jump to navigation

Honda Beat jadi Skutik Terlaris di Dunia, Astra Motor Gelar Pesta BeAT Agustus 13, 2016

Posted by ipanase in : ahm, honda, otomotif, pertamax7.com, skutik , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Honda Beat jadi Skutik Terlaris di Dunia, Astra Motor Gelar Pesta BeAT

Honda Beat jadi Skutik Terlaris di Dunia, Astra Motor Gelar Pesta BeAT pertamax7.com 1

Ki-ka: Finance Director PT AHM Erick T Sadikin, Finance Director PT AHM Yashima Taakahasi bersama Head of Marketing Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto, Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo, dan dua anggota JKT48 resmi meluncurkan skutik All New Honda BeAT eSP di Hartono Mall 13/8.

seperti di ketahui bersama, penjualan honda BeAT memang juossss.. nih info resminya dari Yogyakarta – Rayakan penjualan unit ke 10 juta, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Pesta BeAT di Hartono Mall (13/8). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia skutik Honda BeAT di kota gudeg.

Honda Beat jadi Skutik Terlaris di Dunia, Astra Motor Gelar Pesta BeAT

Sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tahun 2008 yang lalu, hingga saat ini tercatat lebih dari 10 juta unit Honda BeAT telah sampai ke tangan konsumen. Penjualan unit ke 10 juta dibukukan pada triwulan pertama 2016 tepatnya di bulan Februari. Catatan ini sekaligus mengukuhkan Honda BeAT menjadi skutik paling laris di dunia.

Hal serupa juga terjadi di wilayah Karesidenan Yogyakarta, Kedu dan Banyumas, dimana skutik keluaran Honda tersebut menjadi skutik yang paling banyak dibeli dengan penjualan hingga bulan Juli 2016 mencapai 58.764 unit. Jumlah tersebut memberikan kontribusi hingga 41,5% terhadap total penjualan sepeda motor Honda di wilayah Astra Motor Yogyakarta.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa torehan tersebut merupakan bukti Honda BeAT masih menjadi skutik istimewa bagi masyarakat Jogja. Respon pasar terhadap Honda BeAT sangat positif karena mampu menjawab kebutuhan konsumen.

Honda Beat jadi Skutik Terlaris di Dunia, Astra Motor Gelar Pesta BeAT pertamax7.com 1

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo mengatakan bahwa sepeda motor Honda BeAT istimewa di Yogyakarta menjadi model yang paling banyak diminati.

Di Yogyakarta, lanjut Darmawan, lakunya penjualan Honda BeAT selaras dengan penjualan model skutik keluaran Honda lainnya. Penguasaan pasar sepeda motor Honda segmen AT masih menempati posisi teratas dengan total pangsa pasar yang mencapai 87,6%.

“Desain yang stylish dan compact dipadu dengan performa tinggi, serta irit bahan bakar dan ramah lingkungan menjadikan Honda BeAT sebagai pilihan utama konsumen skutik di kota ini. Hal tersebut juga didukung dengan desain yang dirancang sesuai postur rata-rata dan karakter masyarakat Indonesia. Fitur-fitur yang ditanamkan pun merupakan yang terbaik di kelasnya,” ungkap Darmawan.

Untuk meramaikan perayaan ini, Astra Motor Yogyakarta mengadakan beragam aktivitas. Salah satunya adalah penampilan spesial dari JKT48 yang merupakan Brand Ambassador Honda BeAT. Selain itu dua band asal Yogyakarta, yaitu Bravesboy dan Sri Plecit akan bergantian mengisi panggung utama gelaran Pesta BeAT.

Sebagai sebuah monumen perjalanan Honda BeAT, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan deretan unit sepeda motor Honda BeAT dari tahun 2008 hingga keluaran terbaru. Astra Motor berharap, pengunjung dapat melihat transformasi pada Honda BeAT dalam menjawab kebutuhan dan gaya hidup konsumen skutik di Indonesia.

Dalam rangkaian kegiatan Pesta Beat ini juga digelar beragam kontes. Mulai dari marching band contest, photo contest, street dance contest, hingga beat box battle. Selain itu, ratusan anggota komunitas Honda BeAT juga unjuk eksistensi melalui BeAT Community Carnival.

Honda Beat jadi Skutik Terlaris di Dunia, Astra Motor Gelar Pesta BeAT pertamax7.com 1

Dua anggota JKT48 melepaskan penutup hitam yang menandai mengaspalnya keluaran terbaru skutik All New Honda BeAT eSP.

“Seluruh kegiatan ini kami laksanakan dan kami kemas sesuai dengan karakteristik konsumen Honda BeAT yang berjiwa muda dan dinamis. Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini dapat menjadikan Honda makin dekat di hati konsumen,” tutup Darmawan.

Last,, ada pemirsa yang lagi cari all new honda Beat esp 2016? monggo om sudah resmi meluncur

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

About these ads

Komentar»

1. un tung - 08/14/2016

wow…
rata2 lebihdari sejuta unit per tahun…

ipanase - 08/15/2016

josssssssssss



%d blogger menyukai ini: