Valentino Rossi kehilangan Kesempatan di Trek Basah Kering MotoGP Jerman 2016, Poin Dengan Marquez Jauh

7
314

Pertamax7.com, Valentino Rossi kehilangan Kesempatan di Trek Basah Kering MotoGP Jerman 2016 kemarin.. finish di posisi 8 bukanlah posisi biasanya seorang the doctor.

Valentino Rossi kehilangan Kesempatan di Trek Basah Kering MotoGP Jerman 2016, Poin Dengan Marquez Jauh
Valentino Rossi BOX MotoGP Germany 2016 Wet race

baca cerita dan hasil MotoGP germany 2016 disini ( Marc Marquez Juara MotoGP Jerman 2016, Crutchlow Kedua , Dovizioso 3 … Rossi 8.. Lorenzo 15 )

nih penuturan Valentino Rossi Pebalap Movistar Yamaha MotoGP usai balapan basah kering MotoGP germany 2016

Valentino Rossi kehilangan Kesempatan

kepada crash(.)net 18/7/16 , rossi berkata

  1. “Ini adalah rasa malu karena saya pikir bahwa kita bisa bersaing di balapan kering dan juga dalam balapan basah yang normal sehingga saya bisa bertarung untuk meraih kemenangan,” .
  2. “Tapi sayangnya hujan berhenti dan menjadi kering. Jadi kita kehilangan kesempatan yang baik untuk membuat poin yang baik. “
  3. “Masalah terbesar adalah bahwa saya sangat lambat dalam bagian kedua dari balapan dengan menengah di trek yang mulai mengering”
  4.  “Saya tak tak dapat merasakan kendali motor,  Saya sangat, sangat lambat di lap pertama, sepuluh detik, karena saya tidak merasakan yamaha M1,  Saya tidak merasakan ban. ( semacam feedback ) “
  5. “Setelah masalah yang kita punya [suhu] ban depan pada hari Jumat kami memutuskan untuk menggunakan ban  intermediet,”
  6. “Kami membuat keputusan bersama-sama dengan tim, karena pada hari Jumat bagi kita ban depan slick yang soft terlalu keras”
  7. “Saya tidak tahu apakah itu adalah pilihan yang salah dan itu akan menarik untuk mencoba ban slick jika kita bisa kembali ke masa itu. Tapi di atas kertas ban slick licin dapat lebih sulit karena di lap pertama saya tidak punya perasaan bahkan dengan ban intermediate dan saya sangat lambat.
  8. “Saya pikir dalam kondisi ini pertama-tama aku tidak sangat kuat, tetapi juga sepeda kami sangat sulit untuk naik posisi karena tidak memberikan cukup perasaan untuk push dari awal, dan pada akhirnya saya finish hanya di psisi delapan dan aku kehilangan kesempatan yang baik untuk membuat poin”
  9. “Ini adalah rasa malu karena dalam kondisi normal, kering atau basah, kami bisa tiba di podium. Tapi itu seperti ini ( basah ke kering ), dan kami mencoba waktu berikutnya. “

Valentino Rossi MotoGP Germany 2016 pertamax7.com

Valentino Rossi MotoGP Germany 2016

Klasemen sementara MotoGP 2016 update MotoGP Germany .. valentino Rossi di posisi 3
klasemen sementara motogp 2016 pertamax7.com
klasemen sementara motogp 2016
  1. Klasemen MotoGP Update Jerman 2016 : Marc Marquez di Puncak Unggul 48 Poin diatas Lorenzo

Valentino Rossi Terpaut 59 Poin Dari marc Marquez

Partner
IRC
Honda
FDR

Valentino Rossi kehilangan Kesempatan mendulang Poin besar di MotoGP Germany 2016 ini mengaku bahwa jarak poin dengan Marc Marquez sangat sulit, hal ini karena dalam sembilan balapan pertama di musim MotoGP 2016 ini ia tak dapat mengambil poin maksimak karena melakukan beberapa kesalahan,sehingga jarak degan marc marquez menuju puncak sangat sulit..

 “Tapi bagaimanapun, kita maish memiliki setengah musim kejuaraan. Sembilan balapan sangat panjang. Kita perlu untuk bekerja dengan baik, berusaha untuk menjadi kompetitif, membuat performa maksimum dan kita akan melihat hasilnya. “

Lastly, semoga motoGP Austria 14 Agustus 2016 besok seru.. apa harapan pemirsa semua nih?
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

 

7 KOMENTAR

  1. Tetap aja blm menjawab knp dia ga segera ngikutin arahan crew buat masuk pit.
    Kayaknya sih doi mmg baper keasikan fighting sm Dovi dll

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.