Usai Ganti Motor Saat Flag To Flag, Valentino Rossi Melambat di MotoGP Jerman 2016

10
290

Pertamax7.com, tak segera ganti motor setelah intruksi BOX oleh tim sepertinya disesali oleh the dotor Valentino Rossi  .. akan tetapi Usai Ganti Motor Saat Flag To Flag, Valentino Rossi Melambat di MotoGP Jerman 2016

Hector barbera VS Valentino Rossi MotoGP germany 2016 pertamax7.com
Hector barbera VS Valentino Rossi MotoGP germany 2016

sampai sekarang belum dijetahui alasan valentino rossi tak segera ganti motor usai di panggil BOX oleh papan instrukti tim Movistar Yamaha MotoGP,, namun setelah ganti motor pun ternyata tak banyak membantu

Valentino Rossi Melambat di MotoGP Jerman 2016

kepada MotoGP(.)com 17/7/16 , juara dunia 9 kali ini membeberkan apa yang terjadi

Valentino Rossi: “Ini memalukan bagi kami, karena aku kompetitif di trek kering dan dalam kondisi normal aku bisa melakukan balapan yang baik. Saya juga kompetitif dalam basah, demikian juga dalam balapan basah yang normal saya bisa berjuang untuk kemenangan, tapi sayangnya itu setengah-setengah balapan.

Jika saya telah ganti motor dua atau tiga lap awal itu akan menjadi sedikit lebih baik dan saya bisa finish di poiss keenam bukan delapan, tapi masalah yang lebih besar adalah setelah  restart saya sangat lambat. Saya tidak punya feeling akan motor dan saya tidak cukup kuat.

“Dovizioso dan Crutchlow dan aku restart ganti motor lap yang sama, tapi mereka mampu untuk tiba di podium. Ini tanda tanya yang sangat besar jika itu ( ganti motor ) akan lebih baik j. Aku punya feeling yang sangat buruk pada ban intermediet, tapi tidak ada yang tahu jika saya bisa lebih cepat dengan slicks, itu juga bisa saja lebih buruk. Mungkin ini akan terjadi pada Motor kami dalam kondisi tersebut ( basah ke kering ), ketika trek benar-benar basah, adalah sedikit lebih sulit dan memberikan sedikit feeling.

 

AGV Valentino ROSSI MotoGP GoPro Pertamax7.com
AGV Valentino ROSSI MotoGP GoPro

bingung bukan.. semoga besok ada perbaikan

Lastly, akankan ketidakberuntungan pebalap yamaha ini akan berbalik di MotioGp Austria 2016 besok,, masih ada 9 seri om foto MotoGP

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Partner
IRC
Honda
FDR

 

10 KOMENTAR

  1. emang orang tua keras kepala,suruh masuk pit malah ngeyel, kagak mikir selisih poin sama MM udah jauh banget, mana MM musim ini lebih ke kalkulasi poin dari pada kaya musim kemaren menang atau gak sama sekali..

  2. sudah saatnya leren mbah rossi…sampeyan wis tuwo….lebih baik sampeyan ndang kawin terus duwe anak… Biar anakmu besok yang meneruskan balapan hahahaahahaaa….

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.