Tour de Refresh STORY 2 5600 KM Jogja-Larantuka

1
269

Pertamax7.com, nih om ada kiriman cerita Tour de Refresh STORY 2 5600 KM Jogja-Larantuka

Tour de Refresh STORY 2 5600 KM Jogja-Larantuka 3 riders 21 days pertamax7.com
Tour de Refresh STORY 2 5600 KM Jogja-Larantuka 3 riders 21 days

Tour de Refresh STORY – Setelah sukses dengan Tour de Refresh STORY 1 ( Yogyakarta – Tulungagung – Bromo), pada Tahun 2015 lalu dengan mengikutsertakan 2 riders yamaha dan 1 rider honda yang dilaksanakan dari tanggal 2 September 2015 – 6 September 2015 selama 4 hari dengan jarak tempuh sekitar 1250 Km. Kesuksesan acara ini berasal dari kekompakan Team dan para Pihak yang terkait serta dukungan koordinasi para club/ komunitas

Tour de RefreshSTORY 2

Di Tahun 2016 ini, tepatnya tanggal 22 Juli m 2016 nanti kembali Team Tour de Refresh akan melaksanakan project keduanya dengan destinasi Larantuka, Nusa Tenggara Timur yang dinamakan Tour de Refresh STORY 2 ( Yogyakarta – Bali – Lombok – Larantuka), yang akan menempuh rute sekitar 5600km selama 21 hari. Kali ini ada perubahan dalam Team, diisi oleh 3 riders yamaha dari beberapa anggota Club Yamaha R15 dan Vixion yang tergabung dalam satu team.

Tour de Refresh adalah sebuah team yang berisi dari perkumpulan anak pecinta touring, touring management yang dirancang oleh Bro Muhammad Rizky Ramadhan dan Ahmad Muslih Atmojo, seorang biker pecinta touring yang sama seperti kebanyakan biker lain yang ingin mengelilingi Indonesia.

“Dalam misi ini akan diagendakan team menginap di 18 kota yang berbeda, berangkat dari Yogyakarta dan tiba kembali ke Yogyakarta pada 12 Agustus 2016. Sudah disiapkan beberapa kegiatan, seperti kunjungan ke Komunitas (Kopdar Gabungan), Ramah-tamah dengan para anggota dan pengurus komunitas di kota-kota yang dilewati dan disinggahi di Pulau Jawa, Bali, NTB dan NTT. Selain itu, para riders akan melakukan eksplorasi wisata alam dan laut di kota yang disinggahi. Mohon dukungan dari semua Pihak agar tahun ini Tour de Refresh STORY 2 Yogyakarta – Bali – Lombok – Bima – Larantuka dapat terorganisir dengan lebih rapih serta berjalan dengan lancar lagi” tutup Bro Rizky.

Tour de Refresh STORY 2 5600 KM Jogja-Larantuka 3 riders 21 days pertamax7.com 1
Tour de RefreshSTORY 2 5600 KM Jogja-Larantuka 3 riders 21 days

Lastly, selamat jalan-jalan om. ..

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Partner
IRC
Honda
FDR

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.