Mengapa Yamaha Indonesia tak Ikut GIIAS 2016 ?

Pertamax7.COM, Mengapa Yamaha Indonesia tak Ikut GIIAS 2016 ?

Mengapa Yamaha Indonesia tak Ikut GIIAS 2016 ?
Harga Yamaha MT 09 Tracer di Indonesia Rp.325 Juta terbatas 20 Unit Resmi Meluncur di IIMS

di 2016 ini Yamaha Indonesia Absen aka tak ikut Gaikindo Indonesia International Auto Show / GIIAS 2016 karena

Mengapa Yamaha Indonesia tak Ikut GIIAS 2016 ?

pertanyaan pemirsa ini sudah terjawab di 18 juli 2016 silam om. .. ada keterangan dari pak , Mohammad Masykur selaku  Asisten GM Marketing YIMM kepada okezone yakni

  • “Kami ikut pamerannya nanti di IMOS saja. GIIAS enggak tahun ini. Tahun kemarin kan sudah ikut,”
  • “di IMOS Yamaha tidak hanya memasarkan jajaran sepeda motor reguler atau berkapasitas mesin kecil, namun big bike atau motor gede (moge) pun juga akan dipajang.
  • Di GIIAS tahun lalu, YIMM hanya memajang motor 250 cc ke atas”
  • “Kan pameran IMOS itu yang mengadakan asosiasi sepeda motor. Kami masuk anggotanya, jadi harus berpartisipasi,” 
All New Yamaha R1 60th Anniversary Edition warna Kuning Pertamax7.com
All New Yamaha R1 60th Anniversary Edition warna Kuning

sudah jelas bukan?

Last,, ada pemirsa yang sudah nonton GIIAS atau mau nonton IMOS mendatang? monggo om komentarnya
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

14 KOMENTAR

  1. Karena honda pajang cbr250…yamaha mau lawan pake apa? R25? Bunuh diri itu namanya, bisa di compare langsung tampangnya sama pengunjung, hasilnya dah ketahuan siapa yg kalah…

  2. lucu, pameran mobil, banyak bos2, atau banyak yang dompet tebel selain mereka yang nyari diskon dan lgcc… Yamaha mau pamerin moge aja di giias, terus kenapa gak di giias 2016? BMW aja tuh laku langsung, belom yang lainnya? lucu lucu

  3. Well..laba yamaha sedang turun, penjualan produk turun,..

    Dana sudah habis utk bayar rosi sbg brand ambassador berbagai produk, utk sponsor motogp pula,..

  4. karena bisikan ghoib triatmono dkk lah pasti yamaha gak ikut, sebenernya yamaha jepang harusnya evaluasi abidin san beserta kroni kroninya, yamaha hancur karena kroni kroni petinggi budek yang oon, plus nyewa model kaya momok dan sejenisnya, bagaimana mau maju coba? udah produk bosok, strategi bosok, marketing bosok, eh blogger dollariyahnya ancur ancuran

    bisa apa yamaha? liat yamaha kasusnya lebih menyedihkan dari kasus suzuki mbudek taun taun sebelumnya sih,

  5. semenjak ditinggal pak eko”ngebut dimana” prabowo, makin kesini makin drop ya? ditambah produknya yg emang keliatan kalah saing dr sebelah ya. miris liatnya. moga taun depan bs bangkit lg deh buat YIMM. rombak tu Vixi sm r15.

  6. lha yang bener aja klo kami ikut mesti bayar pakai apa?
    dana kami tersedot Recal Rombeng 25
    belum lagi penjualan yng anjok
    FBY cuma PHP in kami doang tapi belinya produk tetangga yang lebih Worthed

  7. masuk akal jawabannya, GIIAS kan pestanya mobil…pasarnya ya pasar mobil…klo IMOS baru pestanya motor, jadi nanti aneh klo ada pabrikan motor ga ikut IMOS…

    honda, suzuki, bmw, ktm, pug kyknya buka booth motor di GIIAS hanya sebagai eksistensi, belum tentu ditarget karena market nya juga beda… org nyari mbl trus ada motor belum tentu beli wong dicari nya mobil

  8. Jawab aja yg jujur napa….. “Kami gak ada duit untuk sewa stand. Keuntungan anjlok di smester 1… Janganksn ikut GIASS, untuk event2 promosi sj kani kurangi…. “. Biasa boong niy orang !!! Makanya kl gak mau rugi, bikin motor yg nemenuhi ekspektasi konsumen. Jangan suka2 sendiri macam Aerox dan Xabre itu !!!

Tinggalkan Balasan