Striping Baru Suzuki Address 2016, Berjiwa Muda » Pertamax7.com
jump to navigation

Striping Baru Suzuki Address 2016, Berjiwa Muda Agustus 14, 2016

Posted by ipanase in : otomotif, pertamax7.com, skutik, suzuki , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, nih om Striping Baru Suzuki Address 2016, Berjiwa Muda

Suzuki Address Striping baru 2016 warna Hitam titan black plus model pertamax7.com

Suzuki Address Striping baru 2016 warna Hitam titan black plus model

yaps, penyegaran Suzuki Motor Indonesia kepada Suzuki Address yang merupakan skutik terlaris ini makin ciamik stripingnya di 2016.. sedap berjiwa muda seperti di foto eh di judul

Striping Baru Suzuki Address 2016, Berjiwa Muda

nggak usah banyak omong, nih foto-foto nya

Striping Baru Suzuki Address 2016, Berjiwa Muda pertamax7.com

Striping Baru Suzuki Address 2016, Berjiwa Muda

Suzuki Address Striping baru 2016 warna Putih Biru Brilliant White and Titan Black pertamax7.com

Suzuki Address Striping baru 2016 warna Putih Biru Brilliant White and Titan Black

Suzuki Address Striping baru 2016 warna Hitam titan black pertamax7.com

Suzuki Address Striping baru 2016 warna Hitam titan black

Suzuki Address Striping baru 2016 warna Merah Stronger Red pertamax7.com

Suzuki Address Striping baru 2016 warna Merah Stronger Red

Harga Suzuki Address 

Harga  tetap om, Suzuki Address  Striping Baru 2016 ini dijual Rp.14,570 juta saja OTR pulau jakarta ,, sudah di sebar ke diler sejak 14 Juli 2016 silam

Spesifikasi Suzuki Address

Spesifikasi Suzuki Address

Dimensi Suzuki Address

Mesin Suzuki Address

Rangka Suzuki Address

Suzuki Address Striping baru 2016 warna Putih Biru Brilliant White and Titan Black GIIAS 2016 pertamax7.com

Suzuki Address Striping baru 2016 warna Putih Biru Brilliant White and Titan Black GIIAS 2016

Last,, ada pemirsa yang mau beli Suzuki Address striping baru ini? monggo om sudah siap di beli di diler suzuki terdekat,,, sikat dah

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Komentar»

1. paimo - 08/14/2016

Bagus yang tanpa striping, banyakin warna dasarnya aja

ipanase - 08/15/2016

bagus smeua

2. ardiantoyugo - 08/14/2016

Apek ki…

Video New Honda BeAT 2016: http://wp.me/p7LBn5-1Wy

ipanase - 08/15/2016

josssssssss

3. yimmmjgnlemot - 08/14/2016

Tinggi bening bikin jiwa muda saya bergejolak….

ipanase - 08/15/2016

wohh lah

4. Prima - 08/14/2016

Suzuki sebenarnya motor bagus, tapi sayang dealernya pada tutup

ipanase - 08/15/2016

gasssssss

5. COCODUT - 08/15/2016

SPG NYA CUANTIK, SEKSI, DAN PUTIH, PEDULI AMAT DAH SOAL MOTORNYA

ipanase - 08/15/2016

walah malahan

6. Dekaha - 08/17/2016

Baju hitam kulitnya putih
Kalau tertawa manis sekali
Mulus bener tuh kaki2 sama bodi2nya pengen tau dalemannya kayak apa
Pengen naikin tiap hari neh bro, bhahaha

ipanase - 08/17/2016

walah apaan tuh

7. DaJo - 08/28/2016

hmm..



%d blogger menyukai ini: