Keluhan : Baru 5 Bulan Yamaha R25 Rembes Oli dari Gear Depan, ya Ganti Seal

Pertamax7.com, ada keluhan nih baru 5 bulan, Yamaha R25 Rembes Oli dari Gear Depan

Yamaha R25 Baru 5 Bulan Rembes Oli dari Gear Depan pertamax7.com
Yamaha R25 Baru 5 Bulan Rembes Oli dari Gear Depan

adalah keluhan om cahyana via facebook

lalu memberikan video seperti screenshoot diatas

Keluhan : Baru 5 Bulan Yamaha R25 Rembes Oli dari Gear Depan, Ya Ganti Seal
Keluhan : Baru 5 Bulan Yamaha R25 Rembes Oli dari Gear Depan, Ya Ganti Seal

monggo di cek di youtube saja

menurut keterangan dari youtube tersebut, rembes oli ini disinyalir dari seal depan dan kudu indent 1 bulan
Dipublikasikan tanggal 19 Jul 2016

Rembes oli disinyalir dari seal gear depan dan sparepart inden 1 bulan dan bayar sendiri..apakah tdk termasuk garansi yamaha?dan kenapa inden sampai 1 bulan yamaha?helppp

nampaknya memang tidak garansi om untuk seal-seal seperti ini, cmiiw .. lantas mengapa indent 1 bulan yak? mungkin karena ini part slow moving ( atau bisa jadi medium moving ) dalam artian tidak serung di ganti sehingga kudu indent ke pusat ( yamaha Indonesia ) jadi sabar om indentnya..

harga seal as gear depan Yamaha R25

Harga Oil Seal as Gear Depan yamaha R25 93102-35803 pertamax7.com
Harga Oil Seal as Gear Depan yamaha R25 93102-35803
YZF-R25 93102-35803 OIL SEAL 1 18,000.00 18,000.00

oil seal as gear depan yamaha R25 ini berkode 93102-35803 seharga Rp.18 ribu saja gan, monggo di indent,, jika dirasa terlalu lama pindah dealer saja yag besar, biar cepat di indent ke pulau jakarta .. eits  belum termasuk ongkos pasang lho ya

Lastly, ada pemirsa yang mengalami hal serupa?
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

13 KOMENTAR

  1. Payahh.. Emg ketularan bobrok e..baru jg 5bln udh bocor bocor..mending bocor seal oli timbang bocor seal Asgear.. Belah crankcase tau!!!
    Salam dr Tuban

  2. Payahh.. Emg ketularan bobrok e..baru jg 5bln udh bocor bocor..mending bocor seal oli shock timbang bocor seal Asgear.. Belah crankcase tau!!!
    Salam dr Tuban

  3. satu produk (yg sayangnya flagship) dari yimm yg menurut saia cukup banyak komplainnya, semoga ada perbaikan kualitas,, pantes aja ninja masi banyak disukai

  4. moga aja cuma 1 ini aja motor yg bermasalah jd bisa di katakan kesalahan teknis maklum namanya masprod tentu ada yg khilaf hehehe…
    kalau sampai banyak yg kejadian nah patut di pertanyakan kualitas nya, dan gak garansi lg, walaupun gak mahal sih harga nya cuma sangat di sayangkan klo gak masuk garansi secara motor masih baru dan juga bagian itu kan jarang di otak atik oleh pemilik motor bahkan klo saya pribadi gak pernah nyentuh bagian itu mungkin jg sama dngn pemilik motor yg lain….
    padahal sangat di sayangkan bahkan baik itu merk Y dan H kan sdh di percayakan utk produksi di indonesia harus nya membangun imej agar kepercayaan masyarakat dunia pd umum nya jd lebih termotivasi utk beli produk2 yg ada di indonesia, tpi kalau begini seolah2 konsumen jd kelinci percobaan…

    moga aja masalah bocor nya bisa segera teratasi…

  5. 1 bulan??? lah saya cari sil2 komplit thunder 250 tahun 1999 aja cuma tinggal nunggu selama paket yes JNE.

Apa Komentar Pemirsa ?