Cerita Konsumen atas Recall Yamaha R25, Gratis Cuma Bayar Air Radiator » Pertamax7.com
jump to navigation

Cerita Konsumen atas Recall Yamaha R25, Gratis Cuma Bayar Air Radiator Juli 14, 2016

Posted by ipanase in : otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R25 , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, mantabh dan jempol Buat Yamaha Japan dan Sukses Untuk Yamaha Indonesia, Program Recall yamaha R25 di Sambut Baik oleh Masyarakat… nih ada Cerita Konsumen atas Recall Yamaha R25, Gratis Cuma Bayar Air Radiator

Program Recall Yamaha R25

Recall Yamaha R25 di Indonesia pertamax7.com

yaps, program recall yamaha R25 yakni penggantian pompa oli set dan Pelat Penekan Kopling ini semuanya Gratis om, baik biaya part maupun ongkos pasang.. cuma tinggal Bayar Radiator Coolant/ Air radiator saja,, tentu sangat terjagkau.. nih cerita om silvester axeldio selaku konsumen setia yamaha R25 yang segera membawa Yamaha R25 ke Dealer Yamaha Untuk di Recall

kalau kemarin kan cerita yang di Recall pada Yamaha R25 dan MT25 apa saja bedanya.. baca : ( Program Recall Yamaha R25 dan MT25 di Indonesia Sudah Dimulai, Bearing Kopling Ganti Besar )

kali ini Cerita Konsumen atas Recall Yamaha R25, Gratis Cuma Bayar Air Radiator

adalah kiriman om silvester axeldio selaku konsumen yamaha R25 dan pemirsa pertamax7.com bercerita via instagram dan email sebagai berikut

Setelah mendapat pengumuman dari Yamaha perihal recall dan pelaksaannya yang dimulai serentak pada 12 juli 2016, saya datang pada hari itu juga karena sekalian servis.

Pada pukul 09.00 saya mencoba datang ke dealer Yamaha dimana tempat saya servis biasanya. Namun, setibanya disana saya kaget karena ternyata antri 5 unit.

Kemudian saya mencoba berputar-putar ke dealer lain yang terlihat sedikit senggang(saya tiba pukul 10.30).

Tanpa pikir panjang saya langsung daftar untuk pengerjaan servis dan ternyata harus antri 2 unit(saya urutan ke-3).

Saat ditanya, pihak dealer berkata untuk pengerjaan kurang lebih satu jam/unit. Karena sudah terlanjur daftar saya tunggu saja. Kemudian saya sedikit kaget melihat ternyata hanya ada 3 orang(+ kepala mekanik) untuk melakukan pekerjaan bagian recall.

Kata pihak dealer memang untuk penanganan recall R25 dan MT-25 dikhususkan, sehingga hanya beberapa orang yang mengerjakan supaya hasil lebih maksimal.

Menurut saya hal itu bagus karena memang bagian yang di-recall bisa dibilang bagian yang riskan. Namun mengingat jumlah konsumen R25 MT-25 yang semakin siang bertambah, tenaga 3 orang saya rasa kurang dan malah membuat para mekanik kewalahan.

Bahkan ada 2 konsumen yang membatalkan antri untuk recall karena melihat antrian yang cukup banyak. Sekitar pukul 13.30 unit saya baru mulai dikerjakan. Saya lihat memang montir sudah sangat sigap dan siap dalam penanganan recall ini.

Pengerjaan bagian recall memakan waktu sekitar 1 jam lebih 15 menit, namun karena sekalian servis(ganti filter oli, kampas rem belakang, seting knalpot, pengerjaan unit milik saya sedikit lebih  lama).

Setelah selesai, pihak dealer mendata unit saya dengan menulis nomor rangka,nomor mesin dan mem-fotocopy ktp beserta stnk sebagai bukti saya telah melakukan recall.

Hingga sekitar pukul 16.00 saat milik saya sudah selesai dan akan pulang masih ada 2 unit R25 dan 1 unit MT-25 yang masih dalam proses pengerjaan

Overall, saya puas dengan penanganan yang sigap dari Yamaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen melalui produknya. Cuma mungkin, untuk mekanik yang menangani recall bisa ditambah supaya pihak Yamaha tidak kewalahan dan konsumen tidak menunggu terlalu lama. Apalagi ada konsumen yang menunggu sejak pagi namun sore baru dikerjakan.

                FYI, untuk paket recall ini seluruh part(pompa oli, bearing+rumahnya, beserta part2 pelengkap lainnya) oli dan biaya pengerjaan GRATIS.

Kita hanya membayar penggantian radiator coolant sebesar 33.000 saja. Namun untuk unit saya masih ada tambahan biaya lain untuk ganti filter oli dan kampas rem belakang, karena bukan bagian recall.

Cerita Konsumen atas Recall Yamaha R25

Proses Recall Yamaha R25 dan MT 25 pertamax7.com

Lastly, sudah jelas bukan cerita Konsumen atas Recall Yamaha R25
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Komentar»

1. ardiantoyugo - 07/14/2016

nggonmu bliz…

Garuda Indonesia peringkat 11 terbaik dunia: http://wp.me/p1eQhG-1Rd

2. siputgondrong - 07/14/2016

Good job pertamax7..
Ada perbandingan lama dan baru nya..
jadi konsumen R25 tenang dan sedikit tau.. apa an sih kok di ganti2..
hehehe

3. Are wege - 07/14/2016

Mantabs cooyyy..

4. mobil honda semarang - 07/15/2016

asik2, dapat gratisan

5. septian pandu - 07/20/2016

Tanya dong apa kah setelah ini unit baru r25 dan mt25 suda membawa komponen baru …. Dan lebih kuat



%d blogger menyukai ini: