Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan Honda Supra GTR 150

1
294

Pertamax7.com, PT. Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR 150 Resmi Launching Astra Motor Yogyakarta GTR150-#7 Pertamax7.com
Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan Honda Supra GTR 150 kepada publik oleh Astra Motor Yogyakarta di Alun-Alun Banyumas (23/07). Produk terbaru Honda ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan sepeda motor dengan performa motor sport namun dengan tingkat kenyamanan dan kemudahan sepeda motor bebek.

resmi dari Banyumas nih om  – PT, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan varian sport cub terbaru Honda, All New Honda Supra GTR 150 kepada publik di Alun-Alun Banyumas (23/07). Varian ini memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara karena mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub.


All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukan beragam kondisi jalan saat berpetualang. Sensasi berkendara dengan varian ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh pada kecepatan rendah hingga tinggi. Performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat dukungan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI. Sementara itu, posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh.

Region Head Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo memaparkan bahwa All New Honda Supra GTR 150 dikembangkan oleh pabrikan untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan dengan aneka ragam kondisi jalan.

“Secara umum kondisi jalan di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas sangat bervariasi di setiap area. Mulai dari jalan raya lurus dengan aspal yang halus, jalanan berkelok dan naik turun khas daerah pegunungan, hingga jalan yang berlubang dan bergelombang dapat Kita temui. Melalui varian terbaru ini Honda akan mewujudkan sepeda motor yang dapat menjadi sahabat setia bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh dalam beraktivitas sehari-hari maupun kegiatan tertentu di berbagai kondisi jalan.”

Dalam perkenalan secara resmi kepada publik yang digelar di Alun-Alun Banyumas (23/07), masyarakat dapat secara langsung merasakan performa All New Honda Supra GTR 150 aktivitas riding test yang dibuka untuk umum. Pada lintasan yang telah disediakan, peserta riding test akan dipertemukan dengan rintangan-rintangan sederhana sebagai bentuk simulasi kondisi jalan yang nyata.

Honda Supra GTR 150 Resmi Launching Astra Motor Yogyakarta GTR150-#6 Pertamax7.com
Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal (kiri) memberikan penjelasan kepada peserta coaching clinic Safety Riding dalam sesi riding test All New Supra GTR 150.

Selain itu untuk membekali peserta riding test dengan wawasan mengenai posisi berkendara, teknik pengereman, dan teknik berbelok tim Safety Riding Astra Motor Yogyakarta juga menggelar coaching clinic di lokasi kegiatan. Dalam kesempatan kali ini ini kemampuan berkendara peserta juga akan diuji dengan kompetisi meniti papan keseimbangan (narrow plank) dengan aneka hadiah menarik.

Honda Supra GTR 150 Resmi Launching Astra Motor Yogyakarta GTR150-#6 Pertamax7.com
Pengunjung Regional Public Launching All New Supra GTR 150 di Alun-Alun Banyumas (23/07) dapat secara langsung mencoba performa dan handling produk terbaru Honda di kelas 150 cc. Dalam sesi riding test kali ini juga telah disiapkan beberapa rintangan, salah satunya adalah bumpy road.

Bagi pengunjung yang belum tertarik untuk menerima tantangan dan mencoba secara langsung performa All New Honda Supra GTR 150, pengunjung yang memiliki sepeda motor Honda dapat menikmati layanan servis gratis yang diberikan khusus untuk 100 unit sepeda motor yang pertama mendaftar. Layanan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada pengguna sepeda motor Honda atas atas kesetiaannya selama ini.

Selama kegiatan ini pengunjung akan dihibur dengan beragam jenis hiburan mulai dari Orkes Melayu dari OM PMR dan OM Ariesta, Sweet Blue Dancer, hingga Parade Band. Selain itu untuk semakin menyemarakkan kegiatan, pengunjung juga dapat menyaksikan dan berpartisipasi dalam kompetisi drone, kompetisi foto, dan aneka permainan yang disediakan oleh Honda.

Ajak Media Jelajahi Rute Jogja – Banyumas dengan All New Honda Supra GTR 150

Masih terintegrasi dengan kegiatan Perkenalan All New Honda Supra GTR 150 kepada publik, untuk memberikan pengalaman lang sung kepada awak media dan beberapa Blogger otomotif Astra Motor Yogyakarta menggelar Media Riding Experience All New Honda Supra GTR 150. Kegiatan touring antar kota ini menempuh perjalanan mulai dari titik start di Kantor Astra Motor Yogyakarta hingga titik finish di Alun-Alun Banyumas.

Partner
IRC
Honda
FDR
Honda Supra GTR 150 Resmi Launching Astra Motor Yogyakarta GTR150-#8 Pertamax7.com
Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan Honda Supra GTR 150
Honda Supra GTR 150 Resmi Launching Astra Motor Yogyakarta GTR150-#1 Pertamax7.com
Bertempat di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta, peserta Adventure Touring All New Supra GTR 150 yang terdiri dari awak media dan beberapa Blogger Otomotif diberangkatkan oleh Erie Kurnia, Honda Customer Care Center (HC3) Region Head Astra Motor Yogyakarta.
Rombongan Adventure Touring All New Supra GTR 150 beristirahat sejenak dan berfoto bersama di checkpoint dengan lokasi di Dealer Astra Motor Wonosobo.
Rombongan Adventure Touring All New Supra GTR 150 beristirahat sejenak dan berfoto bersama di checkpoint dengan lokasi di Dealer Astra Motor Wonosobo.

Sejalan dengan tema Grand Touring Nasional di Bulan Mei yang lal yaitu “Back to Nature Adventure,” Media Riding Experience ini dilakukan dengan mengambil jalur Yogyakarta – Magelang – Wonosobo – Banjarnegara – Banyumas. Alih-alih menggunakan rute jalur lintas selatan yang merupakan jalur arteri pulau Jawa,  rute ini dipilih karena mampu menyuguhkan beragam kondisi jalan, tikungan, hingga suguhan pemandangan yang indah.

“Melalui touring antar kota bersama dengan All New Honda Supra GTR 150, sebanyak 10 rider menguji ketangguhan dan performa sepeda motor terbaru Honda. Kami yakin perpaduan antara kenyamanan saat berkendara dan suguhan pemandangan khas pegunungan akan memberikan  kesan yang baik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi setiap peserta Media Riding Experience ini.” ujar Budi Hartanto, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Honda Supra GTR 150 Resmi Launching Astra Motor Yogyakarta GTR150-#5 Pertamax7.com
Marketing Promotion Supervisor Astra Motor Yogyakarta Regis Octaviano (kiri) dan Area Sales Supervisor wilayah Banyumas Kresna Murti Dewanto (kanan) secara simbolis menyerahkan Donasi CSR Kilometer Peduli kepada perwakilan dari korban bencana alam tanah longsor di Kecamatan Tambak, Banyumas

Selain aktivitas touring antar kota, Astra Motor Yogyakarta juga melaksanakan aktivitas “Kilometer Peduli”. Dalam aktivitas ini Astra Motor Yogyakarta mengajak para peserta berkontribusi dalam bidang kemanusiaan dengan mengonversikan setiap 1 kilometer yang telah dilalui oleh para peserta dengan anggaran senilai Rp1.000,-. Nilai uang yang terkumpul akan digunakan untuk membantu korban bencana tanah longsor di Kecamatan Tambak, salah satu daerah terdampak paling parah bencana tanah longsor di Kabupaten Banyumas.

Honda Supra GTR 150 Resmi Launching Astra Motor Yogyakarta GTR150-#6 Pertamax7.com
Program Servis Gratis dalam Regional Public Launching All New Supra GTR 150 dilaksanakan sebagai bentuka apresiasi kepada pelanggan loyal Honda. Dalam program Servis Gratis ini, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan jaringan AHASS wilayah Banyumas juga mensosialikan layanan Bengkel Keliling yang memungkinkan konsumen untuk melakukan pemeliharaan sepeda motor Hondanya tanpa harus datang secara langsung ke AHASS.

Lastly, pengen motor bebek murni berperforma motor sport dohc 150 cc? honda supra GTR 150 bisa menjadi pilihan pemirsa semua .. namanya kalem, tenaga jos

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.