jump to navigation

Launching All New Honda CBR250RR pada 25 Juli 2016 ? Juli 18, 2016

Posted by ipanase in : ahm, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, Launching All New Honda CBR250RR ?

zoom Render Honda CBR250RR Twin Cylinder Ala Young Machine

zoom Render Honda CBR250RR Twin Cylinder Ala Young Machine

 kala teaser all new honda CBR250RR sudah di tebar oleh AHM ( welovehonda ) beberapa waktu lalu,,.. pertanyaan besarnya adalah launching kapan?

ada sediikit selentingan gosip yang bersumber dari otomotifnet yang mendapatkan undangan press conference motor baru pada senin 25 Juli 2016 besok, lho cepet bener kalau besok langsung launching?

Benarkah Launching All New Honda CBR250RR pada 25 Juli 2016 pertamax7.com

Benarkah Launching All New Honda CBR250RR pada 25 Juli 2016

namun info ini baru sekedar dugaan saja, bisa jadi press conference ternyata… striping baru honda beAT misal hehe.. hal ini berdasar pada gosip lain yang menyebutkan Launching All New Honda CBR250RR pada Agustus sampai September 2016 ini, sementara ini masih bulan juli… hemm ada pemirsa yang punya info launching? bisa di share om

Lastly, kalau ada kabar lanjutan nanti ane ceritakan om .. sabar yak..

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

About these ads

Komentar»

1. ardiantoyugo - 07/18/2016

meturut peritungan weton, kui kurang pas…

Rossi yang semakin kemrungsung: http://wp.me/p1eQhG-1Sf

2. kobayogas - 07/18/2016
3. kobayogas - 07/18/2016
4. zzz - 07/18/2016

Ga lucu undangan cuma buat nonton pembukaan selubung… All New Stripe BeAT 2016 🙂

5. R25 & R15 - 07/19/2016

Yamaha semakin dihati……

6. SuHaDi Setra - 07/19/2016

Hmmm…

kayaknya sih sonic reguler (non repsol) striping baru dan warna baru… 😛



%d blogger menyukai ini: