Ayo Nonton Honda CBR250RR di GIIAS 2016

7
341

Pertamax7.com, judulnya singkat saja, sebenarnya pengen ditulis Ayo Nonton Honda CBR250RR dan Moge Honda di GIIAS 2016 tapi kok panjang bener

All New Honda CBR250RR dua Piston Pertamax7.com
All New Honda CBR250RR dua Piston

yaps. PT. Astra Honda Motor Hadirkan All New Honda CBR250RR di GIIAS 2016

info resmi dari pulau Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat sepeda motor terbaru All New Honda CBR250RR pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. AHM juga akan menghadirkan jajaran big bike Honda serta motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RCV213V-S.

Ayo Nonton Honda CBR250RR di GIIAS 2016
Pada ajang GIIAS 2016 ini, AHM akan hadir dan menemani pengunjung dengan beragam aktifitas pada booth berdesain premium lounge yang modern di booth O-Hall 1, ICE BSD City, Tangerang. Dalam pameran ini, pecinta sepeda motor sport dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport terbaru All New Honda CBR250RR yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia.

Honda RC213V-S Indonesia pertamax7.com
Honda RC213V-S Indonesia pertamax7.com

All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan maneuver yang menyenangkan. Model ini diyakini akan menorehkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia. All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat. Dari sisi styling, All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi. Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan kehadiran sepeda motor terbaru yang diproduksi perdana di Indonesia di GIIAS 2016 ini merupakan salah satu langkah AHM mendekatkan dan mewujudkan mimpi masyarakat terhadap sepeda motor premium yang mempunyai teknologi dan desain terbaik di kelasnya.

“Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung Honda All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” ujar Indraputra.

Untuk memenuhi kecintaan masyarakat terhadap sepeda motor premium Honda, AHM juga menghadirkan jajaran big bike Honda seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F dan CB500X. Beragam aksesoris dan apparel big bike Honda juga dihadirkan melengkapi nuansa premium yang disuguhkan oleh booth Honda.

Ayo Nonton Honda CBR250RR di GIIAS 2016
big bike Honda CB650F CBR500R CB500F CB500X 2016 indonesia

Turut dihadirkan juga Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM menghadirkannya di Indonesia untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Model ini diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia dari pabrik Honda di Kumamoto Jepang.

Disamping itu, pengunjung booth Honda juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktifitas menarik lainnya. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus sebanyak 30 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di GIIAS 2016.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami harap kehadiran booth Honda di ajang pameran otomotif bergengsi ini dapat memudahkan pecinta sepeda motor premium di tanah air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran sepeda motor terbaik Honda di Tanah Air,” tutup Indraputra.

Lastly, ada pemirsa warga pulau jakarta dan skeitarnya? monggo bisa merapat.. btw GIIAS  itu apa ya?

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

7 KOMENTAR

  1. Blog lo enak nih gw HACK lg spt kemarin Pan, mau lg Pan?? Klo mau bisa gw buktiin lg nih Pan…

    Sila gw tunggu komen bagi PAHLAWAN KE YG CARI PEMBELAAN, PEMBENARAN DAN DUKUNGAN SPY KATANYA DIBILANG SOLID. Spt biasa paling orang2 disini ouma bisa KOAR2 DIBLOG ATO DIDUNIA MAYA. Ato yg bela & komen orangnya itu2 melulu alias udah bisa ditebak (SESAMA BLOGGER DAN KOMENTATOR TETAP)

  2. Gw berani TAROHAN…..KLO ADA PAMERAN/EVENT MOTOR DAN MOBIL PASTI PENGUNJUNG DAN PESERTANYA BANYAKAN MOBIL DRPD MOTOR.
    Ini salah 1 bukti biar bgm pun org normal pasti akan milih mobil drpd motor krn butuh kenyamanan dan keamanan kecuali org2 masyarakat bawah yg cuma mikir kemana2 dan siapa pun org nya HARUS DAN WAJIB naik motor sampai akhir hayat (kecuali org tsb mau bergaul kebawah spy dianggap RENDAH HATI/GAK SOMBONG)

  3. Oiyaaa…. Gw tunggu nih PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR LO ATAU DR TEMEN2 NYA YG NGEBELA SI MUHKSIN/BONSAI, krn udah pasti 99% akan dibela dgn temen2 nya Mukhsin, wajar lah dibela krn blog nya dia yg datang ngunjung jg orang nya itu2 melulu (sm spt katak dlm temurung) jd sm hal nya dgn PEMBODOHAN DAN BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN BOHONGIN ORANG LAIN Ya udah skr sama2 kita liat pasti byk yg bela dehh si Mukhsin, wuahahahahahaaa

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.