BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan G310R Roadster » Pertamax7.com
jump to navigation

BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan G310R Roadster Agustus 3, 2016

Posted by ipanase in : otomotif, pertamax7.com, sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, pemirsa lagi cari motor yang enggak pasaran? dengan brand terkenal… nih BMW Indonesia Perkenalkan G310R Roadster

Tampak samping BMW G310R Strato Blue Metallic

Tampak samping BMW G310R Strato Blue Metallic

info dari pak Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia memberikan info mengenai BMW G310R Roadster ini kepada awak media seperti motorplus 3/8/16 yakni

“Motor ini baru kita perkenalkan saja. Kita memang belum mendapatkan jatah untuk motor ini.  Jadi, kita belum tahu pasti kapan kita akan mulai menjual resmi motor ini. Namun, jika ada yang berminat memesan kita akan terima,”

BMW G310R roadster Siap Di perkenalkan BMW Motorrad Indonesia pertamax7.com

BMW G310R roadster Siap Di perkenalkan BMW Motorrad Indonesia

nah Motor ini akan segera tampil dalam ajang otomotif yang akan di gelar beberapa hari lagi.. GIIAS 2016 kah?

BMW G310R RoadSter ini adalah motor cc kecil Kerjasama Antara BMW dan TVS dan di produksi di India… untuk spesifikasinya adalah sebagai berikut

spesifikasi BMW G310R

Engine
Type Water-cooled, single-cylinder 4-stroke engine, four valves, two overhead camshafts, dry sump lubrication
Bore x stroke 80 mm x 62,1 mm
Capacity 313 ccm
Rated output 25 kW (34 PS) at 9500 U/min (ECE Version)
Max. torque 28 Nm at 7500 U/min
Compression ratio 10,6 : 1
Mixture control / engine management Electronic fuel injection, BMS-E2
Emission control Closed-loop 3-way catalytic converter, emission standard EU-4
Performance / fuel consumption
Maximum speed 145 km/h
Consumption w.r.t WMTC for 100km 3,3 l
Fuel type Unleaded super, minimum octane rating 95 (RON)
Electrical system
Alternator Alternator 330 W
Battery 12 V / 8 Ah, maintenance free
Power transmission
Clutch Multiple-disc clutch in oil bath, mechanically operated
Gearbox Synchromesh 6-speed transmision Integrated in the motor housing.
Drive Endless O-ring chain with shock damping in rear wheel hub
Chassis / brakes
Frame Bolted steel frame, drive unit load-bearing, tubular steel rear frame.
Front wheel location / suspension Upside down fork , Ø 41 mm
Rear wheel location / suspension Solid die-cast aluminum swingarm, directly hinged monoshock, adjustable preload
Suspension travel front / rear 140 mm / 131 mm
Wheelbase 1,374 mm
Castor 102,3 mm
Steering head angle 64,9°
Wheels Cast aluminium wheels
Rim, front 3.0 x 17″
Rim, rear 4.0 x 17″
Tyres, front 110/70 R 17
Tyres, rear 150/60 R 17
Brake, front Single disc, diameter 300 mm, 4-piston fixed caliper, radially bolted
Brake, rear Single disc, diameter 240 mm, single-piston floating caliper
ABS BMW Motorrad ABS
Dimensions / weights
Length 1.988 mm
Width (incl. mirrors) 896 mm
Height (excl. mirrors) 1.227 mm
Seat height, unladen weight 785 mm
Inner leg curve, unladen weight 1.785 mm
Unladen weight, road ready, fully fuelled 1) 158,5 kg
Dry weight
Permitted total weight 345 kg
Payload (with standard equipment) 186,5 kg
Usable tank volume 11 l
Reserve 1 L

Lastly, kalau BMW G310R Roadster ini di banderol Rp.100 Jutaan nampaknya akan tetap laris manis di kalangan BMW mania .. ini BMW om.. BMW Motorrad
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

 

Advertisements

Komentar»

1. ardiantoyugo - 08/03/2016

woh tenanan…

Ini dia Toyota Calya: http://wp.me/p7LBn5-1UB

2. BMW Larang - 08/03/2016

BMW sih BMW tapi ada tetep produksi India, klarangen 100 jt Oom…

3. Jual Sparepart Kawasaki - 08/03/2016

produk kayak gini gak bakal laku di Endonesah, gak belajar dari kejadian pulsar ternyata -_-

4. Kobayogas - 08/03/2016
5. jamal indag - 08/03/2016

100 jt, made in india, singgle cylinder, 300cc, bentuk mirip CB.
nunggu ninja 250 4 cylinder

6. widyoistanto - 08/03/2016

Ini motor uda bagus sebenernya bekalnya, dari model keren (sayang kurang ciri khasnya bmw) dan merk bmw, tapi sayangnya ga 250cc biar pajaknya dan harga masuk akal juga sayangnya rakitan india yang dihargai mahal. Tapi semoga bisa kaya ktm duke sama rc rakitan india yang kualitasnya ya masih oke buat menyandang title motor eropa

Mau laris manis? Jual 45jt non abs, 50jt abs (kalo 250cc) dan kalo tetep ccnya ya tambah 10-15jt udah mentok angka psikologisnya karena ini 1 silinder dan pembeli yang main di kelas ini pasti tau asal usul ini motor

7. BMW larang - 08/04/2016

Harga dibawah 100, aku tuku Oom, nek 100 lebih mending nunggu cbr250 naked nya, harga jauh lebih rendah, cc beda dikit,…nek ora tuku mobil Calya saja lah… Ora kepanasan ora kudanan…..hehe

8. triatmono - 08/04/2016

ini yng komen mobil2 ngak ke hujanan ngak kepanasan memang goblok permanen, ini pasar nya buat kalangan menegah ke atas yang jelas2 sudah punya mobil 1 atau 2 biji, kalau masih ngomongin mobil harga rentang segitu, sudah dipastikan ekonomi nya golongan bawah, jangan kan 100 juta, punya duit 30 juta saja bakalan dibelikan mobil bekas dari pada motor

9. Bhendjol - 08/04/2016

Mongtor indihe di atas 150 jutaan. Blajar dari ktm yg kagak laku. Gw mah nunggu zx2r 2017.

10. raptor - 08/04/2016

sengtuju brow..kalau harganya di atas 100 juta bahkan mo nginjak harga 200 jutaan..ke laut ajah deh..mending yang sudah pasti kualitasnya bagus..cbr250rr atau ninja 250 4 silinder..

11. raptor - 08/04/2016

di ausie saja bisa 57 juta..masak di indonesia mo 100 smp 200 juta..kebanyakan cari untung tuh



%d blogger menyukai ini: