Karena Satria Lampu Rem Putih, Honda CBR150R Ndlosor di Tikungan » Pertamax7.com
jump to navigation

Karena Satria Lampu Rem Putih, Honda CBR150R Ndlosor di Tikungan Agustus 16, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, kecelakaan, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Karena Satria Lampu Rem Putih, Honda CBR150R Ndlosor di Tikungan

Karena Satria Lampu Rem Putih, Honda CBR150R Ndlosor di Tikungan pertamax7.com

Karena Satria Lampu Rem Putih, Honda CBR150R Ndlosor di Tikungan

ada cerita kecelakaan yang tentunya tidak lucu, saat kabut ada motor dengan lampu rem putih ,, kecelakaan

Stoplamp nyala Putih Berbahaya

info yang di share oleh om tio ini ngeri, karena di siang hari kabut ada pengendara motor dengan lampu rem warna putih membahayakan pengendara lain,, kecelakaan di tikungan  serem

Akibat Satria Lampu Rem Putih , Honda CBR150R Kecelakaan di Tikungan pertamax7.com

Akibat Satria stoplamp Putih , Honda CBR150R Kecelakaan di Tikungan

mengapa lampu rem warna putih berbahaya?

reflek manusia menganggap warna merah sebagai tanda bahaya di gunakan di lampu rem, sehingga tahu itu mengerem.. kalau di ganti warna putih? selain menyilakukan juga tidak reflek ikut ngerem malah masih ngegass, akibatnya kecelakan om..

Satria Lampu Rem Putih silau berbahaya pertamax7.com

Ilustrasi Satria Lampu Rem Putih silau berbahaya

nah bagi yang pakai stoplamp putih, biar puas jangan taruh lampu putih itu di lampu rem, coba taruh depan muka sendiri ,, pasti puas ,, jangan ke muka orang lain

Last,, semoga menjadi pembelajaran bersama, semoga Lampu Rem Putih ditindak tegas .. ngeri euy

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Komentar»

1. dante - 08/16/2016

Klo lmpu depan modif ganti led ato hid biar kata suka bikin silau orang klo g fokus tpi yg ngendara bisa liat jalan lbih jls
La klo lmpu blkang gnti putih tu gunanya apa? Ngeliat juga kagak klo lg jln nyusahin orang pasti

ipanase - 08/17/2016

nasip2

2. Dan - 08/16/2016

ane juga pernah liat bung.. emang ababil yang pakai, motor udah sempurna disain malah di ganti2 yang bukan pada kodratnya.. niatnya emang buat nyelakain orang apa ya?!

ipanase - 08/17/2016

haduh2

3. bys - 08/16/2016

efek handling celeng… ndlosor nang tikungan 😀

ipanase - 08/17/2016

yang bener om

4. ardian666 - 08/16/2016

waaaahhh….bocah alay dengan lampu rem putih perlu dibasmi itu…ckckckck

ipanase - 08/17/2016

jarang penindakan yak

5. Asril Ranau - 08/16/2016

mestinya polisi menindak tegas para pengguna stoplamp putih, karna sangat membahayakan, pernah sasya silau banget gara gara mio soul mika putih bikin jalan gak keliatan trus sulit memperkirakan jarak kita dengan dia,,,takut nabrak

ipanase - 08/17/2016

bener itu om

6. R25 & R15 - 08/16/2016

Modif yg salah kaprah…modif ngga jelas…para alay aja yg ngga ngerti safety rading…enaknya disundul sma truck baru kapok…

ipanase - 08/17/2016

nah

7. dodot - 08/16/2016

Astagfirullah wong ciloko malah ngunek-uneke. durung ngrasake sampean mas.

ipanase - 08/17/2016

nah

8. ardiantoyugo - 08/16/2016

lampu rem puteh cen kuampret tenan…

Daftar harga motor KTM: http://wp.me/p7LBn5-1Xp

ipanase - 08/17/2016

gajull

9. michael - 08/16/2016

ayo semua bagaimana , jk kita sepakat ?

ketemu ginian, langsung “ACTION” tendang sampai nyungsep !

mereka aja dengan bangga utk “mencelakakan kita, buat apa kasian !

Kobayogas - 08/16/2016

Mungkin bikin silau pengendara lain itu dipikirnya keren.. tendang aja setujuuuuu

http://kobayogas.com/2016/08/16/ktm-akhirnya-resmi-berharga-murah-ini-harganya/

ipanase - 08/17/2016

tendang keren

ipanase - 08/17/2016

nah

10. Kobayogas - 08/16/2016
ipanase - 08/17/2016

nah

11. Landrose - 08/16/2016

Ayo kita tendang kebodohan ini biar nyungsep!

ipanase - 08/17/2016

penegak hukum gimana ini



%d blogger menyukai ini: