotif, pertamax7.com, sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Nih Alasan Mengapa Harga KTM DUKE 200-250 dan RC200-250 Turun Hingga 40 Persen

KTM RC250 Indonesia pertamax7.com

KTM RC250 Indonesia

alasan jelang CKD isasi KTM DUKE 200, DUKE 250 , KTM RC200 dan RC250 dengan di rakit di Indonesia beberapa tahun kedepan masih banyak menjadi pertanyaan kok efeknya bisa se”anjlok” itu harga Baru motor Merk Eropa itu …..misal KTM RC250 dari Rp.70 jutaan menjadi Rp.48 Juta OTR pulau jakarta tentu menjadi kabar sangat membahagiakan om .. kok bisa “anjlok” gitu?

KTM Indonesia akan bangun Pabrik Perakitan Motor 200-250 cc di Gresik Jawa Timur, Target 10.000 Unit

misal di 2018 besok pabrik KTM sudah berdiri di Gresik Jawa Timur Indonesia, maka Harga bisa turun sampai 40 Persen dari harga awal om

KTM DUKE 250 VS KTM RC250 Pertamax7.com

KTM DUKE 250 VS KTM RC250

KTM DUKE 250 Indonesia pertamax7.cm

KTM DUKE 250 Indonesia

Harga KTM DUKE 250 dan KTM RC250 di Indonesia pertamax7.com

Harga KTM DUKE 250 dan KTM RC250 di Indonesia

KTM RC200 Pertamax7.com

KTM RC200

penjelasan dari pak Kristianto Goenadi selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) kepada okezone 15/8/16 memang sudah sangat jelas, CKD berefek besar om..  berikut kutipannya

Kami ada beberapa kerja sama antar prinsipal, jadi kalau dulu mereka melakukan harus via Austria, nah sekarang satu channel dipersingkat. Ada satu komitmen dari mereka supaya harga motor ini makin kompetitif. Ini hanya mempercepat saja. Dulu sebenarnya ada planning, tapi dalam lima tahun ke depan. Tapi kami menarik lebih cepat

Dari dulu motor diproduksi di India jadi mereka memakai form AI (Asia India) mempunyai benefit penurunan lebih dari 10 persen. Jadi nanti kemudian kalau sudah CKD ada penurunan lagi. Kalau ditotal ada penurunan 25 persen dari cost. Cuma kalau cost di atas kami bawa turun, implikasinya secara total bisa hampir 40 persen sampai harga on the road. Karena banyak tax margin dan sebagainya

wah mantabh euy… ini baru motor 200-250 cc lho ya yang belum kena pajak barang mewah.. nah kalau tidak salah KTM DUKE 200, 250 dan KTM RC200-250 adalah motor KTM paling terjangkau om, cmiiw ,, jangan tanya harga motor trailnya ya om,,, ane juga nggak tahu,, yang jelas mahal

 

sekedar info saja, Harga terbaru KTM 200-250 cc CKD 2016 OTR pulau Jakarta

Last,, ada pemirsa yang mau READY TO RACE? ini KTM ASLI, merk AUSTRIA, bukan kate kate kate siape lho ya,, ingett

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Advertisements

Komentar»

1. ardiantoyugo - 08/19/2016

tuku duke…

ipanase - 08/19/2016

sikattt

2. Jamal - 08/19/2016

motor yg bintang iklannya Inul Daratista

ipanase - 08/19/2016

bukan om

3. sering ML - 08/19/2016

ni motor kalo liat pohon atau taman langsung mogok, kecuali diajak muter muter taman sambil nyanyi india..

ipanase - 08/19/2016

ga perlu om,, bawa mp4nya utaran mungkin

4. Bhendjol - 08/19/2016

Oooooo….. bukan karena dendam secara kawsakiti jualan pulsar setengah hati.

ipanase - 08/19/2016

nyimakkkk

5. cahngaran - 08/19/2016

Motor koq bentuknya sama..dr 200cc – 390cc sm smua bodynya..1body dipke rame2 buat 3 mesin hadeh

jbat - 08/19/2016

Ga masalah, kan masih satu induk. Daripada mirip tetangga, entar disangka yg engga2 wkwkwk..

ipanase - 08/19/2016

wwkwkwkkww

6. ilu l - 08/19/2016

KTM KeTimbang Mlaku

ipanase - 08/19/2016

wkkwwwwwwwwww

7. gareng - 08/19/2016

Trail on the road ada nggak ya dari ktm?kan duke 250cc bisa dibuat trail,lebih murah kali!?

ipanase - 08/19/2016

belum om

8. Soulenergizer - 08/19/2016

Absurd..masih mentah penjelasannya..harus diprobing lagi interview.nya..

ipanase - 08/19/2016

muter2 om

9. Aboya - 08/19/2016

harga RC200 salah tu pan… bukan 38.. tp 37..
alhamdulillah udh inden.. oktober awal janji salesnya.. just info..garansi 2 tahun (mau km nya brapa pun).. yg menariknya lg KTM servis pertamanya 7500km.. brani lebih tinggi dri yg lain.. mungkin ini bukti kalau mereka berani jamin Mesinnya termasuk bandel..

ipanase - 08/19/2016

wow josss tenan om

widyoistanto - 08/20/2016

Posisi inden jakarta om? Kapan ya semarang, kepincut rc 200 nih

ipanase - 08/20/2016

iya om, mungkin ke semarang 2018/2020 .. atau beli di pulau jakarta saja trus ngurus ke semarang,

10. 76 - 08/19/2016

info fari maniak motor ” Salah Kasih Diskon Dan Asal Bicara: Diler KTM Penta Diputus Kontrak Oleh KTM Indonesia”

ipanase - 08/19/2016

panas nih

11. ijin nitip - 08/19/2016
ipanase - 08/19/2016

malah angkel wwkkwkw



%d blogger menyukai ini: